SITE STATUS
Jumlah Member :
493.606 member
user online :
1386 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
sma banyak tato cantik pake terong buah
Hasil pencarian "sma banyak tato cantik pake terong buah"
susah makan sayuran dan buah-buahan
Selamat siang dok. mau nanya, saya mempunyai anak usianya udah 16 bulan, anak saya susah kalo dikasih mkn sayuran apalagi kalo buah-buahan, saya udah coba dengan cara d jus tapi tetap z gak mau. gimana ya dok solusinya ? terima kasih
04 October 2017, 15:05 11
susah makan sayuran dan buah-buahan
Selamat Siang Dok. Saya ingin bertanya, saya punya anak sekarang usianya udah 16 bulan, anak saya susah sekali makan sayuran apalagi buah-buahan, saya udah coba di jus tapi tetap z gak mau, gimana caranya ya dok supaya anak saya suka makan sayuran dan buah-buahan ? terima kasih
04 October 2017, 14:26 11
tanya dokter
pagi dok sya mau bertanya... bahayakah keputihan saat usia kandungan 13 minggu nnggak setiap hari sih dok.. kadang" v keluar nya lumayan banyak... nminta penjelasan nya y dok sma solusi nya gmna???
16 September 2017, 9:04 17
kehamilan awal
hallo dok, sy mw tanya kalo awal pertama kehamilan baiknya buah yg banyak dikonsumsi apa yah ? lalu apabila kita memakai pembersih kewanitaan apakah aman ? terimakasih
07 August 2017, 8:58 13
Buah untuk bayi
bunda... sebaiknya umur berapa bayi di ajari makan buah yg di haluskan????
25 July 2017, 17:37 16
Perut Kembung Banyak Gas Saat Hamil
Siang Dok, Saat in saya sedang hamil 18 minggu tetapi perut rasanya sering kram tiba-tiba dan perut rasanya keras karena lambung banyak gas sehingga menyebabkan rasa yang tidak enak.. apakah ada solusi supaya lambung tidak terlalu bnyak gas saat hamil atau ada obat penghilang kembung?trimakasih
17 July 2017, 6:13 16
bayi 4 minggu boleh pake pempers tidak?
bu mau tanya bayi 4 minggu boleh pake pempers tidak?cara yang aman biar selangkanganya engga lecet harus pake apa dulu ya?kalau pake baby cream boleh engga? mohon imformasinya ,makasih
20 May 2017, 15:09 12
haid yang tidak teratur
Selamat sore dok saya ani saya masi 17 tahun tepatnya masih anak sekolah SMA, saya mau tanya kenapa iya setiap saya haid Setiap harinya selalu keluar darah banyak,terkadang sampai badan lemas, terus kadang kadang juga tidak haid tolong solusinya agar haid berhenti dan siklusnya kembali normal terimakasih 😊
01 April 2017, 16:31 11
air liur keluar banyak
siang dok.. saya mau tanya mengapa air liur pada saat hamil trimester awal itu sangat banyak sekali ya keluarnya. dan usia kandungan berapa bulan air liur itu normal kembali. terima kasih.
08 March 2017, 14:10 10
Tentang buah saat kehamilan
dok buah yang baik untuk kehamilan itu buah apa saja?
31 January 2017, 18:18 13
pake cream kely bahaya tidak lagi hamil ?
pake cream kely bahaya tidak lagi hamil ?
06 May 2018, 22:49 14
hamil 8 minggu tidak nafsu makan nasi
selamat pagi dok, saat ini saya hamil 8 minggu, akan tetapi nafsu makan saya seminggu ini menurun. saya tidak bisa makan nasi banyak-banyak. perut tidak enak rasanya. tapi saya masih suka makan buah, minum susu dan makanan lain selain nasi. bagaiamana caranya agar kebutuhan nutrisi saya dan janin tetap terpenuhi sekalipun saya kurang nafsu makan nasi? biasanya saya mengonsumsi nasi dlm jml sedikit setiap makan, tapi lauk dan sayur selalu habis. cuma untuk sayur saya kura...
11 April 2018, 7:39 12
buah hati banyak keluar keringat di kepala
buah hati saya br berumur 2 bulan 3 hr. dia kalau kepanasan berkeringat bnyk di kepalany. apakah ada efek yg buruk terhadap pertumbuhan rambut ny?
06 September 2013, 18:52 0
buah untuk breakfast
mpasi dave buah2an. setelah itu siang ditambah buburtepung dan akhirnya skarang tim saring. tapi untuk breakfast dave tetep makan buah. pernah aku kasi kentang, bubur tepung, oat tapi ga banyak makannya kadang tidak mau, apalagi oat jd kaya yg mau muntah. pertanyaanku apakah bagus tiap breakfast makannya buah? atau harus diganti? thanku
10 April 2013, 13:01 1
Anak susah makan dan diare
anak saya perempuan usia 16 bulan, sebelumnya minum asi dan mpasi juga lancar, baru dua bulan ini saya tambah sufor beberapa hari pertama memang susah tapi akhirnya mau juga minum sufor. mulai 3 hari yg lalu tiba tiba anak saya nggak mau lagi minum sufor, tiap saya kasih botol dibuang, makan juga nggak mau sama sekali, pake cara apapun nggak bisa, pasti nangis kalau disuapin, yang biasanya dia suka buah-buahan ,sayuran juga, ini sama sekali nggak mau ngemil apapun. ...
07 July 2017, 6:29 16