SITE STATUS
Jumlah Member :
501.771 member
user online :
644 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Minum Air Hangat saat Hamil
Oleh :


"ibu.sy mau tanya.sy hmil 5 mggu.sy gk bisa minum air dingin .hangat trus .bahaya gk untuk janin sy ibu"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bekas Suntik KB 1bln Nyeri
Oleh :


"pegel2 n linu2 apakah reaksi suntik KB 1bln,soalnya anak sy udh 2 baru saja sy ikut program kb suntik,bekas suntikan yang dipantat kok menyut2 dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : payudara kecil pada ibu menyusui
Oleh :


"mba, sy mau tanya sekarang sy sedang hamil anak pertama usia kandungan sudah 30 minggu,nah di payudara sy terdapat bintil bintil putih kecoklatan nempel di puting seperti kotoran/jerawat. sy sudah membersihkannya menggunakan minyak kelapa dan air hangat, ada yg bs lepas ada yg susah hilang dan kadang muncul lg bbrp minggu kemudian, kira kira itu apa yah mba, dan bagaimana cara membersihkannya,apa itu dapat memperhambat ASI keluar? terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Payudara tidak tumbuh setelah setelah mandi air hangat
Oleh :


"dok saya ingin bertanya mohon bantuannya,kenapa payudara saya tidak tumbuh setelah saya mandi air hangat yang terlalu panas?apa obatnya ? saya ingin payudara saya tumbuh normal umur saya 15 tahun "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keputihan warna hijau
Oleh :


"1. apakah keputihan warna kehijauan itu dapat terinfeksi ke suami apabila bersenggama ? 2. apakah hasilnya ini saat membahayakan bagi seviks saya, kok sampai sekarang masih keluar ya ? sebelumnya saya diberikan abhotyl ovula dan tidak boleh berhubungan selama proses pemulihan. namun setelah itu saya kok sampai sekarang masih keluar dan akhir-akhir ini keluarnya cuman sedikit. apakah ada obat yang dapat menyembuhkan keputihan saya ini ? sebelumnya terima kasih atas bantuannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keputihan minum rebusan daun sirih
Oleh :


"bun,mw tanya mlnjutkan mslh keputihan yg kemarin..sya sudah telat 1mggu,saat ni selalu minum rebusan daun sirih tiap sahur&buka puasa dlm rangka menyembuhkan keputihan kemarin yg bau..yg saya tanykan apakah mitos rahim akn kering berlaku?sya blum tespack jg,apkah rebusan sirih tsb dpt mmpengaruhi khamilan jika saya dlm keadaan hamil?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sering pusing dan mual
Oleh :


"dok mau tanya saya sering mual kalo habis sarapan pagy. diperut gak enak banget "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil sakit di antara tulang rusuk dan tulang panggul
Oleh :


"Kehamilan saya memasuki usia 23 minggu, tapi saya sering merasakan sakit di antara tulang rusuk saya dan tulang panggul. Itu kenapa ya bu ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara penanganan pertama batuk pilek
Oleh :


"ibu bidan, anak saya 3m skrg lagi batuk dan pilek, untuk penanganan pertama bagaimana yah sebelum tindakan ke dokter? padahal batuk pilek itu kan bisa sembuh sendirinya dan bila diberi antibiotik kekebalan bakterinya semakin kuat.. terima kasih ibu bidan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mules Terus Menerus uk 32w
Oleh :


"Bun..Saya Mau Nanya'Usia Kandungan Saya udah 32mggu Tapi Mules Mules terus Menerus Seperti Mau Haid Gitu Dan Punggung jg terasa Nyeri,Apa Itu Artinya Saya Akan Melahirkan Prematur Atau Gimana?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini