SITE STATUS
Jumlah Member :
498.795 member
user online :
1102 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Perbedaan Darah Haid dan Flek Awal Kehamilan
Oleh :


"Ibu saya mau bertanya,, darah haid itu kental atau encer dan bagaimana perbesaan darah haid dan hamil?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keram Perut Saat Hamil
Oleh :


"Dear Bu Bidan... saya memang punya riwayat kram perut kalau mau mentruasi, sekarang kehamilan saya sudah 5 minggu. tapi kram perut masih sering terasa padahal saya sedang hamil."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : usia kandungan 27-28w perut masih kecil
Oleh :


"selamat siang bu bid..saya sheila d jaksel bu, sy mau tanya..dr awal kehamilan sampe sekarang knp berat sy cm naik 3kg ya...dr awal 70kg, skrg 73kg (dg kehamilan akan masuk ke 7 bulan) sy kuatir akan bbj sy bu... disamping itu teman2 kantor sy banyak yg gak percaya klo sy lg hamil...apakah faktor dr sy yg gemuk & suami kurus ya?? dan apakah berat bayi sy akan normal saat lahir? trimakasih bu"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil tidak suka nasi, lebih suka mie
Oleh :


"sore bu bidan,sya mau tanya UK saya 8 minggu tpi sy rasanya males utk mkn nasi,mlh sya jd suka mkn indomie,apakah itu baik utk kandungan saya? terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek minum obat warung, alkohol, obat pelancar haid.
Oleh :


"asalammualaikum bu bidan.. perkenalkan nama saya mery saya berumur 21thn skrng saya lg hamil anak prtama saya.. yng saya mau tanyakan bu apakah ada efek ktika bayi saya lahir nanti sblm saya mengetahui kalo saya sdng hamil saya sering minum obat warung,minuman bersoda dan beralkohol saya juga sering dket sama orng perokok.. dikira cmn tlat blan biasa saya minum kiranti dan em kapsul dan jamu buat perlancar dtng bulan di awal kehamilan,tp stlah 2 bln saya tahu lg hamil semua itu di stop dan ganti minum susu hamil.. sampai usia kandungan saya 6bln dan rutin periksa ke dokter dan bidan.. yng saya tanyakan apakah nanti ada efek nya trhdp bayi saya ketika lahir? trimakasih bu.. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keputihan pada awal kehamilan
Oleh :


"Assalamualaikum bunda :) Bunda aku mau tanya seputar kehamilan , usia kandungannku sekarang 7minggu bun yg mau saya tanyakan saya mengalami gatal dibagian mis V dan seperti ada gumpalan putih tapi kecil2 dicelana setiap mau cebok rada ada yg lendir2 apa itu keputihan / apa dan ngaruh ga sama dd bayi nya bun trus gimana mengatasinya soalnya ga betahh agak bau dan gataL :( Mohon bantu ya bun :) Makasi"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek saat hamil 3 minggu
Oleh :


"dok, sya sdh hamil kira" udh 3 minggu, tapi punggung bawah sebelah kanan saya sakit sekali seperti mau remuk, dan udh 6 hri ini ada darah yg keluar dri vegina saya, apa tdk apa" dgn kehamilan saya dok? tlng di jawab, makasih dok."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi Sering Ngulet dan Kaget
Oleh :


"Pagi bu bidan... mau tanya nih . Ank sya usia 28 hari kno ya kq sering molet .. padahal dlm keadaan tidur pun molet smpai mukanya merah gitu... itu gpp ta bu... Kaget nya jg wktu dengar sswtu yg agak keras dy kaget... palagi klo tidur gtu pas dengar suara agak keras pasti kaget dan kebangun truz nangis deh... bagaimna mengatasinya bu... mohon jwabannya bu bidan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : MPASI bayi 6 bln
Oleh :


"apa makanan awal bayi ya bu. anak saya sudah hampir 6 bulan. makanan yang di anjurkan itu bubur apa buah2an terlebih dahulu ya bu. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : cemas karna 4hari flek kecoklatan di TM1
Oleh :


"Selamat siang bu bidan aku hamil 7w tp sdh 4hari ini keluar flek kecoklatan krn cemas aku kemaren ke dsog kemudian di transV bayinya baik2 sj bahkan ada suara jantungnya akhirnya diberi obat penguat&vitamin tp sampe sekarang kok masih keluar flek kecoklatannya ya, aku jd cemas, sebenarnya kenapa ya?terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini