SITE STATUS
Jumlah Member :
480.528 member
user online :
2195 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
sirup inpepsa rasa strawbery
Hasil pencarian "sirup inpepsa rasa strawbery"
rasa sedikit sakit
hai doc .. saya ini awal dtg bulan tgl 7nov . makna nya sekarang sekitar 5minggu saya hamil .. n ini anak yang ke 2 .. kenapa hamil pertama beda dengan hamil ke 2 . n hamil ke2 ini banyak keluhan. contoh ny suka ada rasa sakit di pinggul n rasa agk sakit di perut . payudara pun bengkak n sakit .. apakah itu tidak bahaya. ?
17 December 2013, 21:48 0
dok, saya berumur 24 tahun, baru maret 2014 menikah. saya terakhir datang bulan 8 April, sering merasakan sakit diperut bawah seperti mensturasi dan rasa nyeri.Apakah kista bahaya bagi kandungan dokter ?
dok, saya berumur 24 tahun, baru maret 2014 menikah. saya terakhir datang bulan 8 April, sering merasakan sakit diperut bawah seperti mensturasi dan rasa nyeri.Apakah kista bahaya bagi kandungan dokter ?
17 July 2014, 12:26 5
dok aku mau nanya . ciri -ciri bayi sudah masuk panggul itu rasa seperti apa . dan aku mau nanya cara perhitungan hari pertama lahir . aku terakhir mens pada bulan oktober , trus bulan november sudah tidak mens lagi, yang saya mau tanyakan , kira kira us
dok aku mau nanya . ciri -ciri bayi sudah masuk panggul itu rasa seperti apa . dan aku mau nanya cara perhitungan hari pertama lahir . aku terakhir mens pada bulan oktober , trus bulan november sudah tidak mens lagi, yang saya mau tanyakan , kira kira usia kehamilan ku sekarang sudah berapa mingu dok . terimah kasih sebelum nya
24 June 2014, 13:26 14
rasa mual
dok saya mau tanya untuk menghilangkan rasa mual itu apa ya. soale saya sering banget mual
15 April 2014, 16:19 12
kapan rasa mual brhenti
dok saya m tanya sampe bln krberapa rasa mual itu hilang?dan knpa saya tiap mnit magh saya saki skli apakah gak papa mnhkonsumsi obat magh saat hamil?
09 February 2014, 6:13 13
rasa kembung di awal krhamilan
dok..saya mau tanya soal gejala kembung (seperti masuk angin) diawal kehamilan. sebelumnya saya sudah baca artikel yg berhubungan dengan rasa kembung di awal kehamilan tersebut,tetapi saya ingin tau, bagaimana jika rasa kembung tersebut memang karena masuk angin, gimana cara membedakan antara kembung karena memang gejala normal awal kehamilan atau yang benar masuk angin. dan kalau kembung nya krn masuk angin , bagaimana mengatasi nya. thanks.. :) shara
19 January 2014, 22:32 8
Sy mauu tny dok,np tiap 2 mnggu sblm dtg haid pasti kluar flek coklat dan keluarny flek coklt dbrengi rasa skt.dtmbh klu badan sama pkiran sy lgi gaa tenang mka keluar flek coklat..kndsi sy ky gtu sejak sy pke kb spiral..trims
Sy mauu tny dok,np tiap 2 mnggu sblm dtg haid pasti kluar flek coklat dan keluarny flek coklt dbrengi rasa skt.dtmbh klu badan sama pkiran sy lgi gaa tenang mka keluar flek coklat..kndsi sy ky gtu sejak sy pke kb spiral..trims
15 January 2014, 13:41 6
dok..sya hamil 32wk knp ya miss v sya sering sekali sakit n perut rasa nya keras sekali..kira2 sya hrus bgmna ya do..atas jwbannya tks
dok..sya hamil 32wk knp ya miss v sya sering sekali sakit n perut rasa nya keras sekali..kira2 sya hrus bgmna ya do..atas jwbannya tks
04 May 2015, 16:42 17
sering sakit perut bawah sebelh kiri dan gda rasa mual2
sore dok,, saya mau tanya uk saya skrg 5w ,, perut bawah sblh kiri srg sakit trs klo mnjlg mlm perut terasa panas,, apakah itu emg gejla org yg hamil dok,, soalnya ini kehamilan pertama saya,,dan satu lgi ko dikehamilan saya ini gda rasa mual2 semestinya org hamil ya dok? sblmnya mksh dok,dan dtunggu jawabannya.mksh dok
10 February 2015, 12:13 22
gerakan janin menimbulkan rasa ngilu
Dok mau nanya, kenapa janin saya gerakannya banyak kayag belut di usia kandungan yang masih beruumr 26 minggu 6 hari, kadang mnimbulkan rasa ngilu,, Apa ini wajar2 saja dok???
17 October 2014, 5:37 13
dokter mu tanya kenapa ya anak saya sering demam...dan saat deman saya langsung kasih sirup seperti proris setelah itu alhamdulillah demam nya turun
dokter mu tanya kenapa ya anak saya sering demam...dan saat deman saya langsung kasih sirup seperti proris setelah itu alhamdulillah demam nya turun
15 February 2016, 13:31 16
minum sirup atau nutrisari
malam dok saya sedang hamil 6 minggu dan ini kehamilan yang pertama,tetapi saya tidak bisa minum air putih kalau minum air putih selalu muntah,dan saya menyukai minuman yang manis seperti sirup,begitu juga dengan makanan selalu muntah jika makan nasi dan saya makannya baso ..bagaimana itu dok tolong penjelasanya.terimakasih
08 April 2017, 18:15 20
rasa nyeri ketika buang air kecil
dok sy baru menikah sebulan lebih saat berhubungan knpa sy seperti rasa ingin buang air kecil setelah itu kalau buang air kecil agk nyeri kayak nahan pipis. kenapa yaa dok..?
24 February 2017, 23:25 9
anakku ga mau minum susu formula
halo dokter,anakku mau 17bln masih asi dan ga minum susu formula dari bayi tp ni kan udah mau 2th yah aku mau kasih dia susu formula tp dia ga mau,hampir semua merk susu formula udah aku cb tp ga ada yg mau dia minum..ada 1 merk dia lumayan mau dan itu pun rasa strawbery tp pup nya ga bener selama minum susu itu dia pup sehari bisa sampe 3 kali dan pup nya encer bgt...ada info ga yah biar anak aku mau minum susu formula???thx.....
16 February 2014, 22:19 16