SITE STATUS
Jumlah Member :
493.624 member
user online :
1335 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
usia 26 minggu
Hasil pencarian "usia 26 minggu"
perkembangan anak
hallo dok. saya titin, saat ini usia anak saya 28 minggu. berat badan anak 8,8kg nimbang wkt usia 26 minggu. yg saya mau tanyakan kenapa d usia skrg ini anak saya bru bisa tengkurep. sbner ny bisa tengkurep sendiri tp ntah knapa rasa ny males bgt utk gerak paling miring kanan kiri aja dok. duduk blom bisa tegak tp kalo bdiri dia seneng kaki ny jg uda sperti kuat gtu tegak. kira2 apa yg hrus saya lakukan utk merangsang anak supaya aktif dok?
12 August 2017, 11:24 12
persalinan
dok, maaf mau tanya sy umur 37 th sy hamil ke 3 namun yang kedua keguduran dan telah dijiret, saat ini sy hamil usia 26 minggu , hamil yang pertama dioperasi sesar karena tidak masuk panggul dan berat 3400 g , sy tanyakan. adalah bisa kah sy melahirkan scr normal ?
27 April 2017, 8:07 11
berat badan bayi usia 22 minggu
bu, klo bayi / janin usia 22 minggu dg berat 4 ons itu normal ga ? pdhl BB saya naik smpe 5 kg, tp kata dokternya berukuran kecil .. mohon jawabannya ya .. terimakasih
29 July 2013, 6:03 3
flek pada usia 8 minggu
saya hamil dalam usia 8 minggu dan di 2 hari ini ada tetesan darah memang tdk banyak hanya setetes tetapi dalam sehari ada 3 kali ... susinya apa....? apa masih dlm kondisi wajar atau gmn...? apa yg harus sy perbuat....
22 February 2013, 22:49 2
flek saat hamil usia 6 minggu
assalamualaikum bunda,, maaf mau tanya, saya hamil usia 6 minggu mengalami flek coklat pekat,, flek sudah terjadi lbh dari 1 minggu,, sudah ke bidan tp cuma dkasih obat penguat,, tp sampai sekarang masih mengalami flek,, dalm 1 hari bisa terjadi flek 3x,kmarin dUSG baru kelihatan kantongnya aja..,bahayakah?? solusinya gmana ya bund?? mohon jwbannya.. trimakasihh,, wassalamualaikum wr.wb
17 December 2014, 8:46 9
li ke anak saya yang kedua usia 2 minggu kayak pendiam banget gak rewel beda ma anak yang pertama usia 2 minggu aktif banget nangis , pertanyaan saya apa yang harus saya lakukan dan apakah yang paling utama dan wajib untuk mendidik anak supaya perkembanga
li ke anak saya yang kedua usia 2 minggu kayak pendiam banget gak rewel beda ma anak yang pertama usia 2 minggu aktif banget nangis , pertanyaan saya apa yang harus saya lakukan dan apakah yang paling utama dan wajib untuk mendidik anak supaya perkembangan psikis-nya bagus untuk ke depannya Dok, terima kasih dok.
13 August 2014, 11:58 20
dok, mohon bantuanya ya, saya hamil 10 minggu, pada saat usia 8 minggu pernah flek 5 hari, sudah saya bawa ke dokter di suruh bed rest, di kasih vitamin dan obat penguat, pertanyaan saya, kenapa setelah 8 minggu payudara saya jadi lembek, sebelumnya k
dok, mohon bantuanya ya, saya hamil 10 minggu, pada saat usia 8 minggu pernah flek 5 hari, sudah saya bawa ke dokter di suruh bed rest, di kasih vitamin dan obat penguat, pertanyaan saya, kenapa setelah 8 minggu payudara saya jadi lembek, sebelumnya keras dan kenceng, dan perut saya kok belum ngerasain apa2 ya, terimakasih dok.sebelumnya
04 June 2014, 14:04 13
Gini dok.. sekarang kehamilan saya sudah sampai 26 minggu.. tapi kenapa ya dok, dalam kehamilan 26 minggu ini, tiap janinnya bergerak aktif didalam, saya malah sering merasakan sakit kepala yang lumayan hebat ? apa mungkin karena keadaannya sungsang atau
Gini dok.. sekarang kehamilan saya sudah sampai 26 minggu.. tapi kenapa ya dok, dalam kehamilan 26 minggu ini, tiap janinnya bergerak aktif didalam, saya malah sering merasakan sakit kepala yang lumayan hebat ? apa mungkin karena keadaannya sungsang atau mungkin ada hal lain ? dan 1 lagi, kenapa ya dok, berat badan saya setiap bulannya hanya naik sekitar 1-2 kg saja.. memang saya terlalu kurang memakan sayur.sayuran, tapi apa ada hal lain yang bisa mengganti sayur.sayura...
28 April 2015, 11:00 32
usia brp minggu/bulan si debay sudah mulai gerak gerak ?
Sore dok, saya mau tanya nih! Usia berapa minggu/bulan si debay sudah mulai aktif gerak-gerak ? Saat ini usia kehamilan saya 3 bulan dok. Mohon penjelasannya dok, makasihhh :)
28 April 2015, 10:50 24
dok. saya baru hamil pertama, usia 8 minggu, masih sering mual2 kdg sehari sehat tanpa mual tpi kdang bsa seharian mual.. untuk tahap awal ini asupan apa saja yg bagus untuk saya konsumsi.. minum susu hamil itu pa wajib?? cz saya k dokter d beri obat DHA,
dok. saya baru hamil pertama, usia 8 minggu, masih sering mual2 kdg sehari sehat tanpa mual tpi kdang bsa seharian mual.. untuk tahap awal ini asupan apa saja yg bagus untuk saya konsumsi.. minum susu hamil itu pa wajib?? cz saya k dokter d beri obat DHA, Asam Folat dan Obimin Pembah darah pa itu memang suplemen yg hrus d imbangi dg makan??
03 March 2015, 14:07 32
Dear bu bisan.. Saya mau tanya anak saya perempuan usia 21 minggu. Sering sekali mengalami bisul di kepala. Awalnya saya pikir dia gak cocok susu sapi jadi saya ganti dgn susu soya sesuai dgn rekomen dari dokter puskesmas. Tyt hasilx sama saja. Skrg bis
Dear bu bisan.. Saya mau tanya anak saya perempuan usia 21 minggu. Sering sekali mengalami bisul di kepala. Awalnya saya pikir dia gak cocok susu sapi jadi saya ganti dgn susu soya sesuai dgn rekomen dari dokter puskesmas. Tyt hasilx sama saja. Skrg bisul lagi.5 biji di kepala. saya sdh ganti dan perhatikan kebersihan sekelilingnya tp kenapa masih saja bisul y bu? Mohon infonya,sebaiknya saya hatus bagaimana? Tks
21 November 2016, 14:17 5
detak.jantung bayi pd usia berapa minggu
halo dok saya mau tanya,di usia berapa minggu kah detak jantung janin bisa terdeteksi dengan baik? waktu saya hamil 6 minggu ,kontrol pertama dokter bilang saya & calon bayi sehat & di dengar kan detak jantung sdh ada. tp ketika kontrol kedua di usia kehamilan 9 minggu,dokter susah nyari detak jantung nya padahal janin saya berkembang sangat baik. dan di usg 2D pun bergerak. saya di suruh cek usg 4D dan balik kontrol 1 minggu lg,krn perut saya memang tebal & BB saya naik...
25 April 2017, 23:28 17
pengapuran plasenta usia 37 minggu
dokk saya mau tanyansaya kemaren priksa lalu dokter mngatakan bahwa plasenta saya sudah mulai pengapuran & bolong".napakah itu berbahaya?napakah usia 38 minggu bisa dilahirkan paksa dengan cara di induksi?nterima kasih
13 April 2018, 9:21 18