SITE STATUS
Jumlah Member :
492.608 member
user online :
1289 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
usg dipuskesmas manukan hari apa aja ya
Hasil pencarian "usg dipuskesmas manukan hari apa aja ya"
Hamil berapa minggu?
Saya Nina 25thn sdh memiliki 1 anak usia 2tahun, Skg lagi hamil anak ke 2 InsyaAllah. Tp saya bingung dgn kehamilan ke 2 saya. Sya berhubungan badan ditanggal 2maret seminggu kemudian sya tespek hasil positif. Ditanggal 15maret sya ke dr kandungan USG, ga dpt jwaban apa2 sih ga terlihat kantong sedikitpun. 2mg disuruh balik lg. sebenernya sya hamil apa ga ya? Dan brapa usia kandungannya? *Info: Saya dan Suami LDR, jd baru ketemu tgl 02maret
24 March 2018, 16:30 24
kehamilan
dok saya telat 5 hari saya cek positif terus saya bawa ke dokter itungannya itu udh 5 minggu dok tapi waktu di usg kok kantong janinnya blm kelihatan ya baru rahimnya aja yg membesar thu dok gimana ya.normal g tha dok
02 December 2013, 11:40 0
telat 38 hari tp hasil tes negatif
hai...sya nikah bln november thn lalu.. terakhir haid tgl.18-22 januari 2013...skrg sya telat 38 hari...dan sya ngalamin tnda2 hamil..dan jg ada bercak pink kecoklatan ..tp sudah lima kali di tespack hasilnya negatif..usg jg gak kliatan..apa itu hamil?
25 March 2013, 13:29 2
biaya usg
siang , mau tanya kalau biaya usg dipuskesmas jakarta itu berapa ya? biasanya aku dibidan soalnya , terimakasih
25 November 2015, 10:37 5
Darah implantasi apa darah haid
Dok . saya mau tanya .. haid saya teratur biasanya 30 hari . tetapi bulan ini saya sudah keluar darah lagi sebelum 30 hari dan hanya keluar 2 hr.. itu darah haid apa bukan ya ? saya agak bingung
25 October 2016, 13:22 11
Hari perkiraan lahir usg dg bidan beda jauuh
Siang dok ,, sy mau tanya .. Saat usg dokter bilang hari perkuraan lahirnya 21 april, sedangkan bidan bilang 10 mei.. Hari pertama haid saya 3 agustus.. Itu kenapa ya dok ? Soalnya dokter pun menyampai kan janin saya baik baik saja .. Saya takut masalah .. Usg pertama sekitar umur 4 bln pun hari erkiraan lahir nya sudah selisih 2 minggu dengan perkiraan dr bidan .. Terimakasih
19 April 2017, 11:25 12
perkembangan batita
baby saya umur jalan 11 bulan,buat umur baby sgtu hrsnya udh bs apa aja ya? mksh
28 September 2013, 23:20 9
tanda ovulasi
apa aja ya tanda terjadinya ovulasi itu?
28 August 2013, 19:34 13
promil
morning dok, saya hani,mau tanya ni dok.makanan yang sehat buat promil kira2 apa aja ya dok?terimakasih
09 October 2014, 5:47 16
ingin hamil
Dok, mau tnya. Kalau program hamil dokter cek nya apa aja ya? Mksh.
02 May 2014, 18:59 6
ciri ciri alergi susu sapi
dok saya mau tanya , ciri ciri alergi susu sapi pada bayi itu apa aja ya ? anak saya umur 1 bulan, minum susu SGM dok, mohon infonya ,
16 March 2017, 6:44 14
pasca kuret
Dok . saya di kuret tanggal 28 september 2016 usia kandungan 13 minggu (hamil kosong) tapi seminggu stelah kuret saya usg ternyata masih 1,8 gumpalan lalu saya di kasih obat dgn dokter. Skrng tepat sebulan dr tgl usg saya, apa kah sudah sbersih rahim saya atau blm ? Ciri rahim sudah bersih itu apa aja ya ?
26 October 2016, 18:00 14
rahim bersih atau tidak
Dok . saya di kuret tanggal 28 september 2016 usia kandungan 13 minggu (hamil kosong) tapi seminggu stelah kuret saya usg ternyata masih 1,8 gumpalan lalu saya di kasih obat dgn dokter. Skrng tepat sebulan dr tgl usg saya, apa kah sudah sbersih rahim saya atau blm ? Ciri" rahim sudah bersih pasca curet itu apa aja ya ?
26 October 2016, 17:57 14
Siang bu . Saya hamil 10minggu nih . Mau di USG kira kira keliatan janinnya belum ya ?
Siang bu . Saya hamil 10minggu nih . Mau di USG kira kira keliatan janinnya belum ya ?
18 October 2016, 10:38 5