SITE STATUS
Jumlah Member :
484.060 member
user online :
1746 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Keluar Cairan Kekuningan Saat BAK
Oleh :


"bunda, saya mau tanya saya sedang hamil 8minggu, saya menggalami hal yg aneh waktu saya buang air kecil ada keluar cairan seperti minyak di anus saya knpa ya bun? saya takut ganggu kehamilan saya! tolong informasi. ya ya bunda terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil susah BAB konsumsi La*ing
Oleh :


"Dok, sy sedang hamil muda, memng sy sdh susah BAB sdh dr dlu dan sy konsumsi laxing, skrng sy sedang hamil amankah klo sy terus konsumsi? Mksh "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi 10 bulan makan pup sendiri
Oleh :


"Hy dok, jika bayi makan pup nya sendiri itu gimana? Bahaya gak ? Terima Kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telapak Tangan Bayi umur 7 bulan Berkeringat
Oleh :


"semat pagi dok, saya mau tanya kenapa ya telapak tangan anak saya sering banget keringetan? bahaya ngga si dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keputihan tidak kluar cairan dr vagina tapi berbau
Oleh :


"Dok, sy mau tanya. Sy sdang hamil sekarang dan sy mngalami kptihan.tpi cairan kptihan'y memang tdk kluar dr vagina sy, cuma kalo shabis HB sm suami, itu trcium bau ga enak dr cairan yg ada d dlm vagina. Mnrt dokter apa itu bahaya? Bahaya kah buat janin sy? Mohon infonya dok.. trimakasih dok.. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : umur 3 bln boleh pakai tas gendong bayi?
Oleh :


"bu bidan klo umur 3 bln lewat boleh gax pake tas gendong bayi?? , maksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bahaya mengendarai motor saat promil?
Oleh :


"Malem bu saya ingin menanyakan, bahaya nya mengendarai motor sendiri utk yg lg program hamil ap ya ? Soalnya saya setiap bwa motor sendiri perut bagian bawah selalu sakit"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi Menangis atau Rewel
Oleh :


"bayi saya umur 20 hr..tangisan bayi saya sangat kuat/kenceng sejak baru lahir..tapi sekarang suara tangisannya sampai terdengar serak.....setiap nangis tak ada seorangpun yg bsa menenangkan bayi saya selain saya,apa sih yang sedang di alami bayi saya dok? mohon infonya,terimakasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berat Badan bayi baru lahir
Oleh :


"bubid saya melahirkan tgl 28 mey kmrin saya melahirkan di usia kandungan 36 minggu berat bayi saya 2,3kg sudah 1minggu bayi saya tidak mengalami kenaikan gimana solusinya bubid??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri Payudara ibu menyusui
Oleh :


"Dok,,,saya ibu menyusui anak saya umur 4 bln, payudara saya yg sebelah kiring kadang suka clekat clekit, itu knp ya dok, bahaya atau tidak, ditunggu jawabannya dok tks."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini