SITE STATUS
Jumlah Member :
493.781 member
user online :
1028 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
tangan masuk puki
Hasil pencarian "tangan masuk puki"
tangan kesemutan
pagi dok, sejak usia sekitar 28w tangan saya sering sekali kesemutan,baik ketika tidur maupun ketika berakivitas menggunakan fokus tangan walaupun tidak lama seperti menyapu,mengiris,menelpon. penyebab & pengobatannya apa ya dok? terima kasih.
06 September 2017, 8:09 11
Tulang jari tangan sakit
siang dokter.... mau tanya saya sedang hamil usia 21W, yang saya keluhkan tulang jari tangan pada pegel seperti keseleo gtu dok dan kaki jga kadang bengkak sama kalau bangun tidur juga telapak kaki sakit banget,itu knp ya dok apa saya kurang kalsium pdhl saya sllu minum obat kalsium yg di ksh dr bidan dok.mohon penjelasan nya.trims
05 September 2017, 14:32 19
Agar cepat masuk panggul
Dok saya mau tanya, saya sedang mengandung Uk 37week. dan terakhir usg uk 34w4d, kata dokter Alhamdulillah semua normal posisi kepala jga sdh d bwa tapi belum masuk panggul, pertnyaan saya. bagamna cara cepat agar kepala anak saya ini cepat masuk panggul? apa ada gerakan2 yang mesti saya lakukan dok? trimakasih
19 July 2017, 10:51 15
bayi masuk panggul
usia kandungan sy baru 30 minggu tapi menurut usg bayi udah masuk panggul , apakah ini menandakan kelahiran udah deket, lalu berbahaya kan kl masuk panggul terlalu lama
07 June 2017, 20:17 9
mual dan gak masuk makanan
dok saya mau tany udh beberapa hri ini saya gak bisa masuk makan karna mual pngen nya yng pedes aja kaya mangga d rujak gtu dok saya bingung mau maksain makan malah gak kuat apa yang hrus saya lakukan dok?
26 March 2017, 18:07 14
ada rasa hawatir
dok saya mau tanya , perut sya waktu usia 3 bulan terasa keras di bawah ko skarang malah masuk 4 bulan gk terasa keras lg malah agak di atas. itu normal gk dok dan sya sering merasa kesemutan di tangan saya.
21 March 2017, 10:55 33
anak ngmut tangan
mlm dok ingin tanya . ank sya yg k2 umur 4bln sdh 1mggu ini mulai sering ngmut tangan bahkan jika ingin tdr jg ngmut tgn kalo d lepas malah menangis...ap asi sya krg yaa dok lantaran sya habis skit jdi mmpengaruhi kualitas asi... sya kwatir ank k2 sya sama seperti ank pertma sya yg ngmut tgn dr bayi karna ktidaktahuan sya sampe skrg brumur 3thn susah skali di larangny... dampak positif dan negatif dari ngmut tgn d usia balita ap yaa dok??? trimakasih
07 March 2017, 22:11 14
kehamilan sudah masuk 9bulan
Ass.. dok sy mau nanya, bulan ini usia kandungan sy sudah masuk 9bulan lebih, perkiraan bidan yg biasa nanganin sy , prediksi melahirkanya minggu ini atau minggu depan, dan skrg sy sering merasa nyeri pd bagian perut sblh kanan dan perutnya pun mengeras, sy juga sering merasakan nyeri pd bagian bawah perut tapi nyerinya suka hilang dan muncul lg setiap wktnya.. itu kenapa yah dok? apa sy sudah wktnya untk melahirnya ? tolong jwbnyaa, thx..
11 February 2017, 12:44 18
masalah payudara
Bu saya mau tanyak , usia kehamilan saya sudah mau masuk trimester ke 2 , di payudara saya klo di pencet kluar air , tapi kalo di gosok" sama tangan agak lengket , apa ini air susu
16 April 2018, 5:56 12
seperti masuk angin saat hamil muda
malam dok, sudah tiga hari ini saya merasakan kembung, mual dan sendawa terus menerus. sebelumnya diare 1 hari tapi reda sendiri tanpa mengonsumsi obat apapun. saya sedang hamil 8 minggu. jadi malas makan nasi, tapi sekalinya makan byk perut selalu terasa penuh, kembung, sebah sepperti masuk angin. sendawa dan ingin kentut. tidak sampai muntah tapi hanya mual dan enek. apakah gejala ini berbahaya? atau adakah solusinya.
11 April 2018, 20:33 16
obat masuk angin
dok, saya sedang hamil 4bulan.. bolehkah ibu hamil minum obat masuk angin seperti antangin tablet? karna tidak ada keterangan boleh atau tidak untuk ibu hamil... sedangkan kalo tolak angin cair dicantumkan tidak dianjurkan untuk ibu hamil....
24 March 2018, 20:44 17
sakit pergelangan tangan
mau tanya dok kenapa ya pergelangan tangan suka kaku saat bangun tdr.. apa ada masalah dengan pergelangan saya tidak ada hubungannya dengan kehamilan
12 March 2018, 19:13 12
Salam dok,,, Sya mau tanya, anak saya umurnya 6 bulan 3 minggu, dia minum sufor lactogen sejak umur 3 bulan. Sejak masuk umur 6 bulan sya ksi makan cerelak beras meras, dan tidak terlihat tanda alergi. Tapi sudah 2 hari disekitar mulutnya timbul bintik
Salam dok,,, Sya mau tanya, anak saya umurnya 6 bulan 3 minggu, dia minum sufor lactogen sejak umur 3 bulan. Sejak masuk umur 6 bulan sya ksi makan cerelak beras meras, dan tidak terlihat tanda alergi. Tapi sudah 2 hari disekitar mulutnya timbul bintik2 merah. Itu penyebabnya apa ya dok? Apa ada pengaruh, karena dia sering sekali mainin ludahnya di gosok2 pake tangan disekitar mulut? Mksh dok,,,
28 January 2014, 16:18 5