SITE STATUS
Jumlah Member :
488.206 member
user online :
1742 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Hasil USG
Oleh :


"dok .. saya mau tanya .. apa arti istilah dari kertas print usg ini : F:35 G:71 IP:4 -MM- CON:4 FRM:ON GS: 1.05 040D 07D 15/12/14 kehamilan saya 4 minggu dok .. normal kah dok kalo menurut hasil print usg di atas? tolong jawab 2 pertanyaan saya ya dok .. terimakasih .. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Usia kehamilan yang tepat
Oleh :


"bismillah, ibu maaf mau nnya, istri sy kn terakhr haid tgl 16 april 20013, kemarin dicek di bidn terdekat, kt bidannya usia kehamilan dipertanyakan??? padahal pas tespek positif,,,gmn ya bu???makasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kemunginan hamil gak ya?
Oleh :


"dok ak mau nanya, apa ak kemungkinan hamil? ak da TP tp hasil neg, dan usg kosong.. Beberapa tanda yg ak alami sampai saat ini : - 2 mingguan stlh HB ak flek coklat dikit beberapa hr - perut bawah terasa kencang dan berasa bgt agak tembem sedikit - beberapa hr ini keputihan cairan bening hanya basah saja di cd, dan rasa keluarnya kaya M gt bun berasa bgt cairan itu keluar tp ga bau dan gatal. - tgl 28 kmrn ak ada flek sedikit merah kecoklatan lg serta keputihan dikit (maaf ak cium cd ku rasa bau darah sehabis mens gt) - today ak flek lg beserta keputihan lengket putih susu gt tdk berbau dan gatal bun - pinggang punggung agak pegel - tiap mlm psti ak kebangun pipis bun busa 2-3x, biasanya nggak pernah - agak sembelit - mual pusing sih gk gt bun malah napsu mkn meningkat - payudara belom gt rasa nyeri / bengkak, perut kram sedikit - telat haid dr 24 okt hrsnya.. jadi gimana yah dok? thx sebelumnya,.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek pertengahan bulan
Oleh :


"Bun mau nanya nih .. Aku tgl 18 kemarin keluar flek darah , skrg pun masih keluar , kadang di barengin sembilangeun , pdhl haid aku nanti masih 2 mingguan lagi .. Knp yaa bun ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pinggang terbentur meja saat hamil
Oleh :


"Assalamu'alaikum bu,,saya baru hamil sekitar 6 mingguan dan secara tidak sengaja kemarin pinggang saya terbentur ke meja kerja saya,,keluhan yg saya rasakan linu pas kejadian dan tidak berkelanjutan sampe ke hari berikutnya,,apakah ada efek untuk janin sya yg masih muda bu? Terima kasih dan mohon di bantu :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : menggaruk perut saat hamil
Oleh :


"bu saya retno, usia kandungan saya 20 minggu.selama ini saya merasakan gatel disekitar perut,dan terkadang saya tdk sadar menggaruknya.ada yg mengatakan kpd saya bahwa menggaruk perut dapat menembus q dalam sehingga menbuat bayi mempunyai bekas garukan di badannya.apakah itu benar?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : mengecilkan perut setelah keguguran
Oleh :


"bulan lalu tanggal 19 februari saya mengalami keguguran, pada saat itu usia kehamilan saya 11 minggu. setelah saya mengalami keguguran perut saya buncit. bagaimana cara mengecilkan perut setelah keguguran?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perut besar
Oleh :


"ass,,, bu bidan anak saya kan baru 10 minnggu, saya mo tanya dia ko perutnya buncit ya kmudian pusernya agak keluar,, bagaimana ya biar perut anak saya mengecil,, terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil tanpa keluhan
Oleh :


"dok saya ingin bertanya. saya haid bulan februari tgl 24 tapi sampai sekarang belum haid. terus saya tp hasilnya positiv akan tetapi tidak ada keluhan sama sekali, hanya lemas karena sudah dua hari ini belum makan nasi. apakah saya hamil ? apabila hamil berapakah umur kandungan saya saat ini ? terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri perut bagian bawah kanan & kiri
Oleh :


"Dear Bu Bidan, Saya mau tanya, hari pertama saya menstruasi tanggal 14 Jan dan sekarang tanggal 28 Jan. Sekitar seminggu setelah menstruasi saya merasakan sedikit nyeri pada perut bagian bawah, sebelah kanan & kiri. Apakah ini normal? Terima kasih sebelumnya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini