SITE STATUS
Jumlah Member :
493.860 member
user online :
661 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Makanan Pasca Melahirkan
Oleh :


"Pagi bu bidan...mau tau ni.. sebenarnya makanan yang gak boleh di makan pasca melahirkan apa aja ya... soalnya saya di suruh orang tua untuk tidak memakan makanan tertentu2 setelah melahirkan... sebelumnya trima kasih... mohon jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berat badan janin 37w
Oleh :


"dok saya maw tanya. usia kndungan saya 37w tp brat janin saya sudah 3.6.saya harus gimana ya dok??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Makanan dan Minuman ibu hamil
Oleh :


"makanan dan minuman yg bisa berdampak buruk buat janin "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berat badan Janin 35w
Oleh :


"Bun saya mau tanya uk 35 bjj 2010 apa masih bisa kekejar yah ???"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ibu hamil makan mie ayam dan bakso, bolehkah?
Oleh :


"Selamat Sore dok, dok aku mau tanya dong aku sedang hamil uk 14 minggu nah aku lg kepengen bgtt makan mie ayam atau bakso gak ? tp kmrn aku abis makan bakso dn 2 minggu yg lalu jg sudah makan bakso tp sekarang malah lg kepengen mie ayam dok.. mohon di jawab yaa dok :) terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berat badan janin kurang
Oleh :


"Assalamu'alaikum salam kenal..mau tanya bunda, usia kandungan saya saat ini sudah 35w,,usg terakhir baru 4 hari yang lalu, hasilnya berat janin saya baru 1,4 kg masih terpaut jauh dari ukuran berat normal janin di usianya. Saya hanya disarankan mengkonsumsi ice krim dan memperbanyak minum air putih. kondisi tersebut apakah berbahaya ? apakah masih bisa mengejar ketertinggalan berat badan untuk mencapai berat yang semestinya? mungkinkah ada maslah dengan plasenta sehingga menghambat asupan makanan ke tubuh janin? mohon bantuannya bunda. terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : makanan agar janin putih
Oleh :


"bu, tnya donk, makanan apa aja yg bisa bikin janin putih. dan biar janin kuāt dlm kndungan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Anak minum vitamin berlebihan
Oleh :


"apa akibat dari jika seorang anak minum vitamin sakatonik abc berlebihan??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : berat badan bayi kurang dan rambut lama tumbuh
Oleh :


"Sore bu,,saya mau tanya bagaimana cara menggemukan badan baby saya dan cara cepat menumbuhkan rambutnya agar cepat panjang..? Terimakasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : makanan pedas saat hamil
Oleh :


"Apa benar memakan makanan pedas atau yg mengandung cabe menyebabkan sakit pinggang saat melahirkan?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini