SITE STATUS
Jumlah Member :
493.641 member
user online :
1131 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
usia kehamilan 20 minggu sudah terlihat
Hasil pencarian "usia kehamilan 20 minggu sudah terlihat"
usia kehamilan brp bln boleh berhubungan intim?
dok maaf mau tanya, banyak yang bilang pd saat hamil kecil tidak boleh berhubungan intim ada yg bilang boleh asal sperma jgn dimasukan didalam.. pertanyaannya pd usia kehamilan brp minggu/bln boleh memasukan sperma di dalam dok? apakah tidak berbahaya untuk janin? trmksh dok sebelumnya
23 March 2017, 20:23 14
flek di kehamilan 6 minggu
dok sudah 1 minggu saya mengalami flek.. warna flek yg keluar yaitu coklat.. sampai saat ini flek blm berhenti.. hsil usg minggu kemarin kantung janin bentuknya tidak bulat, dan blm ada janin dan saya diberi obat penguat kandungan. pertanyaannya adalah apakah saya mengalami keguguran? apakah dengan usia kehamilan 6 minggu dan janin blm tumbuh bisa sembuh tanpa dikuret? jadi dengan minum obat peluruh saja.. karna saya sangat takut untuk dikuret dok. terimakasih
24 October 2013, 12:47 13
kehamilan 40 minggu lewat
dok, saya sudah memasukki usia kehamilan 40 minggu lewat, dan posisi kepala belum masuk panggul,apakah saya masih bisa normal? kemaren pas cek terakhir hari sabtu,air ketuban masih bagus, dan masih bisa bertahan sampe tanggal 19 agustus 2015,tapi gimana cara nya yah dok biar kepala bisa masuk panggul? saya sudah sering jalan,jongkok, ngepel, dll..
18 August 2015, 9:39 10
keputihan usia kehamilan 6 minggu
Dok.. usia kehamilan saya sekarang 6 minggu Sebelumnya keputihan saya tidak begitu banyak dan sekarang agak lebih banyak (warna cairan masih sama spt sebelumnya/bening tdk berbau), Apa ini normal dok?
04 June 2015, 13:57 23
letak muka di usia kehamilan 39 minggu
selamat malam dok,saya kesih usia kehamilan saya saat ini 39 minggu dan ini kehamilan saya yang kedua,,nah diusia kehamilan saya kepala belum msuk panggul tapi posisi kepala sudha dibawah,,dan saat usg letak muka terlentang dok??apa bisa lahir normal ya dok??terus sekarang serign sekali merasakan sakit di bagian selangkangan??apa tanda"oersalinan semakin dekat kah dok??
09 April 2017, 21:54 17
berhubungan di usia hamil 20 minggi
nma saya usna,,usia 24 tahun.... saya mw tnya,,,pda usia kehamilan 7 minggu saya mengalami pendarahan sampai usia kandungan kurang lebih mw msk usia 3 bulan....dan saran dokter saya hrus betres total di tmpt tdur...slama saya pendarahan saya di sarankan dokter tidak blh berhubungan bdan dngn psangan saya smpai kandungan saya kuat...alhamdulillah skrng usia kandungan saya sudah msk 20 minggu dan sudah sehat...saya mw tnya ke dokter,,apa kah di usia 20 minggu hamil saya be...
03 March 2014, 20:46 7
usia kehamilan 10 minggu kurang 1 hari perut belum terlihat membesar
Hallo dok. Selamat siang, saya bingung deh usia kehamilan saya 10 minggu kurang 1 hari tapi kok perut saya belum terlihat membesar ya ? Makan si banyak. Malah kata tetangga aku gak keliatan perut nya dan berat badan saya masih 40 gram. Itu normal gak sih ? Mohon dijawab ya dok. Makasih
31 March 2015, 16:02 19
Halo, dok, saya sedang hamil. Tanggal menstruasi terakhir 30 Juli 2016. 16 Sept 2016 kontrol pertama kali di dokter A dan di usg terlihat kantong ada titik nya. Lalu 19 Oktober 2016 kontrol ke-2 ke dokter B. Kata dokter B usia kehamilan saya 11 minggu. Ja
Halo, dok, saya sedang hamil. Tanggal menstruasi terakhir 30 Juli 2016. 16 Sept 2016 kontrol pertama kali di dokter A dan di usg terlihat kantong ada titik nya. Lalu 19 Oktober 2016 kontrol ke-2 ke dokter B. Kata dokter B usia kehamilan saya 11 minggu. Janin saya kecil dan seharusnya sudah terlihat bergerak dan terlihat detak jantungnya.. 2 minggu lagi saya disuruh kembali.. klo tetap tdk ada detak jantung, dikuret.. hasil usg kemarin bentuk janin normal, sudah terlihat ...
25 October 2016, 15:01 16
Dok Q Mw nx. Kenapa yh Q periksa d dokter n dokter bilang baru usia kehamilan 31 minggu wktu tggal 16 bulan november 2015. Betulkh i2 dok? Sdang klo bidan sdh usia kehamilan 34 minggu. HPHT:24-3-2015.
Dok Q Mw nx. Kenapa yh Q periksa d dokter n dokter bilang baru usia kehamilan 31 minggu wktu tggal 16 bulan november 2015. Betulkh i2 dok? Sdang klo bidan sdh usia kehamilan 34 minggu. HPHT:24-3-2015.
03 December 2015, 12:21 10
Pagi dok, mo tanya usia kehamilan saya sekarang 17 minggu dengan uk. janin 13 dan bb 240 gr,..apakah termasuk normal?..krn saya baca di forum2 utk usia kehamilan 17 minggu normalnya 120 - 140 gr?..
Pagi dok, mo tanya usia kehamilan saya sekarang 17 minggu dengan uk. janin 13 dan bb 240 gr,..apakah termasuk normal?..krn saya baca di forum2 utk usia kehamilan 17 minggu normalnya 120 - 140 gr?..
08 October 2015, 12:56 13
amankah berhubungan intim saat usia kehamilan 32 minggu/lebih
dear dokter, mohon maaf sebelumnya kalau pertanyaan ini sifatnya privat. memasuki usia kehamilan 32 minggu, bolehkan melakukan hub.intim pasangan? kalau boleh, bagaimana standart amannya agar janin terjaga dengan baik sampai saat kelahiran? apa tanda hub.suami istri tetap dianggap aman/ boleh dilakukan atau sebaiknya tidak dilakukan. terimakasih penjelasannya.
08 July 2015, 14:25 16
ass, dokter mau tanya, pada tanggal 2 juli 2016 lalu saya dikuret dgn usia kehamilan 4 minggu, setelah kuret sampai skrng darah belum berhenti keluar sedidkit sedidkit, apa solusinya??
ass, dokter mau tanya, pada tanggal 2 juli 2016 lalu saya dikuret dgn usia kehamilan 4 minggu, setelah kuret sampai skrng darah belum berhenti keluar sedidkit sedidkit, apa solusinya??
20 July 2016, 16:20 7
Selamt pagi dok..yg sya ingin tanyakan..umur sya 30 thn,skarang sya hamil usia kehamilan 40 minggu,HPL sya 6 maret kemrin dan sdh lewt..kata orang jka tanda" melhirkan mengeluarkn lendir dan drah..tpi smua itu tdk terjdi trhadp sya..perut sya stiap hariny
Selamt pagi dok..yg sya ingin tanyakan..umur sya 30 thn,skarang sya hamil usia kehamilan 40 minggu,HPL sya 6 maret kemrin dan sdh lewt..kata orang jka tanda" melhirkan mengeluarkn lendir dan drah..tpi smua itu tdk terjdi trhadp sya..perut sya stiap harinya tersa kencang trus dan perut bagian bwah kdang tersa nyeri...apakh itu tanda" kelhiran sdh dekt dok.??sya takut,ini hamil yg pertma..dan apa yg harus sya lakukan....trima kasih...
14 March 2016, 12:44 20
Dok, saya mau nanya masalah yang pertama !! Untuk usia kehamilan 33 minggu tapi ukuran perut saya kecil tidak besar seperti ibu-ibu pada umumnya banyak yang mengatakan saya hamil baru 5 bulan padahal usia kehamilan sudah masuk 8 bulan dok, dari awal keh
Dok, saya mau nanya masalah yang pertama !! Untuk usia kehamilan 33 minggu tapi ukuran perut saya kecil tidak besar seperti ibu-ibu pada umumnya banyak yang mengatakan saya hamil baru 5 bulan padahal usia kehamilan sudah masuk 8 bulan dok, dari awal kehamilan saya sering cek ke bidan tiap 1 bulan 1x tapi kalau sekarang ceknya 2 minggu 1x tapi kata bidannya janiannya sehat ukurannya besar juga sampai aku disarankan tidak boleh banyak makan yang mani-manis Masalah ya...
31 March 2015, 16:07 35