SITE STATUS
Jumlah Member :
482.020 member
user online :
2015 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
suntik putih di queen beauty malang 2015
Hasil pencarian "suntik putih di queen beauty malang 2015"
Sore dok Sya ibu rumah tangga, anak saya sudh umur 6 tahun! Sya suntik kb yg 3 bulan slma 2 tahun trus ga ada mens setelah brgnti yg sebulan sya ad mens!!! Trus sy sempat berhnti kb dok! Dan awal januari tahun 2015 in sya suntik kb lg yg 3 bulan dn ga
Sore dok Sya ibu rumah tangga, anak saya sudh umur 6 tahun! Sya suntik kb yg 3 bulan slma 2 tahun trus ga ada mens setelah brgnti yg sebulan sya ad mens!!! Trus sy sempat berhnti kb dok! Dan awal januari tahun 2015 in sya suntik kb lg yg 3 bulan dn ga ad mens Trus bulan juni tgl 25 sya suntik yg 1 bulan!! It jga da ada mens? Dan skrang udh 2 bulan saya sudah lepas suntik kb, ttap tidak ada mens! Sya sering mual dan muntah! Kpla saya pusing! Sya tes ko negatif tru...
21 August 2015, 14:59 27
Assalamualaikum...dok.. perkenalkan nama saya kiki, d user mmg namanya adzkia saya suka nama itu, dan rencana nya ktika nnti pnya anak perempuan ingin diberi nama adzkia Hhe... dok saya menikah 21 april di awal perniakahan dengan polos nya saya suntik
Assalamualaikum...dok.. perkenalkan nama saya kiki, d user mmg namanya adzkia saya suka nama itu, dan rencana nya ktika nnti pnya anak perempuan ingin diberi nama adzkia Hhe... dok saya menikah 21 april di awal perniakahan dengan polos nya saya suntik KB 3 bulan saya sangat menyesal, awal haid saya tidak normal tpi skrg alhamdulillah sudah mlai normal, skrg saya sedang promil mnum folavit, dan susu prenagen, kira2 umum nya setelah lepas KB brp lama emungkinan bisa ha...
12 May 2015, 16:14 40
Selamat siang dok...aku mau tanya bulan 9 tgl 7 aku suntik KB yg 1 bulan itu pun pertama kali nya dan di tgl 26 aku datag bulan sampai tgl 31 dan bulan 10 awal tgl 1 ngeflek warna coklat sampai tgl 8 dan berhenti di tgl 13 dan keluar lgi warna coklat tgl
Selamat siang dok...aku mau tanya bulan 9 tgl 7 aku suntik KB yg 1 bulan itu pun pertama kali nya dan di tgl 26 aku datag bulan sampai tgl 31 dan bulan 10 awal tgl 1 ngeflek warna coklat sampai tgl 8 dan berhenti di tgl 13 dan keluar lgi warna coklat tgl 15 terus berhenti 3 hari dan tgl 19 nya sampai hari ini tgl 20 keluar lgi warna coklat dok? mohon info nya dok dan terima kasih untuk waktu nya
27 October 2016, 10:57 10
Saya usg pd khamilan 12w krn pendarahan dan ketika di cek hanya kantung janin saja terlihat ada titik putih bidan ga tau itu apa...dan saya harus kuret karena bo....saya tidak melakukan kuret krn tkut efeknya....saya hanya mengonsumsi aer klapa untuk memb
Saya usg pd khamilan 12w krn pendarahan dan ketika di cek hanya kantung janin saja terlihat ada titik putih bidan ga tau itu apa...dan saya harus kuret karena bo....saya tidak melakukan kuret krn tkut efeknya....saya hanya mengonsumsi aer klapa untuk membantu membersihkan...tidak ada rasa sakit apapun yg saya rasakan apakah cara ini bisa benar2 membersihkan rahim....
10 October 2016, 16:31 29
Pernah menggunakan KB Suntik yang 1 bulan 3X suntik & setelah tidak menggunakan KB suntik saya tidak menstruasi sudah 5 bulan,di TP hasil (-)
Bu bidan,saya menikah tgl: 18 januari 2015,saat menikah saya sedang haid,stelah 1 minggu saya selesai haid saya suntik KB yg 1 bln,saya suntik sudah 3 kali,tapi kemudian saya ingin berhenti KB,setelah saya tidah KB suntik lagi,kok saya ga haid ya,sudah 5 bln saya tidah haid... dan saat di TP berapa kali hasil nya (-),jadi apa yg harus saya lakukan bu? soal nya saya ingin segera punya debay
21 August 2015, 14:59 25
alergi
dok.,anak sy alergi susu sapi.,telur.,udang.,ikan laut.,bau obat nyamuk elektrik aja langsung batuk pilek.kalau alergi makanan biasanya muncul bintil putih di kelopak matanya.gimana ya dok cara alami agar anakku sembuh dr alergi.ttrima kasih
24 November 2013, 15:52 12
Telat 2 bulan lebih test pack negatif
Assalamualaikum...nHai dok nnama sy Jesiya umur sy 23thn sy sdh memiliki ank 1 dan pernah hamil diluar kandungan kehamilan kedua dan di operasi, sy blm dtg haid jg dr tgl 18 nov 2013 sampai skrg pernah sy keluar flek warna cokelat muda itu hanya dlm 6 hari tp pas hari ke 6 sy pipisnx sakit bgt n terus"san pipis sy lihat ada darah beku dan cairan putih di pipisnx tp itu hanya terjadi 1 malam bsknx rasa sakit dan pipisnx tdk ada sy bingung sy hamil atau tdk karna sy test p...
22 January 2014, 8:38 0
Mau hamil
Dok perkenalkan nama saya dhiah. Tiga tahun yg lalu saya sdh pernah menikah dan smpai hamil satu tahun setelah nya,, saat usia khamilan saya 3 bulan saya keguguran. Tp saya sdh bercerai dengan suami pertama saya. Dan skarang sayang sdh menikah lagi di tgl 28 maret 2015 kemaren. Saya ingin banget cepat hamil. Dan hari ini tanggal 21 mei saya blm ada datang bulan,, terakhir datang bulan tanggal 13 april 2015 dan selesai nya tanggal 18 april 2015. Smpai hari ini sa...
25 May 2015, 13:11 34
rey
dok saya mau tanya anak saya tiba2 muncul bercak putih di wajahnya cara menghilangkannya gimana yaa dok
11 April 2017, 17:37 9
batuk
maaf mau nanya .. cara alami mengatasi batuk bayi 5 bulan gmn ya ? udah 2 minggu batuk ... seminggu ppertama batuk di sertai muntah... setiap batuk muntah...sudah ke bidan di kasih obat... tp seminggu ke 2 ini batuknya saja.. saya blm ke bidan lagi karna saya pengen pengobatan alami...saya sudah obati pake uap ( air+minyak kayu putih), di oles balesm telon pun sudah.. niat di jemur mataharinya ga da karna kondisi hujan.. mohon solusinya untuk menghilangkan batu + daha...
15 February 2017, 21:45 12
Selaput putih dibagian hitam pada mata bayi
dokter kenapa ya di mata sebelah kiri anak saya terdapat selaput putih di bagian hitamnya
29 April 2014, 20:14 1
putih-putih di pipi
saya mau nanya...dipipi anak saya ada bulatan putih kayak dijilat matahari gitu....sampai sekarang usia anak saya 26 bulan putih msh g ilang2...mohon solusinya.....
06 April 2014, 12:25 3
tanda putih di wajah
dok..mau tanya dong,bagaimana cara menghilangkan tanda putih d wajah baby..katanya sih banyak yang bilang disebabkan kena Asi.padahal saya slalu bersihin setiap abis menyusui.
10 January 2014, 20:56 0
bintik putih di wajah bayi
Malam dok, saya mau tanya.. Anak saya skrg berusia 2 bulan, kenapa ya dok di jidat anak saya ada bintik putih kecil-kecil. Bintiknya kaya panu gitu dok :( kira-kira penyebabnya apa yaa dok? Ada cara untuk menghilangkannya ga dok? Dan apa itu ga akan ilang? Mohon pencerahannya ya dok.. Thankyouu
23 January 2014, 13:33 0