SITE STATUS
Jumlah Member :
482.100 member
user online :
2019 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
ukuran bra faya hardianti
Hasil pencarian "ukuran bra faya hardianti"
Halo, dok, saya sedang hamil. Tanggal menstruasi terakhir 30 Juli 2016. 16 Sept 2016 kontrol pertama kali di dokter A dan di usg terlihat kantong ada titik nya. Lalu 19 Oktober 2016 kontrol ke-2 ke dokter B. Kata dokter B usia kehamilan saya 11 minggu. Ja
Halo, dok, saya sedang hamil. Tanggal menstruasi terakhir 30 Juli 2016. 16 Sept 2016 kontrol pertama kali di dokter A dan di usg terlihat kantong ada titik nya. Lalu 19 Oktober 2016 kontrol ke-2 ke dokter B. Kata dokter B usia kehamilan saya 11 minggu. Janin saya kecil dan seharusnya sudah terlihat bergerak dan terlihat detak jantungnya.. 2 minggu lagi saya disuruh kembali.. klo tetap tdk ada detak jantung, dikuret.. hasil usg kemarin bentuk janin normal, sudah terlihat ...
25 October 2016, 15:01 16
debay saya umur 1 bulan.saya menyusui sering dengan payudara sebelah kiri,krn yang kanan putingnya agak masuk,dan kalau saya usahain kasi yg sebelah kanan debaynya nolak gitu,merengek.saya gak tega,jadinya kalao nyusu slalu dgn yg kiri,alhasil payudara sa
debay saya umur 1 bulan.saya menyusui sering dengan payudara sebelah kiri,krn yang kanan putingnya agak masuk,dan kalau saya usahain kasi yg sebelah kanan debaynya nolak gitu,merengek.saya gak tega,jadinya kalao nyusu slalu dgn yg kiri,alhasil payudara saya lebih besar yg kiri drpd kanan.apakah ini sebuah masalah dok?bagi debay dan jg saya? satu lg dok,ukuran kepalanya normal,tp jidatnya agak jenong dok,bisa diatasi gak tu?kata orang sih akan membentuk sempurna seiring ...
08 August 2016, 14:52 7
Kantung kehamilan mengecil ??
Dokter saya mau tanya tentang kehamilan saya, Saya terakhir haid 5 maret 2016, tanggal 12 april saya TP +, saya usg pertama tanggal 14 april dgn hitungan dkter pd waktu itu 5w dan hasilnya penebalan dinding rahim 2 minggu kemudian saya usg kembali baru terbentuk kantong rahim ukuran sekitar 2mm.. Dokter meminta saya kembali lagi dalam 1 bulan .. Tetapi 2 mgg kemudian tepatnya kemarin saya coba ke dokter yang lain, tapi di dokter ini saat diusg dokter memprediksikan uk...
19 May 2016, 11:42 22
HPL maju
Pagi Dok, bulan lalu saya cek USG hasilnya UK 16w dan HPL 19 Mei 2016. Tapi kemarin saya cek USG lagi UK 22w dan HPL maju menjadi 5 Mei 2016. Kenapa bisa begitu dok? apakah janin saya mengalami obesitas sehingga melebihi ukuran normal?? Terima kasih
05 January 2016, 12:50 24
usia kehamilan 36 minggu tinggi fundus 25cm
Dok saya mw nanya, kemarin saya check up, ukuran kehamilan 36week tp tinggi fundusnya 25cm,, apakah normal dok???
01 January 2016, 14:33 10
sulit hamil anak kedua setelah didiagnosa endometriosis
dok perkenalkan saya seorang ibu dr seorang putri berusia 10thn, dulu awal nikah saya dlm sebulan bs lgsg hamil kmdn mlhirkn dan mnggunakan KB implant dan sudah dilepas sejak lama, sblm saya program hamil saya sempat pada november 2016 didiagnosa endometriosis dan lgsg dpt terapi hormon selama 3 bulan dan alhamdulillah ukuran endo saya sudah normal, saya dan suami termasuk sangat rutin berhubungan suami istri dan jadwal menstruasi saya normal dan tdk ada masalah... per...
19 June 2017, 21:23 7
kehamilan
dok kehamilan saya 25mggu tp ukuran diperkiraan bidan 17cm kecil...gmna supaya biar cepat besar ukuranya??
02 June 2017, 11:37 15
hpht 1 April 2017
hpht aq tgl 1 April 2017, waktu awal bulan kemaren sempet ngerasa mual malah sampe muntah kalo nyium Asep rokok. pas di tespek tgl 2 Mei kemaren hasil nya negatif dok.. aq sih positif aja, nungguin tanda mens Dateng.. biasanya sering sakit pinggang, sama sakit badan bawaan nya pengen di pijit.. g bisa kena kipas atau panas pasti bawaan nya keringet dingin.. eh sekarang malah g bisa lepas dari kipas.. hampir 24jam kipasan Mulu, kalo liat makanan berminyak enek bawaan nya....
18 May 2017, 9:56 13
program hamil
dok sy mau tanya.setelah melahirkan 5 thn lalu sy kok blm hamil lg.pdhal gk pake kb.trus 4 thn lalu sy kena kista sampai skrg dgn ukuran 3 7.apa memang org kena kista susah untuk hamil lg.tp haidnya sy tiap blnya lancar & gak nyeri ky tmn2 lain yg kena kista.tlg penjelasanya dok..
15 April 2017, 11:01 13
Tanya dokter
Salam kenal dok,, saya ingin bertanya apa boleh ibu hamil makan ikan asin?? Kemarin saya sempat makan ikan asin japuh itu semacam ikan sarden tapi ukuran sedang,, ikannya itu tidak saya goreng melainkan saya pepes,, tapi setelah saya makan ikan asin itu tiba2 perut panas sebelah kiri bawah? Saya takut dok takut terjadi apa2 tapi mudah2an tidak apa2,, mohon solusinya dok.. terima kasih sebelumnya
02 April 2017, 6:07 10
hamil dengan miom
dok, sy ada miom , trus sekarang sy hamil 2,5 bln, miomnya msh ukuran kecil, apa berpengaruh untuk tumbuh kembang janin d kandungan dok. mksh
25 March 2017, 16:08 12
Promil
Dok saya Kan haid tgl 3 maret ya dok lama haid 5 hari siklus haid 33 hari Kira Kira kpn ya dok masa ovulasi saya Kira Kira jatuh pada tgl bra ya dok,,, klw kepingin Hamilton bgsnya hb pada saat ovulasi APA sblm ovulasi mksh
22 March 2017, 21:21 12
menstruasi setelah melahirkan
siang dok. saya seorang ibu. usia anak saya saat ini 9 bulan. saat hamil diketahui saya memiliki kista dg ukuran 10 cm. setelah dilakukan pemeriksaan lbh lanjut , ternyata kista sdh mmbentuk sekat2 & ukuran mencapai 22 cm. sampai sekarang kista blm diangkat. & sampai sekarang saya blm mendapatkan menstruasi. apakah ini pengaruh dr kista dok?
18 March 2017, 13:02 17
ukuran penis yg kecil
siang dok, anak sy laki laki usia 11bln BB 9,8 kg..semenjak lahir ukuran penisny terbilang sangat kecil bahkan pd saat tertentu sampai tidak terlihat atau mendam kedalam..sampai saat ini blm ada perkembangan pd kelaminny, apakah itu normal dok?..terima kasih
14 September 2013, 11:37 0
Dok, saya mau nanya masalah yang pertama !! Untuk usia kehamilan 33 minggu tapi ukuran perut saya kecil tidak besar seperti ibu-ibu pada umumnya banyak yang mengatakan saya hamil baru 5 bulan padahal usia kehamilan sudah masuk 8 bulan dok, dari awal keh
Dok, saya mau nanya masalah yang pertama !! Untuk usia kehamilan 33 minggu tapi ukuran perut saya kecil tidak besar seperti ibu-ibu pada umumnya banyak yang mengatakan saya hamil baru 5 bulan padahal usia kehamilan sudah masuk 8 bulan dok, dari awal kehamilan saya sering cek ke bidan tiap 1 bulan 1x tapi kalau sekarang ceknya 2 minggu 1x tapi kata bidannya janiannya sehat ukurannya besar juga sampai aku disarankan tidak boleh banyak makan yang mani-manis Masalah ya...
31 March 2015, 16:07 35