SITE STATUS
Jumlah Member :
492.652 member
user online :
1440 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
solusi membersihkan sisa darah pasca mel
Hasil pencarian "solusi membersihkan sisa darah pasca mel"
keluar sedikit keputihan dan ada bercak darah
Selamat siang dok, saya baru menikah bulan oktober lalu. Bulan ini saya menstruasi tanggal 7 - 11 nov. klo mnurut perkiraan perhitungan siklus masa subur, tanggal 18 - 21 mrupakan masa subur ya dok? nahh bbrpa hari di tanggal tsb saya berhubungan.. kemudian yang saya tanyakan dok, sudah hampir semingguan ini sya seperti anyang2an (pengen pipis trs tapi keluarnya hanya sedikit), dan hari ini keluar sedikit keputihan dan darah merah. Apakah itu merupakan tanda2 kehamilan ...
06 February 2015, 15:40 16
darah haid tidak wajar dan isk
dok sya mw tanya udh 4 bln lairan saya sakit kencing ke dokter ktanya isk trs udah mendingan ngilu doang selangkangan saya suka sakit sma perut bwah saya trs saya sering ngeflek padahal saya kb yang 3 bulan ktanya gak mens saya kerumah sakit usg ada gumpalan darah mens kta dokternya mw keluar trs di kasih obt ktanya buat mancing tp ga keluar darah nya pas obat abis saya minum kunyit keluar jarak dua hari dikit dikit perut saya sakit bgt tiba tiba keluar gumpalan darah ka...
06 December 2016, 20:00 23
hamil pasca SC
dok, bahayakah pasca sesar 3 bulan langsung hamil lagi? krn bayiku mninggal yg pertma kmaren ini, selain itu saya ada miom juga deket peredaran darah.
05 January 2016, 13:11 8
masih ada sisa jaringan dengan obat bledstop
malam dok, saya 2 minggu yang lalu keguguran dan mengalami pndrhan slama 1 mnggu dan akhirnya sdkit flek aja, kmrin aku usg ternyata masih ada sisa jaringan di perut katanya. terus saya di kasih obat bledstop gitu deh? itu fungsinya untuk apa ya dok? apakah untuk membersihkan rahim? saya takut kalo ternyata masih belum bersih, karna saya msih ngerasain d prut kanan kaya msih ada sprti gumpalan2 gtu tpi saya gamau kuret😢 tolong dok 😭
01 November 2017, 20:57 14
keluar gumpalan darah
dua hari sebelum jadwal menstrulasi saya keluar darah segar, saya kira jadwal menstrulasi yang maju kemudian sya pake pembalut, beberapa jam kemudian tiba2 keluar gumpalan darah sebesar hati ayam, besoknya saya ke obgyn kata dokter saya keguguran kemudian dikasih obat untuk membersihkan dan kembali seminggu lagi untuk melihat rahim udah bersih atau blm,, saat kontrol malah terlihat janin usia 5 minggu di usg, saya dikasih vitamin2 dan suruh kembali lagi seminggu kemudian...
09 August 2017, 13:24 19
Pasca kuret
Dok, saya mau bertanya. Saya baru saja keguguran kehamilan 5w. Karna masih ada sisa jaringan saya disuruh kuret sm dokternya. Setelah kuret darah yg keluar hanya hari pertama saat kuret saja. Setelah itu tidak pendarahan lagi. Dan saya merasa vagina saya terasa longgar. Bagaimna cara mengembalikannya kembali dok? Dan kapan saya bisa mens lagi? Dan kapan waktu yg tepat untuk HB lg? Terima kasih
30 July 2017, 9:59 14
suntik endrolin yang ke dua masih keluar flek darah
Slamat Malam dok, sy wanita sudah menikah selama 5th tetapi belum di punya anak. tanggal 9 mei sy operasi kista coklat sebesar 8cm, miom 5cm dan tumor di indung telur sy secara saecar. Pasca operasi sy suntik endrolin 3.75mg selama 6 bulan. Pada suntikan pertama tanggal 6 Juni sy lg haid hari ke 3. Haid sy banyak dan perut masih terasa sakit sekali, siklus haid sy juga menjadi kacau. Suntikan kedua tanggal 4 Juli, sudah tidak haid lg, tetapi hari ini sy mengeluarkan fle...
14 July 2017, 19:01 17
obat tambah darah
sore bunda... saya yani umur 25 tahun saya baru 56 hari pasca lahiran. tensi saya rendah smenjak siap lahiran apa obat yh bgus unt tambah darah ya bunda.. trima kasih wasallam..
19 January 2018, 17:38 16
siang dok,. tgl 3 juli 2016 saya keguran dengan cara kuret, smpai hari ini masih mengeluarkan flek dan terkadang bercampur darah segar. apakah flek yg kluar dlm wktu yg cukup lama ini masih normal pasca kuret? terima kasih..
siang dok,. tgl 3 juli 2016 saya keguran dengan cara kuret, smpai hari ini masih mengeluarkan flek dan terkadang bercampur darah segar. apakah flek yg kluar dlm wktu yg cukup lama ini masih normal pasca kuret? terima kasih..
05 August 2016, 12:27 14
antara nifas dan menstruasi
dok, sy mau tny, sy hbs melhrkn 48 hr yg lalu, dihari k-30 sdh tdk ad darah nifas, dhr 31 sampai 39 keluar darah lg, apakah itu menstruasi? trus dhr 45 smpai 48 hr ini keluar darah lg sprt hr 31, apkh ini menstruasi lg atw krn rahimny blm bersih sisa darah nifasny? mhn informasiny dok, trims
14 August 2013, 12:18 6
dokter
malam buk. saya seorang ibu rymah tangga. saya habis melahirkan hampie mamasuki 2 bulan usia bayi saya. saya ingin tanya saat ini saya mimum pil menyusui. baru satu minggu saya minum trs darah keluar tp sedikit sedikit.. yg saya tanyakan apa kah itu darah haid tau sisa darah habis melahirkan? trs saya hrs minum pik yg mana? lanjutkan pil yg telah di minum atau pil yg ada lingkaran tuk hais? saya jawabannya buk. makasih
14 April 2014, 19:01 15
Ibu
Malam dok.Saya mau tanya. Br seminggu saya bersih dr haid.Setelah HB keluar bercak.Dan hasil usg ktny saya hamil 5minggu. Apakah mungkin belum telat haid bs ketahuan kalau saya hamil? Dan satu lagi. Setelah cek kedokter yg lain mengatakan saya tdk hamil..hsl usg mengatakan kalau itu sisa darah haid yg hra dibersihkan. Saya bingung.
04 June 2017, 23:36 12
flek coklat + darah pasca haid
siank dok. saya semenjak tgl 1 maret mengalami flek ciklat + sedikit darah sd sekarang. yg enehnya hanya pagi aja. terakhir mens tgl 25 feb. mhn informasinya dok. tks. vina
06 March 2014, 13:08 6