SITE STATUS
Jumlah Member :
492.776 member
user online :
1649 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
udah st thn gaji janda veteran nggak kel
Hasil pencarian "udah st thn gaji janda veteran nggak kel"
Selamat pagi kakak, perkenalkan nama saya sasa umur 18 thn . Kak aku abis terkena cacar air nah utk ngilangin bekasnya pake apa ya yg cepet ? Temen saya nyaranin pake salep esperson, gimana baik pa engga untuk wajah? Tolong penjelasannya kak , trimakasih.
Selamat pagi kakak, perkenalkan nama saya sasa umur 18 thn . Kak aku abis terkena cacar air nah utk ngilangin bekasnya pake apa ya yg cepet ? Temen saya nyaranin pake salep esperson, gimana baik pa engga untuk wajah? Tolong penjelasannya kak , trimakasih.
03 November 2016, 10:42 3
Pagi dok.. Saya mau bertanya nih kenapa ya haid saya udah 6 hari belum datang juga,. Padahal sudah saya cek tapi hasilnya negatif
Pagi dok.. Saya mau bertanya nih kenapa ya haid saya udah 6 hari belum datang juga,. Padahal sudah saya cek tapi hasilnya negatif
14 June 2016, 10:43 25
Haii dok.tga bln lalu st sc ttpi ank sya mnggal krna talipusar melintang. Alhmdllh skrg sy hmil lg.apakh trllu bhya jrak trllu dekat.resiko ap jk sy tetp mmpthankan
Haii dok.tga bln lalu st sc ttpi ank sya mnggal krna talipusar melintang. Alhmdllh skrg sy hmil lg.apakh trllu bhya jrak trllu dekat.resiko ap jk sy tetp mmpthankan
06 April 2016, 10:26 5
Selamt pagi dok..yg sya ingin tanyakan..umur sya 30 thn,skarang sya hamil usia kehamilan 40 minggu,HPL sya 6 maret kemrin dan sdh lewt..kata orang jka tanda" melhirkan mengeluarkn lendir dan drah..tpi smua itu tdk terjdi trhadp sya..perut sya stiap hariny
Selamt pagi dok..yg sya ingin tanyakan..umur sya 30 thn,skarang sya hamil usia kehamilan 40 minggu,HPL sya 6 maret kemrin dan sdh lewt..kata orang jka tanda" melhirkan mengeluarkn lendir dan drah..tpi smua itu tdk terjdi trhadp sya..perut sya stiap harinya tersa kencang trus dan perut bagian bwah kdang tersa nyeri...apakh itu tanda" kelhiran sdh dekt dok.??sya takut,ini hamil yg pertma..dan apa yg harus sya lakukan....trima kasih...
14 March 2016, 12:44 20
Air asi yang udah 5 hari gak di kasihin sama anak, sekarang mau di kasihin lagi boleh apa tidak
Bu saya mau nanya air asi saya udah 5 hari gak di susuin sama anak, tapi mau di susuin lagi boleh tidak? Giamana caranya supaya bisa di susuin lagi
13 November 2017, 13:44 12
menstruasi
Datang bulan thn 2017 •januari : tgl 13-18 •februari : tgl 7-12 •maret : 8-13 •april : tgl 3-8 •mei : 3-8 •juni : 1-6 & 25-30 •juli : 20-25 •agustus : 13-15 •september : 3-7 & 27-2okt dok sya mau tanya apakah normal haid saya seperti itu??trus masa suburnya sampai tgl brpa?saya udah nikah tgl 06 bulan juli 2017 tapi sampaiskrg belum hamil..
20 October 2017, 17:27 17
Tentang masa subur
Dok apakah haid saya normal apakah bisa hamil kalo tgl haidnya seperti itu?? saya udah nikah tgl 6 juli 2017 tapi sampai sekarang blum hamil.. Sekarang sedang program hamil pake susu prenagen esensis..trus masa suburnya kapan?? Datang bulan thn 2017 •januari : tgl 13-18 •februari : tgl 7-12 •maret : 8-13 •april : tgl 3-8 •mei : 3-8 •juni : 1-6 & 25-30 •juli : 20-25 •agustus : 13-15 •september : 3-7 & 27-2okt
20 October 2017, 17:20 20
mens tidak lancar
dok saya chacha umur 23thn dok saya mw tanya kenapa ya dok saya semenjak lepas KB mens saya tidak pernah lancar bahkan udah mw 3 thn mens saya tdk juga lancar. saya pengen hamil lagi dok klo mens tidak lancar masih bisa hamil atw tidak dok ? makasih
22 February 2017, 18:38 21
insomnia pada anak 3 thn
malam bu ,anak saya susah tidur di siang hari maupun malam hari ,seperti sudah jadi kebiasaan ,apakah ada obat tidur yang aman buat anak 3 thn ?selain dari obat batuk dan gatal , dan apakah MELATONIN CAIR bisa di beli tanpa resep dok ?
19 February 2017, 0:36 12
Masalah wajah dan KB
assalamualiakim bu nama saya nita usia 21 thn bru pnya ank 1 usia 9bulan . wkt bln kemarin lusa saya lupa bln berapa itu saya pertama kali KB 3bulan kog wajah saya kusam,badan saya kering kurus haid saya juga haid brkepanjangan stelah brhenti KB saya memakai cream wajah apapun kog wjah saya tetep kusam biasanya wjah saya sdah kelihatan cerah mskipun masih sekali pakai creamnya udah gnti² cream jga tp tetep aja wajah msih kusam biasanya wjah saya ga kyak gtu klo pakai cr...
08 February 2017, 12:06 17
bingung udah berapa bulan .
Dok , saya mau tanyaa . Saya halangan terakhir bulan september tanggal 12 . oktber saya gg datang hlangan lagi . kira2 smpai saat iini kehamilan saya udah berapa minggu dok ?? mslah x bingung , setiap tukar bidan kontrol , usia kehamilan beda terus . mohon dijawab y dok . thx .
30 January 2018, 23:26 18
Bingung kehamilan udah berapa bulan
Dok., saya mau tanyaa . saya terakhir halangan bulan september tanggal 12 . bulan oktober saya gag halangan lagi . sampe skrg udah brapa minggu itu dok kehamilan saya ?? msalah x dri bidan bikin bingung . beda bidan , beda bulannya 😭. mohon jawabannya dok . terima kasih
30 January 2018, 20:43 15
pil kb menyusui
dok..udah 1 thn minum pil kb menyusui tpi blm haid. trus kemarin ada flek merah., gimana yah?
09 December 2013, 19:32 0
cara cepat hamil
saya pengen cepat hamil udah 1 thn menikah belum hamil juga minta infonya donk, gimana caranya
05 May 2014, 15:52 30
bertanya
Saya mau nanya Dok Saya udah 2 thn menikah tp belum punya anak. Dah banyak coba minum ini itu tp belum punya anak jg. Untuk promil biar cepat hamil gmn ya Dok?
02 April 2018, 8:38 20