SITE STATUS
Jumlah Member :
488.355 member
user online :
2317 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : hamil minum suplemen mata
Oleh :


"amankah biovision diminum saat hamil "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Buah menteng amankah untuk ibu hamil
Oleh :


"Saat ini saya memasuki kehamilan 8 minggu...tadi saya makan buah menteng..kira2 aman tidak ya untuk bumil muda...terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sakit saat pipis
Oleh :


"Halo dok.. saya mau tanya.. Kenapa ya stlh saya pake res*k v manjakani kok setelah pipis terasa sakit? Apa karena tdk cocok atau ada penyebab lain??ditunggu jwbn.a ya mksih;) "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amankah ibu hamil minum bunga mawar menggunakn air panas
Oleh :


"Hai Bun, saya mau bertanya, Saya hamil sdh memasuki 5 bulan, sdh hmpr 3 minggu batuk tdk hilang2 sampai perut sakit dan agk demam, infonya hrs minum bunga mawar direbus pake air panas + gula, apakah aman untuk janin, terimaksh seblmnya bun.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : gatal saat hamil
Oleh :


"dok sya sekarang sedang hamil 25 minggu, sya sering merasakan gatal pd tubuh sya, apakah itu normal? bagaimana solusinya dok krn sangat mengganggu aktivitas sya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi 10 bulan makan pup sendiri
Oleh :


"Hy dok, jika bayi makan pup nya sendiri itu gimana? Bahaya gak ? Terima Kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil susah BAB konsumsi La*ing
Oleh :


"Dok, sy sedang hamil muda, memng sy sdh susah BAB sdh dr dlu dan sy konsumsi laxing, skrng sy sedang hamil amankah klo sy terus konsumsi? Mksh "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil perut terasa panas setelah makan
Oleh :


"bun .. kadang kalo habis makan perut terasa panas n mual itu kenapa yaa ... padahal makan cuma pakek telur dadar aja ... tapi rasanya panas n mual ... susah bedain mana maag mana bukan .. takut juga kalo ada masalah sama si debay :-( tolong penjelasannya yaa ..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah bumil minum pencahar?
Oleh :


"Dok, mohon dibantu dok, amankah laxing untuk bumil muda? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Suntik KB, ternyata hamil
Oleh :


"bu bidan sy hmil umur 19 minggu tp 3 bulan ini sya msih terus di suntik kb krna bidan tempatku periksa tdk mengetahui klo sy hmil.pdhal bulan may kmarin sya sudah curiga klo sya hamil karna sya mual2 dam badan lemes. sya juga tdk dpt mens tp aku tespeck hasilnya negative dan sy kebidan di tespek 2x hasilnya negativ semua .tp 2 bulan setelah itu sya juga tdk mens dan perut smakin gendut tp di tespeck negative lg. dan bidan bilang itu pengaruh hormon dr suntik kb. tp bulan ini perutku sudah mulai kedut2 dan di USG katanya ada janin. perkiraan 19 minggu. sya bingung bu.. amankah kehamilan sya krna juga sudah terlnjur di suntik kb. klo kata bidan tempatku periksa bayiku tetep teracuni kb itu.tp klo mau di aborsi harus di kuret. tp sya tkut di kuret bu.. apa ada cara lain??mohon bant uanya "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini