SITE STATUS
Jumlah Member :
492.614 member
user online :
1280 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
tumbuhan yang bikin cw sange
Hasil pencarian "tumbuhan yang bikin cw sange"
dokt sya mau nanya knpa yah baru2 saya haid kali ini dapat haid cepat bgtu trus z haid adav flek coklat yang kluar dibsertai darah sdikit dan itupun sya sllu kncing kluar darah sdikit dan stelah itu haidx cuman 2 hari dok..
dokt sya mau nanya knpa yah baru2 saya haid kali ini dapat haid cepat bgtu trus z haid adav flek coklat yang kluar dibsertai darah sdikit dan itupun sya sllu kncing kluar darah sdikit dan stelah itu haidx cuman 2 hari dok..
24 September 2017, 13:10 12
susu yang cocok untuk alergi
dok, saya mau tanya anak saya kan alergi dari bawaan orang tua, karena alergi makanan, debu, nyamuk. kemudian dokter anak menyarankan minum susu yang ph pro, contohnya sgm ph pro 0-6. tapi nyari susu itu susah, akhirnya saya minum i susu RHT ph+p ph pro juga. tapi BAB terlalu sering, itu wajar atau tidak? lebih dr 7x. teruz kalau misal saya kasih sgm soya gimana,? perbedaannya ananda, soya , sama ph pro apa dok.
23 September 2017, 11:10 18
makanan yang harus di hindari ibu hamil usia kandungan 6 minggu
makanan apa saja yang harus di hindari ibu hamil ? apakah cheese cake boleh di makan ibu hamil muda usia kandungan 6 minggu
17 August 2017, 10:28 21
obat yang dapat menyembuhkan lidah bayi yang putih
dok mau tanya ,obat apa buat ngilangin warna putih yang terdapat di lidah bayi?
07 June 2017, 12:57 8
hamil dan asam lambung
mau tnya dok.sy punya asam lambung yg tiap hri bikin perut sy kembung keras.udh 1 tahunan sebelum hamil.sekarang saya hamil 8 minggu.dg kondisi hamil dan perut begah karena sakit lambung saya membuat saya sering sesak nafas karena gas sering menekan dada saya.bagaimana solusinya dok.obat apa yang bisa saya konsumsi
02 June 2017, 19:57 16
saya kumalasari dari kalteng,anak saya baru ber umur 1 bln. selain dikasih ASI juga dia kasih susu formula. yang saya mau tanyakan kenapa sampai sekarang anak saya warna BAB nya hijau dan tidak setiap hari BAB nya. tolong penjelasannya. terima kasih
saya kumalasari dari kalteng,anak saya baru ber umur 1 bln. selain dikasih ASI juga dia kasih susu formula. yang saya mau tanyakan kenapa sampai sekarang anak saya warna BAB nya hijau dan tidak setiap hari BAB nya. tolong penjelasannya. terima kasih
30 March 2017, 13:54 13
obat radang yang aman buat ibu hamil
dok mau tanya, saya hami usia 8w, skrng saya lg sakit radang tenggorokan sudah hampir 6 hari, skrng sakitnya merambat ke flu n batuk trus ada pusing d bagiang kepala belakang dekat telingan kanan dan kiri, kira2 obat yang aman buat penyembuhan sakit ini apa ya dok? terimakasih sebelumnya
23 March 2017, 11:22 16
promavit dan folamil mana yang lebih baik?
dok promafit dan folamil mana yang lebih baik? bagusnya dari mulai usia kehamilan berapa bulan dan sampai berapa bulan menkonsumsi promavit/folamil?
22 March 2017, 4:01 16
kapan saja waktu yang baik untuk USG
selamat pagi dok. dok saya hamil sudah usia 21 minggu 1 harisaya tahu usia kehamilan saya dari hasil USG yang saya lakukan pd tgl 31 des 2016. pd saat saya melakukan USG saya tny uda berapa usia kandungan saya. kata dokternya 18minggu pd tgl 31/12/2016 jadi yang mau saya tnykan kapan saya dapat melakukan USG kembali utk melihat jenis kelamin anak saya dok. terima kasih
22 January 2017, 9:00 8
KB yang cocok dan aman pasca secar
Selamat siang Dok, saya mau konsultasi untuk KB yang cocok dan aman untuk bunda yg habis melahirkan secara operasi secar apa ya dok? Untuk kehamilan kedua pasca secar baiknya selang waktu berapa tahun dok?
03 April 2018, 22:03 13
keputihan saat hamil
bu mau nanya bagaimana cara mengatasi keputihan yang gatal saat hamil karna sangat mengganggu sekali dan bikin gak nyaman mau minum obat takut karna lagi hami
01 April 2018, 21:04 16
Hamil Atau Tidak?
Selamat siang, Dok.. Saya mengalami keraguan apakah saya hamil atau tidak, saya terakhir menstruasi bulan Juli 2015 dan sampai saat ini belum menstruasi. Sebelumnya saya sempat beberapa kali menggunakan test pack tapi hasilnya selalu 1 garis terang dan samar dan baru saja tadi pagi (29 Oktober 2015) saya coba test pack kembali hasilnya 2 garis terang. Tapi yang bikin saya bingung mengapa saya tidak mengalami tanda-tanda kehamilan, tapi memang perut saya sudah mulai me...
02 November 2015, 11:39 25
Ambeien pada kehamilan
Saya sedang hamil sekitar 19mgg,, pada tgl 12 feb kmrn,, timbul benjolan sekitar anus yg ternyata saya ketahui sbg wasir/ambeien. Setelah saya ke puskesmas,, saya hanya diberi salep BORRAGINOL-S. Wasir agak mendingan walopun masih benjol,, sakitnya pun berkurang. Tapi pd tgl 19 Feb, waktu mau BAB, BAB gak mau/gak bisa keluar. Benjolan tiba* hilang. Sekitar bokong dan anus terasa sakit, perih, gatal, dan kdg gak bisa kentut. Yang bikin lemes, kalo terasa pengen BAB, gak b...
31 March 2015, 12:52 13
Hamil tua
assalamuallaikum ..Saya mau tanya bu ,, usia kehamilan saya sudah 9 bulan kemarin periksa terakhir usianya 38 minggu tgl 25 oktober 2017 .. Yang mau saya tanyakan kira kira persalinan normal itu berapa minggu yah dok .. Apa sebentar lagi saya sudah mendekatii .. Tapi belom ada reaksi hanya saja yang saya rasakan buang air kecil sering sekali terus kadang keputihan warna kuning yang bikin tidak nyaman .. MAklum hamil pertama belom tau bu ,, apakah saat persalinan biasany...
31 October 2017, 19:03 22
Obat kulit yang aman untuk ibu hamil
Dok.. saya sedang hamil 15w, di tangan saya ada bercak putih. Agak risih juga sih dok, padahal saya rutin mandi dan jaga kebersihan badan. Di lipatan paha juga ada ruam yang bikin gatal banget. Nah 2 hari yg lalu, saya coba pakai kalpanax 1x, bahaya ga ya dok? Saya jadi takut bayi saya kenapa napa. Tolong jawabannya ya. Makasih dok 😊
03 December 2017, 6:49 16