SITE STATUS
Jumlah Member :
482.259 member
user online :
2592 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
tempat kusut pembesar di medan
Hasil pencarian "tempat kusut pembesar di medan"
nyeri di bagian bawah dan sisi perut
selamat mlm dok..salam kenal..saya bella (23thn)saya sedang hamil 13 minggu...saya mau tanya dok..kenapa ya terkadang perut bagian bawah saya sering bgt sakit..dan terkadang di wktu mau tidur sisi perut terasa sakit jika terlalu lama tidur miring..itu knapa ya dok...terima kasih
08 February 2017, 19:20 17
terasa ngilu di perut
halo, saya mau tanya. saya sedang hamil 15minggu. suka terasa ngilu di dalam perut, wajar gak ya? mohon infonya.. terima kasih
31 January 2017, 13:24 18
Letak Plasenta di bawah usia 32 W
Dok saya baru saja melakukan usg dan hasil semuanya normal usia kehamilan 32w berat bayi 1876 gram tapi plasenta sayaa dibawah, dokter yang mmeriksanya tidak menjelaskan lebih jauh... lalu saya cari info di google katanya plasenta di bawah di sebut juga plasenta apa (saya lupa lagi dok) tapi katanya tidak bisa melahirkan normal karna plasenta nya menutupi jalan lahir.. Ini kehamilan pertama saya dok apa memang plasenta di bawah berbahaya? dam tidak bisa melahirkan normal...
30 January 2017, 22:09 14
ibu ratna di lombok
dok, saya mau nanya, 2 bulan lalu sya melahirkan tapi hanya bertahan 5 hari dan putri saya meninggal, berat lahirnya 3 kg dn dn pnjang 50 cm, lahir tanpa lubang anus, sya pecah ketuban slama hampir 20 jam, apa itu yg menyebabkan bayi sya juga sesak dn kelihatan susah bernafas, sya ingin hamil lagi dok, apa sya harus priksa torch dlu dok dn brapa lama boleh hamil lg pasca operasi caesar, sya bener2 ingin hamil lg dok, makasih dn di tunggu jawabannya ya dok
30 January 2017, 16:23 23
flek di usia hehamilan 6 minggu
saat ini saya mengandungvanak pertama usia kehamilan sdh 6 minggu di hari rabu saya mengalami flek dan langsung ke dokter di usg janinnya masih ada dan berkembang tetapi sampai saat ini saya masih mengalami flek dan itu hanya sedikit.Apakah itu normal atau bagaimana?mohon penjelasannya
20 January 2017, 12:22 19
benjolan di belakang telinga (uci uci)
bund mau nanya , anak saya umr 7bln dari baby di blakang telinga ada benjolan kecil 2 , aku browsing di intrnt namanya uci uci (bhsa jawa) berbahayakan penyakit ituu
19 January 2017, 21:47 3
Assalamualaikum bu,saya sekarang sedang hamil anak kedua 17minggu. anak pertama saya terkena campak. saya bingung mesti gimana,apa benar bisa beresiko buat dede bayi di perut?
Assalamualaikum bu,saya sekarang sedang hamil anak kedua 17minggu. anak pertama saya terkena campak. saya bingung mesti gimana,apa benar bisa beresiko buat dede bayi di perut?
19 January 2017, 11:06 15
hay dokter,kenafa jika tidur aki susah dan sakit,dan kehamilanku sudah memasuki 10 minggu. mohon di jawab???
hay dokter,kenafa jika tidur aki susah dan sakit,dan kehamilanku sudah memasuki 10 minggu. mohon di jawab???
19 January 2017, 10:30 11
Keputihan di masa hamil
Dok,,ini kehamilan saya yg ptama dan usia kandunganya msh 6 minggu,,selama saya hamil keputihan tidak berhenti sama sekali, berdasarkan keterangan dari dokter di tempat saya kontrol beliau bilang kalo keputihan itu normal di masa kehamila, hanya saja saya agak terganggu karena keputihan saya agak berbau pdhal sebelum hamil keputihan saya normal2 saja. apakah hal itu bnr normal karena saya takut nanti berpengaruh ke janin yang saya kandung.
03 October 2014, 15:41 18
Yang ingin saya tanyakan...dari Hasil Test Darah pada saat saya melahirkan anak yang kedua tadi....dokter mengatakan jika penyebab kuning pada anak saya karena Perbedaan Golongan Darah Ibu dan Anak Saya O+, Anak B- Setelah saya ngobrol dengan bidan di
Yang ingin saya tanyakan...dari Hasil Test Darah pada saat saya melahirkan anak yang kedua tadi....dokter mengatakan jika penyebab kuning pada anak saya karena Perbedaan Golongan Darah Ibu dan Anak Saya O+, Anak B- Setelah saya ngobrol dengan bidan di tempat saya melahirkan, bidan berkata bahwa jika saya mempunyai anak lagi yg ketiga, maka keadaan/ kondisi bayi akan lebih parah dari anak saya yang kedua... Apakah hal ini benarya Dok? Apakah sudah bisa dipastikan ...
03 October 2014, 12:12 10
tempat jual susu formula soya di palembang?
selamat mlm... saya mau tanya dimanakah pusat penjualan macam-macam produk susu soya di palembang ??... karena anak saya alergi susu sapi.
27 April 2014, 0:04 8
di kepala anak saya ada benjolan
hai bunda saya mau tanya. 3 hari yg lalu saya melahirkan seorang anak laki2 .umur nya skrng baru 3 hari berat nya 3kg panjang 48cm. nie di kepala anak saya di sebela kanan ada benjolan .kata bidan di tempat saya melahirkan kemarin kata nya ini gara2 saya udah peca ketuban duluan jd anak nya numbur2 mau keluar jd kepala bya benjol tp kok sampai skrng ngak hilang2 saya jd khawatir mohon petunjuk dan saran nya bunda
01 May 2017, 0:44 8
lomba foto bayi
mhn info y bunda untuk lomba foto bayi di medan..trimakasih
26 March 2014, 17:36 0
kecoklatan berkepanjangan
Malam dok... Saya annisa 19 tahun di medan, saya haid tgl 4 april sampai 13 april setelah itu kecoklatan banyak dengan bercak darah sedikit sampai tgl 17 april. Saya mau nanya dok ini kenapa?dan tindakan apa yang harus saya lakukan?
17 April 2016, 20:08 15