SITE STATUS
Jumlah Member :
504.502 member
user online :
297 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Hamil 3 bulan serinf BAK
Oleh :


"ass.bu bidan saya lagi hamil 3 bulan,tapi akhir-akhir ini perut saya suka melilit sakit dan suka buang air kecil,,penyebabnya kenapa ya bu bidan,trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering buang air kecil
Oleh :


"Aslm bu.. saya mau tanya nih..puting payudara saya udh 2hari ini kok sakit ya.terus saya juga sering banget bolak balik k wc cuma buat buang air kecil.itu pertanda apa ya bu.. makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kista perut semakin besar dan keras
Oleh :


"Di vonis kista tp prut sya mkin besar dan atos bu.sering buang air kecil,prutx kncang pas cpek trus cpat lelah...apakah sya hamil soalx si usg dgn 3 kli ke doktr lain hsilnya penyakit"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keluar darah saat buang air besar di usia kandungan 18w
Oleh :


"mlm bu bidan.. saya hamil usia kandungan krng lbh 18w.. sblmnya saya susah buang air besar (keras) itu juga sdh keluar darah.. kesokan harinya lancar.. tetapi masih mengeluakan darah saat BaB.. saat ini saya jg mengkonsumsi vit dan penguat kandungan dr. dokter kandungan.. apakah hal itu normal??? apakah mempengaruhi tumbuh kembang janin saya?? apa yg harus saya lakukan bu bidan??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering buang air kecil saat hamil
Oleh :


"sore Dok: saya siti, saya mau tanya Dok, kan usia kandungan saya sudah 2 bulan selama saya mengandung setiap malam hari saya selalu mengalami buatng air kecil terus menerus, yg saya mau tanaykan apakah itu ada efek nya ke janin Dok, untuk mengatasinya bagai mana ya Dok, terimakasih seblum dan sesudahnya "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telapak Tangan Bayi umur 7 bulan Berkeringat
Oleh :


"semat pagi dok, saya mau tanya kenapa ya telapak tangan anak saya sering banget keringetan? bahaya ngga si dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi sering ngeden
Oleh :


"Kenapa anak saya baru 2 minggu sering ngeden ngeden perutnya keras atau kencang dan 2 kakinya kaku.mohon solusinnya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sakit saat pipis
Oleh :


"Halo dok.. saya mau tanya.. Kenapa ya stlh saya pake res*k v manjakani kok setelah pipis terasa sakit? Apa karena tdk cocok atau ada penyebab lain??ditunggu jwbn.a ya mksih;) "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Terlambat Haid Hamilkah
Oleh :


"selamat siang dokter, saya mau tanya seputar kehamilan, awal tahun 2015 saya sempat mengalami keguguran karna janin tidak berkembang,dan bulan ini selamat siang dok :) saya sudah telat haid 9hari, dibulan sebelumnya saya haid tanggal 19 october sampai tanggal 25 october, tapi gak kaya biasanya haid saya kecoklatan dan juga tidak banyak,selesai haid saya merasakan mual,pusing seperti darah rendah,cepat lelah, sampai akhirnya bulan ini saya telat 9hari, suka sakit perut disebelah kiri dengan rasa sakit yg normal,pusing seperti darah rendah,cepat lelah dan kadang suka sesak nafas kalo terlalu lelah,keputihan,buang buang air,sering buang air kecil,payudara sakit nyeri bengkak,mual,enek dengan makanan tertentu. saya berfikir mungkin hamilkarna saya tidak pernah terlambat haid,2 hari yang lalu saya test pack hasilnya negativ dan hari ini saya coba test pack juga negativ, dokter menyarankan untuk usg,cuma saya agak trauma dengan kejadian pertama hamil janin tidak berkembang, mohon jawabannya dok buat kehawatiran saya dan mohon penjelasan untuk apa yang saya alami tentang kehamilan, terima kasih :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah bumil minum pencahar?
Oleh :


"Dok, mohon dibantu dok, amankah laxing untuk bumil muda? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini