SITE STATUS
Jumlah Member :
493.663 member
user online :
1778 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
zona sedarah bunda dan anak
Hasil pencarian "zona sedarah bunda dan anak"
menyusui saat hamil, dan perut terasa sakit seperti terkene maagh
slamat sore dokter, saya lg hamil 7minggu, untuk anak ke2. dan anak pertama saya masih asi, boleh tidak menyusui saat hamil dok, dan pertanyaan k dua kalau sore perut saya sakit perih bgt dok seperti terkena maagh, .itu knp ya dok, trimakasih
31 October 2013, 17:25 7
Mengatasi makan pada anak
Dear InfoBunda Saya seorang Ibu dengan 2 anak (Laki dan Perempuan) dan anak saya yang pertama laki-laki usia 25 bulan sedang susah makannya sejak usianya masuk 12bulan, dan karena memang pada saat itu saya sudah mengandung lagi dengan usia kandungan 1bulan dan anak saya yang pertama terpaksa berhenti ASI nya. Sudah segala cara saya lakukan dengan memberi makanan kesukaannya sampai diturutin makan sambil diajak main keluar rumah masih tetap ditutup rapat mulutnya dan k...
02 September 2013, 8:57 13
gangguan info bunda
hampir 1 minggu saya dpt notifikasi info bunda dan itu berkali-kali setiap hari dan sangat menganggu, bagaimana menghentikan notifikasi tsbt.tks
09 August 2013, 9:29 0
puting lecet
saya bunda nadira, anak saya usianya 20bln dan masih menyusui... saya mau tanya apa sih obat/salep y yg aman untuk puting saya yg lecet trus bengkak rasanya sakit banget udah 3hr ini.... makasih sebelumnya.
11 May 2014, 11:21 0
perkembangan
hai bunda usia anak q sudah 4 bulan lebih tapi blm bisa tengkurep...?kenapa dan apa penyebabnya ya?
19 March 2014, 16:44 3
BAB yang bewarna hijau dan bau
Hallo dok,,saya mempunyai anak usia 4bulan dan anak saya minim susu formula dan kadang dicampur dengan asi..sebelum dibantu sufor warna n frekuensi bab anak saya normal,,tp stelah saya bantu sufor warna bab anak saya jadi hijau dan frekuensi bab nya jdi berkurang.bab nya 3-4hari cuman 1kali aja dan babnya bau skali..apa penyebab dr itu dok,apa sufornya tdk cocok..dan apakah bab anak saya termasuk normal??trimakasi dok..
26 May 2015, 12:23 18
gatal2 pada anak
dok anak saya berusia 2thn, sejak kecil bila dia di gigit serangga atau gatal2 selalu membekas di kulitnya. apa masalah nya ya dok? hingga saat ini bekas2 garukan nya tdk hilang dan anak saya selalu menggaruk gatal nya dengan berlebihan, apa ada msalah dengan kulit anak saya ya dok?
13 January 2015, 16:47 4
Telat haid di TP negatif
Salam kenal.. Mau tanya saya haid itu teratur setiap tgl 28/29..nah,waktu bulan septmbr saya di KB 1blan tgl 2septmbr 2014 harus di ulang tgl 28 atau sesudah haid tp saya tidak mengulang KB tsb.nah setelah 1mnggu&2mnggu sya telat haid lalu di Tespck tp hasilnya negatif.dan smpe 1bulan ini sya tidak melakukan TP lg,,kadang bagian perut bawah terasa tegang..dan anak saya yg p1 suka bilang bunda ada dd bayi nya..!! :) Yg mau saya tnyakan apa saya hamil setelah telat 1bula...
04 December 2014, 6:18 30
perkembangan anak
begini bunda usia anak saya 2 bulan 2mnggu kn semakin pintar jadi senang memasukkan jari jari manis ny kemulut nah pada saat itu mulai 3hari anak saya gak BAB saya periksa kata dokter karna sering masukkin jari kemulut kmrn jg 3 hari baru BAB.sya gak mau periksa n anak saya mnum obat trus bunda.gimana ya cara ny agar anak saya BAB ny lancar
22 July 2017, 6:23 16
ibu batuk anak batuk
hi dok saya saat ini sedang batuk dan anak saya ikutan batuk karna dia masih minum asi, bolehkah saya minum obat dan anak saya minum obat juga ? umurna baru 3 bln
28 February 2017, 10:12 20
Tumbuh kembang anak
Bp/ibu Dokter.. Sy ingin bertanya soal tumbuh kembang anak sy yg skrg sudah 29 Bln, Anak sy telat dlm tumbuh kembang nya, dia baru berjalan 24bln dan tumbuh gigi baru gigi depan atas 2, geraham atas 2 geraham bwh 2 sedangkan gigi depan bwh belum sama sekali.. Dan anak sy blm bisa bicara hanya mama, dadah, abah, dan selain itu cuma Tunjuk kalau minta sesuatu dan bicara seperti bayi umur 6-8bln yg sedang mengoceh.. Ini kenapa ya dokter? Sy udah ajak ngobrol tp dia ga ...
24 January 2017, 0:36 10
anak sering sakit flu dan batuk
selamat pagi, saya edward. saya mau tanya saya punya putra umur 4 tahun. dalam waktu 4 bulan ini sering terkena flu dan batuk. kadang flu aja, dan sembuhnya paling lama 3 hari sampai 1 minggu lalu mulai lagi datang flu dan batuknya, tetapi badan tidak panas. dan anak ceria seperti biasa. obat sudah saya kasihkan dan obat dari dokter juga sudah saya berikan. sehari hari minum susu dancow 3+ gold madu, mohon jawabannya. terima kasih.
17 September 2013, 8:59 7
Yang ingin saya tanyakan...dari Hasil Test Darah pada saat saya melahirkan anak yang kedua tadi....dokter mengatakan jika penyebab kuning pada anak saya karena Perbedaan Golongan Darah Ibu dan Anak Saya O+, Anak B- Setelah saya ngobrol dengan bidan di
Yang ingin saya tanyakan...dari Hasil Test Darah pada saat saya melahirkan anak yang kedua tadi....dokter mengatakan jika penyebab kuning pada anak saya karena Perbedaan Golongan Darah Ibu dan Anak Saya O+, Anak B- Setelah saya ngobrol dengan bidan di tempat saya melahirkan, bidan berkata bahwa jika saya mempunyai anak lagi yg ketiga, maka keadaan/ kondisi bayi akan lebih parah dari anak saya yang kedua... Apakah hal ini benarya Dok? Apakah sudah bisa dipastikan ...
03 October 2014, 12:12 10
dokter saya habis melahirkan dan anak saya skg usia 2,5bln...sehabis melahirkan nifas saya sedikit2..trekadang berhenti sampai 1 minggu lalu keluar lagi 2 atau 3 hari namun hanya sedikit,trus begitu selanjutnya.akhir bulan desember saya memakai alat kontr
dokter saya habis melahirkan dan anak saya skg usia 2,5bln...sehabis melahirkan nifas saya sedikit2..trekadang berhenti sampai 1 minggu lalu keluar lagi 2 atau 3 hari namun hanya sedikit,trus begitu selanjutnya.akhir bulan desember saya memakai alat kontrasepsi spiral,yang saya tanyakan setelah saya pasang KB mens saya keluar lg slm 1 minggu berhenti 1 minggu kenapa skrg saya mens lagi ya dok..apa karena nifas saya keluarnya tidak teratur...padahal ini sudah 2,5bln..saya...
15 January 2014, 14:08 5
salam kenal bunda... bun..anak saya usia 15 bulan kok belum tumbuh gigi.. bagamana dan normalkah bunda..??
salam kenal bunda... bun..anak saya usia 15 bulan kok belum tumbuh gigi.. bagamana dan normalkah bunda..??
30 June 2014, 15:14 10