SITE STATUS
Jumlah Member :
492.698 member
user online :
1682 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
tempat ngewe di cilegon
Hasil pencarian "tempat ngewe di cilegon"
Assalamualaikum bu,saya sekarang sedang hamil anak kedua 17minggu. anak pertama saya terkena campak. saya bingung mesti gimana,apa benar bisa beresiko buat dede bayi di perut?
Assalamualaikum bu,saya sekarang sedang hamil anak kedua 17minggu. anak pertama saya terkena campak. saya bingung mesti gimana,apa benar bisa beresiko buat dede bayi di perut?
19 January 2017, 11:06 15
hay dokter,kenafa jika tidur aki susah dan sakit,dan kehamilanku sudah memasuki 10 minggu. mohon di jawab???
hay dokter,kenafa jika tidur aki susah dan sakit,dan kehamilanku sudah memasuki 10 minggu. mohon di jawab???
19 January 2017, 10:30 11
bercak putih di samping mata
dok, sya mau tanya di samping kedua mata anak saya terdapat bercak putih... seperti panu tapi bukan panu.. karna waktu itu saya olesi baby oil jadi kaya gitu dok.. bagian yg beda warna itu kasar dok.. bagaimana penangannannya dok. terimakasih.
11 April 2018, 19:06 8
aman ngga bayi di ayun???
asslm dok..aq mw nanya nih aman ngga ya anak umur 3bln tidur di ayunan,,,kasian anakku sepanjang hari di ayun terus,,trz tiap aq ksh tidur di tmpt tidur saat tidurx lg nyenyak tiba2 suka kagetan & menangis menjerit sprti kesakitan...mhn infox
09 April 2018, 1:41 8
biaya konsultasi di rs hermina daan mogot
bunda, minta infonya dong.. ada yg tau biaya konsultasi di rs hermina daan mogot ? udah beberapa hari ini saya ngeflek dan mau coba cek ke rs hermina daan mogot. mohon infonya.. thanks bunda..
25 March 2018, 21:40 18
makanan di oven
sore dok.. mau tanya dong, apakah makanan dalam oven seperti pizza yang terbuat dari bahan seafood apakah baik di konsumsi ibu hamil? pertanyaan kedua, apakah efek jika ibu hamil telanjur menkonsumsi makanan 3/4 mateng seperti sushi di aburi? thanks before..
26 February 2018, 17:37 16
tolong di jawab ya dok
dok kalau aku udah minum susu hamil apakah masih harus mengkonsumsi gestiamin plus ? boleh ga sih gestiamin plus nya ga diminum karena kalau aku minum gabisa ketelen mual gitu dok tolong di jawab ya dok terimakasih
20 February 2018, 21:59 18
Bekas luka ceasar clekit2 kyk di cubit
Saya lahiran sc tgl 29des lalu..apakah wajar kl bks luka jahitan sk terasa clekit2 kyk di gigit semut kadang jg terasa pk perut yg kulit nya sedang kebal(di atas jahitan)..baiknya di bersihkan pakai betadin atw alkohol y dok...soalnya sy sdh mulai msk krj lagi skrg
08 February 2018, 18:49 11
Masih Mual Dan Muntah di atas 4 bulan
izin bertanya dok, kehamilan sy sudah masuk di Trisemester 2, sekitar 19 minggu, tapi kenapa sy masih suka mual Dan muntah, padahal kalau sudah lewat dr 4 bulan bukannya rasa mual muntah itu biasanya berkurang/hilang? mohon penjelasannya dok makasihh..
26 January 2018, 14:49 15
Sakit perut di bagian bawah
Bu saya mau tanyak , saya sering sakit perut di bagian bawah sebelah kiri , kehamilan saya sudah memasuki 2 bulan , itu normal apa yapa ya bu
15 January 2018, 15:03 14
Hitungan HPL di USG dengan Hitungan HPL manual
siang dok.. saya mau bertanya mana yang lebih pasti atau akurat hitungan perkiraan kelahiran dari hasil USG atau dengan rumus yang di kasih bidan..karena kemarin setelah saya USG lagi ternyata kandungan saya berubah jadi 7 bulan..padahal dari pas pertama saya USG trus hitungan saya sama kalau bulan ini masuk 8 bulan.. saya jadi ragu dengan USG..karena banyak saya bertanya dengan yang sudah pengalaman lebih baik kita menghitung sendiri itu lebih baik daripada yang lain ka...
14 January 2018, 12:50 17
Keputihan di masa hamil
Dok,,ini kehamilan saya yg ptama dan usia kandunganya msh 6 minggu,,selama saya hamil keputihan tidak berhenti sama sekali, berdasarkan keterangan dari dokter di tempat saya kontrol beliau bilang kalo keputihan itu normal di masa kehamila, hanya saja saya agak terganggu karena keputihan saya agak berbau pdhal sebelum hamil keputihan saya normal2 saja. apakah hal itu bnr normal karena saya takut nanti berpengaruh ke janin yang saya kandung.
03 October 2014, 15:41 18
Yang ingin saya tanyakan...dari Hasil Test Darah pada saat saya melahirkan anak yang kedua tadi....dokter mengatakan jika penyebab kuning pada anak saya karena Perbedaan Golongan Darah Ibu dan Anak Saya O+, Anak B- Setelah saya ngobrol dengan bidan di
Yang ingin saya tanyakan...dari Hasil Test Darah pada saat saya melahirkan anak yang kedua tadi....dokter mengatakan jika penyebab kuning pada anak saya karena Perbedaan Golongan Darah Ibu dan Anak Saya O+, Anak B- Setelah saya ngobrol dengan bidan di tempat saya melahirkan, bidan berkata bahwa jika saya mempunyai anak lagi yg ketiga, maka keadaan/ kondisi bayi akan lebih parah dari anak saya yang kedua... Apakah hal ini benarya Dok? Apakah sudah bisa dipastikan ...
03 October 2014, 12:12 10
tempat jual susu formula soya di palembang?
selamat mlm... saya mau tanya dimanakah pusat penjualan macam-macam produk susu soya di palembang ??... karena anak saya alergi susu sapi.
27 April 2014, 0:04 8
di kepala anak saya ada benjolan
hai bunda saya mau tanya. 3 hari yg lalu saya melahirkan seorang anak laki2 .umur nya skrng baru 3 hari berat nya 3kg panjang 48cm. nie di kepala anak saya di sebela kanan ada benjolan .kata bidan di tempat saya melahirkan kemarin kata nya ini gara2 saya udah peca ketuban duluan jd anak nya numbur2 mau keluar jd kepala bya benjol tp kok sampai skrng ngak hilang2 saya jd khawatir mohon petunjuk dan saran nya bunda
01 May 2017, 0:44 8