SITE STATUS
Jumlah Member :
493.708 member
user online :
1617 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
waktu mengangkat kaki setelah koitus yan
Hasil pencarian "waktu mengangkat kaki setelah koitus yan"
Setelah positif hamil, kapan Waktu yg tepat utk berhubungan
Halo bun...sy mau tanya nih... jika sudah positif hamil kapan waktu yang tepat utk berhubungan dgn suami ? apa betul stelah usia kandungan 8 bln hrus sering utk memicu kelahiran lbih baik ?? terimakasih bunda... salam hangat dari siti hoerah
19 June 2013, 18:04 3
Waktu yang tepat untuk hamil lagi pasca kuretase
Siang dok, Saya kemarin tgl 3 Juli menjalani kuretase. kronologi nya tgl 2 Juli usia kehamilan saya 6w tp saya kaya kluar flek gtu makin lama jd kya haid,mlm nya sya ke bidan & di USG trnyata kantong rahim nya kosong tetapi udah trjadi penebalan rahim lalu saya di anjurkan untuk bedrest. Keesokannya perut saya sakit sekali tetapi sakit nya ky ngegantung di bagian bawah gitu & tak lama stlah itu kluar gumpalan selebar sendok makan. Karena panik saya langsung bawa ke RS, ...
14 October 2014, 16:13 11
perkembangan bayi
dok,,anak saya usia 4 bln baru bisa tengkurap tapi tangan kanan nya kadang masih dibawah badan nya jadi perlu bantuan buat membetulkan.waktu 4 bln lebih seminggu dia minta berdiri dan setelah itu dia bisa melangkahkan kaki nya,,kalo ga diberdirikan dia merosot dari pangkuan lama2 akan nangis,,apakah normal dan baik di usia dia buat perkembangannya baik sekarang maupun kedepannya??mohon jawabannya,terima kasih dok,,
23 February 2014, 23:07 4
dear dokter yang baik, usia kandungan saya saat ini masuk 36 minggu. 4 minggu lalu saat saya check up rutin, dokter menyatakan kalau berat janin saya kecil dan harus ditambah. setelah 2 minggu, BB janin saya berhasil tambah 500-600gr, janin sehat tapi it
dear dokter yang baik, usia kandungan saya saat ini masuk 36 minggu. 4 minggu lalu saat saya check up rutin, dokter menyatakan kalau berat janin saya kecil dan harus ditambah. setelah 2 minggu, BB janin saya berhasil tambah 500-600gr, janin sehat tapi itu pun masih tergolong kecil dan dokter menyarankan saya usaha terus agar waktu melahirkan nanti berat bayi lebih dari 2500gr. selain menambah nutrisi dan susu, saya juga makan ice cream dan makanan yang manis. amankah ka...
04 August 2015, 11:23 8
masa subur setelah lepas kb suntik
selamat sore dok. sebelumnya kenalkan nama saya wida umur 28thn dgn 1 putri umur 3,5thn. setelah melahirkan saya memutuskan untuk melakukan kb suntik 1bulan, tetapi akhir februari 2015 saya tidak kb lagi. yang ingin saya tanyakan setelah berapa bulan saya bisa mendapatkan haid karena waktu msh kb haid saya tdk lancar dan sampe sekarang saya blum mendapatkan haid. minggu kmaren saya mendpt keputihan seperti berwarna cokelat muda tpi iti keluar hanya sekali, PD terasa b...
24 May 2015, 15:01 18
berhubungan badan setelah masa nifas keluar bercak darah
dok saya udah selesai masa nifas pas waktu lahiran saya normal dan di obras...2 bulan setelah lahiran berhubungan badan sama suami keluar bercak darah apa darah dari jaitan ?? bahaya ngga dok?
02 December 2017, 13:05 11
mual muntah
dok knp ya waktu bulan pertama tdk terasa mual dan muntah. tp setelah bulan kedua baru kerasa mual muntah bahkan makanan ga ada yg masuk. minum juga pgn nya teh manis dingin yg ada di supermarket terus perut kalo kesentuh dikit rasanya sakit banget jln kaki buat ke kamar mandi aja rasanya ga kuat solusinya apa
05 October 2017, 10:24 14
TORCH
Assalamualaikum wr. wb. Saya sedikit cerita dahulu yaa bunda, pada thn 2014 saya pernah terkena Herpes di sekitar dekat mulut dan dagu, saya periksakan ke dokter spesialis kulit pada saat itu dibilangnya memang benar itu Herpes dan seminggu kemudian sembuh menggunakan obat jalan dan beberapa salep dari dokter tsb. Sebulan kemudian kedua kaki saya muncul ruam bintik2 merah banyak sekali saya, kembali lagi saya periksakan ke dokter spesialis kulit dan menurut diagnosa dok...
23 August 2017, 9:30 20
belum hamil setelah keguguran
dok saya mau nanya kan saya waktu baru nikah langsung hamil cuman pas ke hamilan saya mau masuk 2bulan saya keguguran dan tidak dikiret hingga sekarang dan saya pas setelah keguguran hanya mengkonsusi air kelapa ijo saja dan pernikahan saya sudah berjalan 5tahun saya dan suami mau program kehamilan sudah di coba selama 2tahun belakangan ini cuman belom juga sampai sekarang.....jadi apakah karna belum dikiret saya ga bisa hamil atau saya bisa hamil? dan rahim saya sudah b...
26 March 2017, 14:05 27
timbul jerawat setelah berhenti pemakaian krim dr saat hamil
malam dok. waktu sebelum hamil saya menggunakan krim wajah / cream dokter. setelah skrg saya hamil saya berhentikan pemakaian krim nya. dan akhirnya skrg wajah saya mulai timbul jerawat2 besar. saya bingung dok harus gmn menyembuhkan jerawat2 ini.­čśş
29 April 2018, 21:42 12
dok,mw tanya tentang kb spiral,kira" sya cocok apa gk n bahaya gak yaa? setelah saya melahirkn dan haid ke 2x sekitar buln juni baru sya pasang kb spiral nah dari saya pake sampe skrng haid sya jadi gak nentu,kadang lancar,kadang deras bgt kaya waktu mel
dok,mw tanya tentang kb spiral,kira" sya cocok apa gk n bahaya gak yaa? setelah saya melahirkn dan haid ke 2x sekitar buln juni baru sya pasang kb spiral nah dari saya pake sampe skrng haid sya jadi gak nentu,kadang lancar,kadang deras bgt kaya waktu melahirkn dan kadang cuman flek merah dlm wktu lama dan sesekali nyeri(tapi gak sering sih),,,
10 December 2013, 17:05 7
Menstruasi tidak teratur.
siang bunda, saya mau bertanya saya menikah sudah 1 thn. saya mengalami mens tidak teratur waktu masi gadis. setelah menikah mens selalu teratur. kemarin terahir mens tgl 21 tapi warnax coklat kayak lendir. apakah itu mau hamil bunda atau yang lain?
08 March 2017, 14:26 17
promil dokter
selamat pagi dok, kapan waktu yang tepat untuk melalakukan program dokter apa pada waktu haid atau setelah haid? terima kasih dok
23 March 2018, 7:53 18
Masa subur setelah partus
hallo dok, saya ingin bertanya. Kapan ya waktu masa subur setelah partus´╝čdan kapan sebaiknya KB setelah partus´╝č. Jika menggunakan KB alami sebaiknya kapan waktu yang tepat berhubungan agar tidak terjadi pembuhaan´╝čMaaf byk pertanyaannya dok. Tks
17 May 2017, 16:50 10