SITE STATUS
Jumlah Member :
493.843 member
user online :
1282 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
ternyata aku hamil
Hasil pencarian "ternyata aku hamil"
Mual pd kehamilan 6bulan
Mlm dok, aku hamil 6bulan akhir2 ini kepala ku sering pusing,lemes,dan mual2. padahal minggu2 sebelumnya ga ada keluhan apa2. terakhir ngrasain mual muntah pd saat d usia kehamilan 4bulan itu kira2 knapa ya dok, apakah aku kena anemia? tolong infonya dok terimakash..
18 March 2017, 21:46 14
Telat Haid Hasil TP Negatif
aku ekha, aku bru gabung. mw tanya donk dok. aq haid tgl 24des, udah it aku nggk dapat haid lgi. tapi wkt tgl 7&8 feb aku alami flek dok. stelah telat 2mnggu aq TP tpi hasilx negatif. aku hamil atau tdk dok...
13 February 2017, 19:11 24
hamil 5 minggu
bund,,aku hamil kok sering klr darah sih ?? apa kandungan aku lemah ?? apakah it jg ciri2 kegugurAn ya ???
03 September 2013, 19:30 12
hamil dengan iud
saya menggunakan kb iud jangka 8thn, pada tahun ke 3 ternyata sya hamil dgn kondisi iud msh ada d rahim, ketika kandungan berusia 7 minggu saya mengalami flek dan pendarahan, tpi hasil USG menyatakan janin terindikasi baik2 saja, hingga pada usia kandungan 10 minggu, iud saya lepas dan sya sempat mengalami flek yg agk bnyak d sertai gumpalan2 darah, sehari berikutnya hnya flek2 kecoklatan saja. pertanyaan saya...apakah tindakan melepas iud dpt mempengaruhi janin saya dan...
21 August 2013, 9:57 3
Assalamualaikum Bunda :) Bunda aku mau nanya , aku setiap haid tgl 28 terus aku bulan maret tidak haid sampe telat 3hari aku tespek pagi hasilnya positif , tespek lagi siang harinya hasilnya sama akhirnya aku periksa kebidan tapi bidanya ga ngasi tau brap
Assalamualaikum Bunda :) Bunda aku mau nanya , aku setiap haid tgl 28 terus aku bulan maret tidak haid sampe telat 3hari aku tespek pagi hasilnya positif , tespek lagi siang harinya hasilnya sama akhirnya aku periksa kebidan tapi bidanya ga ngasi tau brapa minggu aku hamil :( info nya dong bundaa kandungan aku udah brapa minggu dan perkiraan ttanggal Lahir ? makasi bun :)
12 May 2015, 15:50 17
Hamil atau tidak?
Hi , dok Mau tanya ni , aku terakhir mens tanggal 1 maret ,, sampe sekaranv aku telat mens ,, aku coba tespack dari tanggal 30-31-1-2-3-4 april semua negative ,, tapi tanda kehamilan mual kram kembung pusing bgt ,, pengen kencing terus hawanya lemes bgt,, nah hari ini aku ada flek warna kecoklatan tapi agak bau darah dikit bgt terus luar sekali yg kedua lebih sedikit lg cuma di tisu mbekas sedikit ,, kira kira aku hamil ga ya dok? ,, uda pngen bgt hamil mix indo a...
06 April 2016, 14:06 0
Perawatan ibu hamil
Siang dok, saya hamil 6 minggu sebelum saya tau saya hamil saya menggunakan krim pemutih setelah di testpack ternyata saya hamil dalam masa itu saya menggunakan krim tersebut apakah berpengaruh dok? Lalu apa yg seharusnya saya lakukan dok?
18 December 2017, 10:33 14
Aku hamil apa nga sih dok ?
dok . kemaren saya urut peranakan ke ibu saya dan memang ibu saya keturunan tukang pijet . dan kayak ada sesuatu yang ngeganjel gituu . apa saya hamil dok ? saya juga mengambil pil kb setiap hari dengan teratur . apa saya hamil atau gimana dok . saya mau hamil dok dan waktu ibu saya pijet , ibu itu kaya kaget karna ibu saya gamau saya hamil pada umur yang masih muda . gimana nih dok ?
20 August 2017, 0:59 12
hamil setelah operasi caesar
Ass dok. aku mau tanya, aku hamil kembali setelah operasi caesar 11bln yg lalu dan kandungan ku skrg sdh masuk 3bln lebih. awalnya aku ga percaya kalo aku hamil soalnya jadwal haid aku gak lancar setelah operasi. pas di usg baru ketahuan kalo ada janin. yg aku mau pertanyakan apakah tdk bahaya sm bekas jaitan operasiku dulu? terims
24 March 2017, 21:28 10
apa aku hamil?
mau tanya dong, aku sdh 3 hr anyang-anyangan, apakah ada indikasinya org yg hamil itu mengalami anyang-anyangan?
26 April 2013, 20:53 5
Apa aku hamil??
Hy dok.... sekalian Mau minta pentunjuk ni ma bunda2, soalnya lg pusing mikirNya, 19dec kmaren aku haid, trS total selesai 24dec, pas 25dec pertama Kali aku berhubungan intim ma tunanganKu, 4X tp cuma climax yg terakhir(ke4) dy semprot spermNya ke dlm... kan wktu itU aku gak subur, kok haid ku January(2014) blm dtg2 jgk ya?? emank aku hamil??? fisik ma mental ku bnr2 blm siap nI...:(
25 January 2014, 21:38 0
aku hamil atau tidak
Hai dok... aku mau nya knpa ya lubang pusar keras gitu... aku sda telat haid 2bulan.. 4x tespeck masi negative,, pinggang selalu sakit,, pd gak sakit,, makan jga gak milih,, last haid 22/12/2014.. smpai skarang blum haid,, ohh ya,, aku jga sempat flek 27/01/2015,, flek cuman 1hari tu pun pagi aja,,, apa aku hamil????
09 March 2015, 14:10 15
aku hamil 2bln skrang aku sering batuk dn sering sesak....aku sering minum obat teosal buk gimna bebhaya apa tidak terhadap janin di dalam
aku hamil 2bln skrang aku sering batuk dn sering sesak....aku sering minum obat teosal buk gimna bebhaya apa tidak terhadap janin di dalam
08 December 2016, 11:11 25