SITE STATUS
Jumlah Member :
504.595 member
user online :
303 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Bolehkah ibu hamil minum Yogurt heavenly blush dan bear brand?
Oleh :


"Bu bidan saya hamil 14minggu,, bolehkah ibu hamil meminum yogurt heavenly blush dan bear brand??? tapi saya tetap minum susu hamil.. Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek Asma pada kehamilan
Oleh :


"Sore dok,aku sdg hamil 21 weeks Aku ada riwayat asma, akhir2 i+ Ini sering kambuh dok. Kira2 efeknya apapa ya bagi janinnya? Trus penyakitnya diturunkan ke janinnya kelak?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Testpack
Oleh :


"dok mau tanya.. Gimana cara taspack yg benar dan betul soalnya sy msh bingung dan apakah sebelum di taspack harus tidur dulu atau bgma? Dan jangka waktu minum air putih dan taspack itu selang berapa jam? Dan apakah obat asma berpengaruh pada hasil taspack.. Misalnya sy minum obat jam 3 subuh dan sy taspack jam 5 subuh, apakah hasil tesnya akan berpengaruh? Obat asma yg sy mnum Aminophilin Preknidson Salbutamol 2mg"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : brand sari pati untuk bumil muda
Oleh :


"Dokter.. Saya mo tanya, bolehkan hamil di tri semester pertama, bumil mengkonsumsi brand sari pati ayam? Sekarang saya hamil memasuki 7week, keterangan kemasan dikonsumsi mulai dari balita hingga manula. Apakah bumil termasuk aman jika mengkonsumsi? Ditunggu jawabannya. Terima Kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB tidak cocok?
Oleh :


"pagi bu bidan,saya mau tanya. sebelumnya saya pakai KB suntik 3bln,tapi mens saya jadi gak teratur.akhirnya 2desember ini saya ganti pil KB, tapi kok sampai pil KB mau habis, saya blm mens juga. saya pakai pil KB microgynon. apakah itu tandanya saya tidak cocok ya bu bidan? KB apa yang bagus ya biar badan saya seger,, soalnya saya kurus. makasih sebelumnya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pengaruh pil kb pada berat badan
Oleh :


"dok saya mau tanya apakah alat kontrasepsi yg tdk cocok bsa berpengaruh pada berat badan? karna badan saya saat menggunakan kb pil rasanya menjadi kering dok, apa itu karna kb pil yg saya gunakan tdk cocok? tp saat ini sudah 2bln saya tdk pakai kb lg. mohon di bantu dok trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BAB bayi susu formula
Oleh :


"Ass.wr.wb.. Bu bidan sy mw tanya,sy baru ngelahirin anak pertama dan skrg umur 2minggu,sy sanksi sm sufor ϓ∂ηб sy kasih soalx org2 blg g cocok stelah lihat tinjax berair tp ada ampasx jg.selain suffor sy jg kasih ASI bu..mohon penjelasanx klo memang suforx g cocok ciri2x apa ya bu.trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek KB
Oleh :


"dear ibu bidan, saya udah punya bayi yang berumur 3 bulan.. tapi sampai saat ini saya belum memasang KB karna saya takut efek nya ke badan, karna banyak yang bilang, kalo gak cocok pasang KB, kita bisa kurus ato gemuk banget. apa bener itu bu? dan apakah jenis KB yang cocok sama saya ya bu? mohon jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : jerawatan setelah lepas minum pil kb
Oleh :


"Siang dok,sya mau tnya.sebelum ƝƔªª saya minum pil kb yg merk ƝƔªª cyclogynon belinya di bidan,smpe hbis 2 blester ,sya minum ƝƔªª rutin,trus setelah sya berhenti minum,skrang malah bnyak jerawat d wjah sya,sblmnya sy gk pernh tuh jerawatan,saya baca di petunjuk ƝƔªª ternyata efek samping dri 0bat cyclogynon trnyta jerawat adlh salah satu efek samping ƝƔªª,apa sy gk cocok ya minum pil kb.sya bingung nih dok soal jerawatnya,apa bsa hilang dg sendirinya,?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Penyakit Chagas
Oleh :


"malam dok, saya ingin tanya beberapa hari yang lalu saat saya bangun tidur saya mendapati ada bentol ditangan saya dan setelah itu, saya mengalami gejala tidak selera makan dan badan lemaas membaik setelah 2 hari, dan setelah itu saya mendapati serangga yang persis seperti serangga tripatomine/tripatoma. Saya takut terjangkit penyakit chagas. Dan tadi pagi persisnya, saya juga mendapati ada bentol di badan saya dan setelah saya bersih rumah, saya mendapatkan serangga itu lagi dok. kira-kira apakah saya harus cek darah untuk mengetahui penyakit saya itu? saya takut jika chagas menyerang kesehatan saya. mohon petunjuknya dok.. trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini