SITE STATUS
Jumlah Member :
482.139 member
user online :
2073 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
tanda 2 wanita bersuami mau diajak ml
Hasil pencarian "tanda 2 wanita bersuami mau diajak ml"
Malem dok saya mau tanya 1. istri saya kan habis dr ke guguran kira kapan istri saya bisa hamil kembali. 2. kemarin habis dari ke guguran istri saya sudah mulai haid tgl 25 september 2016 dan sekarang tgl 30 oktober 2016 kira - kira kapan untuk masa sub
Malem dok saya mau tanya 1. istri saya kan habis dr ke guguran kira kapan istri saya bisa hamil kembali. 2. kemarin habis dari ke guguran istri saya sudah mulai haid tgl 25 september 2016 dan sekarang tgl 30 oktober 2016 kira - kira kapan untuk masa subur ya. 3. untuk obat yang diminum kira -kira apa ya dok untuk proses atau program hamil ya. apakah bisa di minum asam folat dan interxantin ya dok, trs kalau bisa apa aja fungsi obat itu dok. terimaksh.
01 November 2016, 10:03 21
selamat sore dok, saya mau tanya ,, kemarin tgl 6/9 sya usg dan dkter bilang usia khamilan sya 7.5 bln dn bbj 2.3kg.. dkter yg usg sya blng itu normal. apakah bnar memang normal dok untuk usia kandungan sgitu dn bbj sgitu?soalnya kbnyakan bumil yg sma uk.
selamat sore dok, saya mau tanya ,, kemarin tgl 6/9 sya usg dan dkter bilang usia khamilan sya 7.5 bln dn bbj 2.3kg.. dkter yg usg sya blng itu normal. apakah bnar memang normal dok untuk usia kandungan sgitu dn bbj sgitu?soalnya kbnyakan bumil yg sma uk.nya dg sya hnya skitar 1,..kg dok . bb sya pun jg naik 5kg dok, sblm hmil bb sya 61kg,tp kthuan hmil 54kg dn skrg sdh 69kg dg tinggi bdn sya 156cm. kira-kira apa sya obesitas dok?dg tinggi bdn yg hanya sgitu tp bb sya 69...
26 September 2016, 14:19 20
ass, dokter mau tanya, pada tanggal 2 juli 2016 lalu saya dikuret dgn usia kehamilan 4 minggu, setelah kuret sampai skrng darah belum berhenti keluar sedidkit sedidkit, apa solusinya??
ass, dokter mau tanya, pada tanggal 2 juli 2016 lalu saya dikuret dgn usia kehamilan 4 minggu, setelah kuret sampai skrng darah belum berhenti keluar sedidkit sedidkit, apa solusinya??
20 July 2016, 16:20 7
Pagi dokter saya mau tanya, saya member baru .. Saya ingin program hamil, terakhir saya mens tgl 2 itupun hanya flek hitam saja .. Selesai tgl kurang lbh tgl 9 mei .. Nah untuk masa suburnya kira2 tgl brapa ya dok, terakhir saya berhubungan dengan suami t
Pagi dokter saya mau tanya, saya member baru .. Saya ingin program hamil, terakhir saya mens tgl 2 itupun hanya flek hitam saja .. Selesai tgl kurang lbh tgl 9 mei .. Nah untuk masa suburnya kira2 tgl brapa ya dok, terakhir saya berhubungan dengan suami tgl 11 mei .. Dan saya diberikan vitamin folavit .. Terimakasih
18 May 2016, 11:21 20
Beda Nyeri payudara dan keputihan PMS dengan tanda awal kehamilan
Siang dok..aq mau tanya aq lg promil anak ke 2, menstruasi teratur setiap bulannya, gimana mau tau hamil sebelum telat mens..soalnya payudara aq udh sakit n aq juga ngalami keputihan...apakah itu tanda PMS atau hamil dok..trims dok sebelumnya
14 March 2016, 12:41 20
ya mau tanya. saya ibu rumah tangga umur 29th. saya mau tnya dok. saya ibu satu anak. saya 3thun lalu hamil n semuanya berjlan normal n alhmd. anak saya yg pertama sehat wal afiat n skrg da berumur 2.4 tahun. tahun lalu saya hamil yang kedua. awalnya baik
ya mau tanya. saya ibu rumah tangga umur 29th. saya mau tnya dok. saya ibu satu anak. saya 3thun lalu hamil n semuanya berjlan normal n alhmd. anak saya yg pertama sehat wal afiat n skrg da berumur 2.4 tahun. tahun lalu saya hamil yang kedua. awalnya baik2 saja. tp pas di usia 5 minggu sya mulai keluar darah meskipun sdkit tp trus menerus n sya sudah ke dokter ktnya g pa2 cuma kecapean n dksi obat. krn saat itu anak saya bru berumur 11bln n blm bs jalan. jd ya pastinya s...
30 December 2014, 13:36 57
Salam dok,,, Sya mau tanya, anak saya umurnya 6 bulan 3 minggu, dia minum sufor lactogen sejak umur 3 bulan. Sejak masuk umur 6 bulan sya ksi makan cerelak beras meras, dan tidak terlihat tanda alergi. Tapi sudah 2 hari disekitar mulutnya timbul bintik
Salam dok,,, Sya mau tanya, anak saya umurnya 6 bulan 3 minggu, dia minum sufor lactogen sejak umur 3 bulan. Sejak masuk umur 6 bulan sya ksi makan cerelak beras meras, dan tidak terlihat tanda alergi. Tapi sudah 2 hari disekitar mulutnya timbul bintik2 merah. Itu penyebabnya apa ya dok? Apa ada pengaruh, karena dia sering sekali mainin ludahnya di gosok2 pake tangan disekitar mulut? Mksh dok,,,
28 January 2014, 16:18 5
masalah anak
saya widi, saya bru pny anak umur 2,5th saya mau tanya kenapa ya tiap malam hari anak saya slalu batuk" y, klu boleh tau apa y penyebab nya? mkazi
26 November 2013, 20:45 0
masa subur
selamat pagi mbak. aku baru menikah bulan nov 2012 kemaren, smpe skrg blm ada tanda 2 hamil, apa karena haid ku nggak lancar ya
11 March 2013, 6:26 15
siang dokter perkenalkan nama saya Nur Seftiani saya ingin bertanya sama dokter tentang penyakit saya yang sudah lama ini, saya sejak 2012 sampai sekarang sering keputihan yang kadang berganti-ganti warnanya kadang kuning dan kadang cenderung hijau dan be
siang dokter perkenalkan nama saya Nur Seftiani saya ingin bertanya sama dokter tentang penyakit saya yang sudah lama ini, saya sejak 2012 sampai sekarang sering keputihan yang kadang berganti-ganti warnanya kadang kuning dan kadang cenderung hijau dan berbau saya juga sudah pernah kedokter dan katanya itu cuma bisa aja tapi namanya seorang wanita aku mau tanya apakah penyakit ku ini bisa mempunyai keturunan atau tidak dok ? terima kasih ya dokter atas pertanyaannya :)...
08 December 2014, 13:32 13
Hamil 4 bulan perut bagian bawah sakit
Assalamu'alaikum bu bidan.. Usia kehamilan saya menginjak 4 bulan jalan, saat ini saya mengikuti puasa tetapi tidak memaksakan jika tubuh saya terasa lemas saya batalkan puasanya. Keluhan saya di usia kehamilan ini, perut bagian bawah sebelah kiri sakit tetapi hanya sewaktu-waktu saja. Rumah saya kebetulan 2 tingkat sehingga mau tidak mau harus naik turun, apakah itu bisa menjadi penyebabnya bu? Saya juga bekerja di perusahaan swasta. Selain sakit bagian bawah perut, s...
07 July 2015, 11:18 43
Tidak ada nafsu makan
Dok, saya mau bertanya kan saya sedang hamil 2 bulan sudah mau memasuki 3bulan,- ini anak kedua saya, saya sudah melahirkan tahun kemarin tapi anak saya lahir prematur dok-,- Dan seminggu setelah anak saya lahir anak saya meninggal, nah yang saya mau tanya kan dok kok nafsu makan saya sangat berkurang skali yah😥? Vitamin yang cocok buat saya apa yah dok? Semua makanan buah dan lain sebagainya tidak ada yang nyaman dok,-" Terima kasih mohon responnya yah dok-,- saya s...
16 April 2015, 10:59 7
telat haid 6 hari apakah positif..?
Assalamualaikum dok...saya mau tanya selama sebulan ini saya sedang konsumsi vit eturol...ini saya udah telat haid 6 hari tapi belum ada tanda fisik hamil jelas...mau tespect takut hasilnya gx H...tapi bulan sebelum2nya juga pernah telat haid sebulan setengah tpi hasilnya - mohon bantuannya dok ...
01 June 2016, 10:38 0