SITE STATUS
Jumlah Member :
503.648 member
user online :
556 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : haid mengeluarkan gumpalan
Oleh :


"haid mengeluarkan gumpalan kecil darah apa bahaya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tekanan darah rendah ibu hamil
Oleh :


"Info nya dong bund, kalo tekanan darah 90/70 apakah tidak bahaya untuk melahir kan secara normal ?? terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : berhubungan terkadang keluar darah :(
Oleh :


"Bun , aku mau tanya dong bun . bahaya tidak ya bun klo berhubungan kadang mengeluarkan darah ? apakah saya bisa hamil / tidak ya bun ? mohon bantuannya ya bun :( "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi 10 bulan makan pup sendiri
Oleh :


"Hy dok, jika bayi makan pup nya sendiri itu gimana? Bahaya gak ? Terima Kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil 4bln perut bawah yang buncit
Oleh :


"slmat siang.. saya mau bertanya saya sedang hamil 4 bulan.. perubahan perut saya.. memang terlihat lebih buncit.tapi buncitnya msih dbwah puser.. sedangkan keatas pusar msih terasa kosong.. apakah ini normal. terim"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telapak Tangan Bayi umur 7 bulan Berkeringat
Oleh :


"semat pagi dok, saya mau tanya kenapa ya telapak tangan anak saya sering banget keringetan? bahaya ngga si dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keputihan tidak kluar cairan dr vagina tapi berbau
Oleh :


"Dok, sy mau tanya. Sy sdang hamil sekarang dan sy mngalami kptihan.tpi cairan kptihan'y memang tdk kluar dr vagina sy, cuma kalo shabis HB sm suami, itu trcium bau ga enak dr cairan yg ada d dlm vagina. Mnrt dokter apa itu bahaya? Bahaya kah buat janin sy? Mohon infonya dok.. trimakasih dok.. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tespack samar
Oleh :


"Assalamu'alaikum... Dok saya mau tanya, terakhir haid tgl 7 juli, tgl 15 di TP hasilnya yg garis ke 2 samar, pas kemarin malam keluar darah segar seperti haid sampe sekarang, tadi pagi di TP lagi hasilnya masih sama garis k 2 tetep samar, apa saya hamil dok ? kalo saya hamil, bahaya gak dengan darah yang keluar tsb ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BAB Hijau bayi 5 bulan Susu Fromula
Oleh :


"dok mau tanya.bayi umur 5 bulan bb -+ 7,5 kg .minum susu formula,kenapa sudah semingguan ini bab nya ijo pekat seperti lumpur.(bukan seperti ,mekonium).trimakasiih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nifas keluar darah merah kehitaman
Oleh :


"Maaf mau tanya . rnSaya masih dalam nasa nifas . rnUdah 30hari ini .. rnTapi 2hari ini drah nya merah kehitaman . terkadang kluar kayak lendir" gtu juga . rnItu bahaya gak? Trimakasih :-)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini