SITE STATUS
Jumlah Member :
499.857 member
user online :
1136 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Aturan konsumsi vit eturol
Oleh :


"bu bidan saya mau tanya mengenai promil saya bulan ini saya mengkonsumsi vit eturol tanpa konsultasi ke dokter...seumpama nanti hasilnya belum + apakah gx pa2 mengkonsumsi vit eturol lagi tanpa konsultasi....tapi semoga saja hasilnya bulan ini + aamiin.. aturan konsumsi vit eturol gimana ya...terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kesuburan
Oleh :


"dok, saya mau tanya 4 bulan terakhir saya minum prenagen esensis tapi belum berhail + malah telat sebulan setengah tapi hasilnya -..ini saya mencoba vit e suami minum surbex z apakah itu baik tanpa konsultasi dokter dan aturan minumnya pagi atau malam...suwun dok :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Makan Rawon saat hamil
Oleh :


"BU bidan mau tanya donk, saya sedang hamil usia kandungan saya 2 bulan, disaat hami muda ini boleh tidak saya makan rawon terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : tidak suka minum air putih
Oleh :


"perkenalkan saya vrida saya sedang hamil 20w , saya ,mau tanya dari sebelum hami saya kurang suka mengkonsumsi air putih, sampe skrng saya hamil sehari saya hanya minum 1000ml air putih sedangkan saya suka mengkonsumsi teh yang siap saji dok ,,, apa kah berpengaruh ke janin saya nantinya ..? mohon infonya dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Terapi Jeruk Nipis
Oleh :


"Salam kenal dok, Dok bagaimna aturan minum perasan jeruk nipis,apa saat haid apa stelah haid, trus apa boleh saat terapi melakukan hub.intim ? trima kasih dok ."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pil kb andalan
Oleh :


"saya pemula pil kb andalan saya konsumsi sudah tidk mens malah mau memasuki masa mean tp saya konsumsi sesuai nama hari pertama konsumsi dn 3 hari setelah konsumsi berhubungan sampai saat ini masih konsumsi dan belum haid kira dapat hamil gak y"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pil KB
Oleh :


"mau tanya b bid.. gmn cara nya pindh dr pil lktasi l pil biasa?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Persiapan persalinan dan kontrasepsi
Oleh :


"bu bidan.sy hpl akhir juli / awal agustus,persiapan apa saja yg perlu sy bawuntuk persalinan? dan sy ingin Asi ekslusif untuk bayi saya kira" kb ap yg cocok? dan kpn wktu kb bisa d laksanakan?trimaksih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nutribreast
Oleh :


"Dok, saya hamil jalan 7 bulan saya dikasih resep sama Dokter Kandungan Saya Nutribreast apa saja manfaat Nutribreast buat ibu hamil"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : suntik sebelum nikah
Oleh :


"bu Bidan mau nanya dong emang penting yach suntik sebelum nikah kta tetanggaku, aku lupa namnya suntuk apa? aku mau nikah skrg cma minum susu lovamil utk ibu hamil bekas kaka ku masih banyak kali aja udah nikah aku langsung hamil ? mohon info bu bidan "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini