SITE STATUS
Jumlah Member :
494.750 member
user online :
3361 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
vitamin alora bisa untuk merencanakan ke
Hasil pencarian "vitamin alora bisa untuk merencanakan ke"
hamil 29 wk bayi masih susang
mlm dok sya hamil 29 wk usg posisi bayix msh susang, yg lainx normal aja, cmn di suruh sering2 dgn posisi sujud dada di tempel di lantai, apa dgn cara ini kepala bayix bisa cpt berbalik ke bawah dok?
11 July 2017, 21:15 16
promil
Dok saya mau tanya. Benadkah daun kemangi bisa untuk promil.?
20 April 2017, 13:46 14
hamil muda gatal di perut
dok, sy lagi hamil muda tapi gatal diperut dekat rambut kemaluan.. apakah ada obat/salep yg bisa untuk menghilangkan gatalnya.. gatalnya seperti ruam berwarna merah
15 February 2017, 13:31 18
efek suntik kb 3 bulan belum pernah hamil
sore dr... saya mau tanya dr,,saya sudah menikah hampir 2 th, pada awal pernikahan saya memilih untuk menunda kehamilan dengan suntik KB 3 bulan.. setelah itu saya tidak kembali lagi untuk suntik ke-2 karena saya ingn mmpunyai anak.. tapi setelah 1,5 th saya blm juga hamil,, dan sy sudah usg hasilx normal dan tdk ada apa2..tp smpai skrang sy blm jg hamil dr.. saya mau tanya dok,, apa saya masih bisa hamil dg pernah suntik 3 bulan 1x sebelum sy pernah hamil ? mohon sol...
12 December 2013, 10:58 0
vitamin bayi
budok,vitamin yg bagus untuk bayi 6bln apa ya??
01 August 2013, 12:57 1
Imumisasi pada anak
Salam kenal Dok, saya ingin bertanya mengenai imunisasi dasar pada anak. Apakah pada saat ini masih sama seperti yang dulu, Dok? Hep B, Polio, DPT, Campak, BCG. Apakah imunisasi seperti Hep A atau Hib, itu termasuk dasar? Lalu, seandainya anak saya pada saat 2 bulan mendapat imunisasi merk A (utk dpt, polio, hib yg tidak panas). Apakah pd 2 bulan berikutnya saya bisa minta DSA untuk ganti ke merk B dengan fungsi sama, dok? Akan mempengaruhi daya tahan tubuh anak saya ata...
27 May 2013, 19:49 0
Sel Telur Kecil
Siang dok... Dok, kemarin saya periksa ke dokter kandungan karena sudah 2bulan saya tidak mens. Saya baru menikah 4bln, sebelum menikah pun saya sudah sering telat mens, jadi saya dan suami berfikir untuk cek ke dokter kandungan karena saya ingin segera hamil. Didokter kandungan, saya di usg transvaginal dan dokter mengatakan bahwa sel telur saya kecil-kecil jadi sulit matang. lalu saya dikasih obat interxanthin dan luteryl yang dikonsumsi 1x sehari. Yang mau saya tan...
09 February 2016, 16:12 10
TORCH
Assalamualaikum wr. wb. Saya sedikit cerita dahulu yaa bunda, pada thn 2014 saya pernah terkena Herpes di sekitar dekat mulut dan dagu, saya periksakan ke dokter spesialis kulit pada saat itu dibilangnya memang benar itu Herpes dan seminggu kemudian sembuh menggunakan obat jalan dan beberapa salep dari dokter tsb. Sebulan kemudian kedua kaki saya muncul ruam bintik2 merah banyak sekali saya, kembali lagi saya periksakan ke dokter spesialis kulit dan menurut diagnosa dok...
23 August 2017, 9:30 20
suci
selamat pagi dok, sblmnya perkenalkn saya suci umur 22 tahun.nsaya mau tanya dok saya terlambat haid sudah 2 minggu .npas telat 1 minggu saya coba tespek pagi" hasilnya n2 garis ,garis ke dua samar tipiiiiis banget jika hampir ga terlihat tapi kalo dilihat kasap mata kelihatan ada garisnya dok ,hati sudah senang sekali krna baru prtma kali aku mndapatkn 2 garis ya walaupun samar , sangking penasaranya saya liat" tuh tespek sampe aku kasih sorotan cahaya pake HP eh malah ...
24 July 2017, 11:59 19
vitamin
dok,vitamin yang bagus untuk kkehamilan 6 bln apa ya?
13 April 2017, 18:36 18
Vitamin untuk ibu hamil
Pagi dok, saya mau nanya kalo mau beli vitamin di apotik untuk uk 23w ada nggak ya ? trus apa namanya .?? terimakasih.
27 April 2015, 5:15 18