SITE STATUS
Jumlah Member :
484.475 member
user online :
2058 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Tentang KB Spiral atau IUD
Oleh :


"Ass. Ibu bidan, saya mau konsult. anak saya sudah usia 5 bulan. tp saya belum melakukan KB. saya masih bingung mau pilih KB yang aman karena saya sedang menyusui dan saya ada keturunan perawakan gemuk dr keluarga intinya saya gamau cepet gemuk yg susah untuk menurunkan berat badan. menurut temen saya sih bagusnya pake KB spiral . nah kalo mau KB spiral itu untuk brp tahun ya ?? dan kalo mau pasang biar tidak sakit apakah pada saat menstruasi. mohon jawabannya ya bu bidan. sebelumnya trima kasih. Wass"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Orgasme
Oleh :


"Jalo bu bidan.. mau tanya nih.. Apa wanita bs hamil kalo si wanitanya tdk mengalami orgasme (suaminya saja) ? Trs apawanita yg jarang mndpt orgasme bs d kategorikan tdk normal dan bgaimna cara mngobatinya? Makasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi mengejan saat pipis
Oleh :


"Siang dok.... Dok.., sudah 2 hri ini bayi perempuan sya yg baru 3,5 bulan klo pipis mengejan , apakah itu tanda infeksi saluran kencing ya dok..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Payudara Kecil dan Puting Melesak Kedalam
Oleh :


"bu saya mau tanya saya khawatir saya tidak dapat menyusui payudara saya sangat kecil dan putingnya melesak kedalam,. gimana solusinya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ibu menyusui minum stopcold
Oleh :


"selamat pagi dokter, selamat saur maaf dok saya mau Tanya saya terkena batuk dan minum stopcold tp cm 1/3 tablet apakah ada efek samping ke anak sya berusia 9bln yg meminum asi sya dok, terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Persalinan Lebih dari 40 Minggu
Oleh :


"bu apakah klo orang hamil itu kelahiran nya ada yang lebih dari 40 minggu ?? itu bisa menimbulkan gejala apa ya bu.??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : puting sering dihisap bisa menyebabkan kapalan?
Oleh :


"Assalamu'alaikum bu...sya dety(24thn)sya mau tanya,apakah jika puting sering dihisap itu bisa menyebabkan kapalan bu?? dan seperti apakah ciri2 benjolan kanker payudara itu?? terimakasih bu.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Selaput Dara
Oleh :


"bu bidan saya mau tany,,,dulu saya sering memasukkan jari ke vagina saya tapi tidak mengeluarkan darah,,yang mau saya tanyakan yaitu apakah selaput dara saya kemungkinan masih utuh atau sudah sobek? jika memang sudah sobek apakah bis kembali seperti semula? trimakasih bu"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hasil USG Belum Kliatan Kantung Janin
Oleh :


"Dok saya mau tannya, Terakhir haid itu taggal 5 Maret 2015 trnyata pas tanggal 5 April saya belum juga haid lalu saya TP trnyata hasilnya Positif, kemudian saya ke Dokter untuk priksa trnyata di suru USG saya di USG itu tanggal 10 April dok. pas di USG Hasilnya Kantung Rahim saya blm keliatan di suru 2 minggu kemudian untuk dateng lagi dan di USG lg. smpe skrang saya belum berani untuki USG lg dok. baik nya saya harus seperti apa yah? dan apa bermasalah dengan Janin saya? tolong bantu saya yah donk terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USIA KELAHIRAN MENCAPAI 38 MINGGU
Oleh :


"BU BIDAN MAU TANYA.. SY SUDAH MELEWATI USIA 38 MINGGU TP KOK BLUM ADA TANDA2 KELAHIRAN BAYI SAYA BU... MOHON PETUNJUK "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini