SITE STATUS
Jumlah Member :
493.643 member
user online :
1026 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
usg di rs mutiara bunda
Hasil pencarian "usg di rs mutiara bunda"
Hasil usg tidak sesuai dengan usia kehamilan menurut HPHT
Malam dok, saya mau tanya HPHT saya tgl 3 Mei 2016 menurut hitungan kehamilan saat ini 22w5d,, kenapa ya dok klu setiap saya usg hasil GAny tidak perna sesuai dengan usia perminggunya. Hari ini tanggal 19 Oktober 2016 saya usg, di sini dokter menjelaskan katanya pertumbuhan janin tidak sesuai dengan usia semestinya, ini hasil usg ny BPD 4.94cm GA 21w••HC 18.17cm GA 20w4d••AC15.51cm GA 20w5h••EFW1 381g SD +-77g GA 20w5d••FL 4.54cm GA 25w apakah benar klu p...
31 October 2016, 14:42 18
flek coklat dan hasil yg tetap positif
mlm dok....nkmrin tgl 3 juli sya slm perjalanan plng ke bekasi dri jawa menggunakan kereta api...ndan keadaan sya sedang hamil muda...ntiba"ad flek coklat yg kluar dri miss V sya...ndan sya smpat USG di slah satu RS tgl 4 juli 2017 ...ndan dokter bilang tidak ad janin yg trlihat ...ndan rahim sya memang membesar dan ad gumpalan...ad 2 kemungkinan itu gumpalan yg akan membentuk janin atau gumapalan yg akan membentuk darah haid keluar...nttpi 4x sya melakukan tes kehamilan...
15 July 2017, 2:21 13
bingung dengan hasil USG
selamat pagi dok, dok saya mau tanya nih. kemaren saya USG terus saya belum begitu memahami dengan hasil USG nya karena ini juga kehamilan saya yg pertama, usia kehamilan saya menurut bidan 24w setelah di USG di dokter kandungan baru 21w. saya harus mengikuti yg mana dok? terima kasih
15 May 2017, 7:10 12
berat badan bayi menurun
slamat pagi dokter ..saya santi mau nanya saya hamil 34minggu .2minggu yg lalu saya priksa ke dr spesialis kandungan dan berat badan bayi saya 2226gr dan stelah itu semalam saya priksa lagi tapi di rs dan di priksa oleh dr lain dn di usg tapi berat janin saya turun menjadi 1809gr ..apakah berat bdan bayi saya bisa turun dok kalo masih dalam kandungan / memang alat usg nya berbeda2 dok ..trimakasih
05 May 2017, 8:39 11
usg 9 bln
bu bidan mau tanya boleh g usg di usia kehamilan 9 bln...soalnya prnh denger katanya g boleh terima kasih...mohon info nya
07 March 2017, 11:46 7
USG kehamilan
Bu mau tanyak saya usg di usia kandungan 5 bulan , kata dokterx jenis kelamin bayi saya laki" tapi masih samar" dokter blom memastikan , apakah usia kandungan 5 bulan jenis kelamin sudah bisa terlihat jelas?
16 April 2018, 6:08 12
usg
bunda aku mau tanya sebaiknya usg di usia kehamilan brapa minggu.
11 January 2014, 11:52 5
sakit di perut bagian bawah
Dok saya mau tanya, sejak bulan oktober 2016 sy sering sakit awalnya di pinggang belakang, kalau lg parah sakitnya sampai ke perut bagian bawah, sdh periksa ke dokter, kata dokter itu akibat kecapean menggendong anak (anak sy skrg umur 23 bln blm bs jalan, jd sering digendong kalau lg rewel) dan diberi salep otot dan obat antinyeri, tp ttp ga sembuh. (maret 2017) periksa ke dokter kandungan di USG hasilnya kata dokter sprti ada gumpalan di dalam rahim mungkin miom ...
26 August 2017, 19:52 8
Hasil USG
Halo Info Bunda, Saya ingin bertanya, kemarin saya usg di kehamilan 8 minggu 2 hari. Hasil usg calon bayi masih samar-samar dan kantong janinnya berkembang.. Saya USG 2D, kata dokternya nanti balik lagi pas usia kandungan 10 minggu.. Saya mau tanya, apakah calon bayi tidak ada masalah? dan kenapa pas di USG tidak nampak? Terima kasih..
22 May 2017, 11:15 11
Kapan waktu yang baik untuk USG di kehamilan awal
Bu Bidan saya mau tanya, tgl 17 bulan Januari 2017 kemarin saya di kuret, setelah nya tanggal 7 feb mens, lalu pada bulan Maret nya St tdk mengalami haid lg, stlh sy melakukan TP hasilnya +, sy mau periksa takut KLO janjinya blm terlihat. kira 2 baiknya saya USG/ periksa di Minggu keberapa ya Bu..? terimakasih sebelumnya atas jawabannya
27 March 2017, 19:50 14
TF tidak sesuai dengan usia kehamilan
Malam dok.. Saya mau tanya, pada usia kandungan saya yang ke 27 minggu TF saya cuma 23 pas di periksakan ke puskesmas, bidan menyarankan untuk banyak istirahat,makanan bergisi yg seimbang dan minum vitamin, tapi sebelumnya juga memang sudah saya lakukan dok. Tapi pada hari yang sama saya juga USG di rs. trus kata dokternya berat badan janin semuanya sesuai dok. Beda perhitungan bidan dan dokter pas di USG beda 6 hari juga dok.. Saya harus gimana ya dok??
21 August 2017, 20:43 17
Kemarin usia kehamilan 24w aku usg ke rs kata dokternya bb janin ku755gr jenis kelamin janinnya perempuan apa itu normal?selama hamil aku jarang banget makan nasi aku cuma makan roti sereal susu ice cream crackers apa itu gpp?terimakasih
Kemarin usia kehamilan 24w aku usg ke rs kata dokternya bb janin ku755gr jenis kelamin janinnya perempuan apa itu normal?selama hamil aku jarang banget makan nasi aku cuma makan roti sereal susu ice cream crackers apa itu gpp?terimakasih
02 October 2014, 14:21 12
usia kehamilan menurut haid pertama lebih kecil dari usia kehamilan d USG
dok, saya mau Tanya tentang kehamilan saya.saya kan sebelumnya periksa di puskesmas dan disana tu di hitung dari pertama haid terakhir tu seharusnya 14 minggu. dan saya di rujuk ke rumah sakit karna saya punya penyakit diabetes. pas waktu saya di USG di RS, hasil USGnya bilang klo umur kehamilan saya baru 12minggu 1hari,itu bagaimana dok?apakah bayi saya mengalami kelainan?saya di anjurkan untuk USG 4D, itu apakah dokternya yg salah hitung atau bayi saya yang mengalami k...
06 August 2015, 12:06 13
biaya konsultasi di rs hermina daan mogot
bunda, minta infonya dong.. ada yg tau biaya konsultasi di rs hermina daan mogot ? udah beberapa hari ini saya ngeflek dan mau coba cek ke rs hermina daan mogot. mohon infonya.. thanks bunda..
25 March 2018, 21:40 18