SITE STATUS
Jumlah Member :
492.537 member
user online :
718 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
tangan kram hingga jari jari menguncup
Hasil pencarian "tangan kram hingga jari jari menguncup"
kram perut
pagi bu ..saya hamil 3 bulan udah 3 hari ini kalo bangun tidur perutnya kram kaya nahan pipis kmren2 cuma pas bangun aja nah sekarang kok keterusan ya masih kram ini perutnya bahaya ga bu ?
08 January 2018, 6:33 14
virus meningnitis
pagi dok...salam kenal dr saya,dok saya bunda beranak 2 tetapi anak pertama saya meninggal karna virus meningnitis. 1 thn yg lalu tepat tgl 13 maret 2012 dan disaat keadaan sy sedang berduka ternyata sy sedang hamil...dan sekarang anak ke2 sy sdh ber umur 4 bln dan virus itu menyebar melalui udara.saya sekarang terlalu over protektif dgn hal yg menyangkut kesehatan anak terutama utk yg ingin menggendong anak sy atau pun yg ingin memegang jari anak sy berhubung anak sy su...
12 April 2013, 8:40 6
masalah kehamilan
dok. sejak hamil 4 bulan kedua jari tangan saya selalu kesemutan sampai sekarang usia kehamilan saya 7 bulan juga masih saja kesemutan padahal tensi saya 11070 kira2 berpengaruh tidak sama janin saya?
08 May 2014, 9:08 10
kaki dan tangan bengkak dikehamilan ke 21 minggu
Dok sy hamil jalan 7 bln tensi sy 130 dan protein urine sy +1. Sy mengalami bengkak dikaki dan ditangan tangan rasany kram dan mati rasa, pernah dokter memberikan Obat penurun tensi tp ketika sy konsumsi kepala terasa pusing sangat sakit buat pipis kepala terasa berat dan muntah2 terus lalu sy hentikan dok. Mohon solusi apa yg sy alami tsb. Terimaksih
10 February 2015, 12:24 17
tanya dokter
dok saya mw tanya,,, saya mens bln januari tgl 30 itu lncr smpai 7 hr, trs bln februari berubung gk ada tgl 30 jd saya mens tgl 2 maret tp mens sy seperti lendir nempel di vagina jd hrs di ambil pkk jari saya pkk pembalut itu gk jatuh dek pembalut e, akhirnya saya periksa ke bidan sama bidan e cuma di Kasih vit dan obat penyubur kandungan, setelah minum vitamin itu darah mens sy sedikit encer tp dikit dok, itu hanya 6 hr, trs dapat 2 minggu saya ngeflek coklat dan bercak...
03 April 2017, 23:36 16
eksim
dok saya hamil 25 minggu jari kaki dan tangan terkena eksim. apakah boleh pakai lotion Physiogel ?
31 January 2017, 17:54 14
kulit sela jari anak mengelupas
Dokter saya menemukan luka sperti lecet ata kulit mengelupas di sela kulit jari kaki anak saya. Awalnya di kaki sebelah kanan Saya beri vaselin arab Saya beri sebamed Awalnya kering tetapi Sering kambuh lagi, sperti lembab saya kaget tiba2 kaki sbelah kiri muncul serupa disela jari kakinya anak saya mmg sedang merangkak dan belajar berjalan, tetapi itu.dilantai, dan saya juga memperhatikan kondisi sepatu kaos kaki nya juga apakah itu hanya sekedar lecet dokter?
05 October 2017, 6:46 11
kesemutan dan kram
assalamualaikum... dok sy hamil 19 minggu setiap jam 3 pagi smp jam 12 siang jari tangan sy yg kanan selalu kram dan kesemutan. kesemutan dan kram tu karena apa y dok dan bagaimana solusinya? terima kasih
28 June 2017, 9:22 13
jari tangan kesemutan
dok..jari tangan saya sring ksemutan di saat khamilan saya berumur 3 bulan lebih.saat ini khamilan sya sudah memasuki umur 5 bulan,apa yg harus di lakukan agar rasa sakit itu ilang dan obat atau vit apa yg bagus utk di konsumsi..tks..
15 April 2013, 13:12 11
Tulang jari tangan sakit
siang dokter.... mau tanya saya sedang hamil usia 21W, yang saya keluhkan tulang jari tangan pada pegel seperti keseleo gtu dok dan kaki jga kadang bengkak sama kalau bangun tidur juga telapak kaki sakit banget,itu knp ya dok apa saya kurang kalsium pdhl saya sllu minum obat kalsium yg di ksh dr bidan dok.mohon penjelasan nya.trims
05 September 2017, 14:32 19
ana faisal anwar
saya sedang hamil baby twins..hamil pertama dan uk saya 24w..kalau bangun tidur pagi kaki dan tangan kram..dan kadang kepala saya pusing muter-muter tapi tidak sakit hanya keleyengan gitu..tuu apa penyebabnya ya?
08 April 2015, 10:33 10
perkembangan anak
begini bunda usia anak saya 2 bulan 2mnggu kn semakin pintar jadi senang memasukkan jari jari manis ny kemulut nah pada saat itu mulai 3hari anak saya gak BAB saya periksa kata dokter karna sering masukkin jari kemulut kmrn jg 3 hari baru BAB.sya gak mau periksa n anak saya mnum obat trus bunda.gimana ya cara ny agar anak saya BAB ny lancar
22 July 2017, 6:23 16
Kaki dan tangan kram di kehamilan 34 minggu
Dear dokter, belakangan ini sy merasakan kaki dan tangan sy kebas dan kram terleboh lagi telapak kaki saya.. Pertanyaan sy, apa penyebab kaki dan tangan kram? Dan bagaimana cara menanggulanginya..
28 September 2015, 11:04 14