SITE STATUS
Jumlah Member :
492.788 member
user online :
1332 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
setiap bangun tidur boyok sakit
Hasil pencarian "setiap bangun tidur boyok sakit"
ngeplek
sore dok,ak hamil 7 w kemarin sempet ngeplek, sudah ke dokter dan d usg pas d usg kata dokter baik2 aja karena kantung rahimnya masih bulet ak d saranin untuk obat penguatnya dosisnya d naikin yang awalnya satu kali menjadi tiga kali,kalo pagi dan siang ga keluar pleknya tapi setiap sore bangun tidur keluar pleknya,,padahal ak tidak melakukan aktivitas berat,kenapa ya dok bisa begitu,,, ad temen yang bilang keputihan,tapi klo keputihan warnanya coklat dok,, kaya warna ka...
20 May 2014, 17:20 4
ana faisal anwar
normal atau tidak di uk 29w selangkangan sebelah kiri sering sakit..apalagi kalau bangun tidur...dan apa penyebabnya??
14 May 2015, 9:08 5
sakit tulang punggung kanan.
Selamat malam dokter,memasuki UK 33 minggu tulang punggung kanan saya terasa sakit sekali,apakah itu normal dok,saya sering mengubah ubah posisi tidur karena sudah mulai sesak,menurut dokter apakah berpengaruh dengan saya mengubah2 posisi tidur dngan sakit tulang punggung kanan? Mohon di jawab ya dok,terimakasih.
28 April 2015, 11:03 16
ana faisal anwar
saya sedang hamil baby twins..hamil pertama dan uk saya 24w..kalau bangun tidur pagi kaki dan tangan kram..dan kadang kepala saya pusing muter-muter tapi tidak sakit hanya keleyengan gitu..tuu apa penyebabnya ya?
08 April 2015, 10:33 10
dok, saya nunu. saya mau bertanya tntang kebingungan saya terkait darah yang keluar entah darah mens atau implantasi. desember lalu saya mens tgl 24-29. saya menghitung masa ovulasi saya pada tgl 10-12januari. dan saya berhubungan dengan suami saya pada
dok, saya nunu. saya mau bertanya tntang kebingungan saya terkait darah yang keluar entah darah mens atau implantasi. desember lalu saya mens tgl 24-29. saya menghitung masa ovulasi saya pada tgl 10-12januari. dan saya berhubungan dengan suami saya pada tgl 11januari. pada tgl 19 januari ini ada darah yg keluar saat saya bangun tidur. hanya hari kedua perut saya kram. biasanya kalau mens sepanjang hari perut sakit. setelah 3hari darah habis. tapi masih ada bercak warn...
27 January 2015, 11:04 36
Mata
Selamat Pagi Dokter Tanti. Dok saya eva, mau bertanya. waktu itu bangun tidur mataku sebelah knana bengkak seperti bintitan, lalu aku rutin kompres. setelah berkali-kali kompres sudah mendingan, tetapi bagian LID mata jadi terlihat coklat tua kaya gosong git warnanya, dan terlihat agak bengkak, tapi tidak trasa sakit. Jadi kalo dilihat mata kanan dan kiri itu beda, gimana ya dok solusinya untuk menyembuhkan itu. Terimakasih.
03 November 2016, 10:28 1
sering kram
dok mau tanya,saat ni saya sedang hamil 33minggu.hamil ketiga.tapi calon anak kedua. tp hamil kali ni rasanya beda.panggul sering sakit sekali seperti patah saat pindah posisi tidur. trus yg saya khawatirkan,miss v saya bagian kiri sering kram dan ssaki.saat bangun tidur sakit banget dibuat jalan. minta penjelasannya.terimakasih....
20 March 2017, 11:56 18
Tulang jari tangan sakit
siang dokter.... mau tanya saya sedang hamil usia 21W, yang saya keluhkan tulang jari tangan pada pegel seperti keseleo gtu dok dan kaki jga kadang bengkak sama kalau bangun tidur juga telapak kaki sakit banget,itu knp ya dok apa saya kurang kalsium pdhl saya sllu minum obat kalsium yg di ksh dr bidan dok.mohon penjelasan nya.trims
05 September 2017, 14:32 19
Sakit pinggang
selamat pagi dokter .. saya sedang hamil 18minggu.. sekarang saya sering sakit pinggang dok .. apaalagi kalau habis duduk .. bangun tidur atau beres2.. kira kira itu normal nggak ya dok ? boleh tau tips nya biar nggak sakit pinggang ?
03 April 2017, 5:19 11
KB suntik
bunda,mau share nih..saya KB suntik kok badan jadi kurus&badan setiap bangun tidur sering pegal2 d bagian punggung kenapa ya?apa itu efek KB?? ibu menyusui apa memang tdk bs gemuk?
30 April 2014, 21:23 10
siang bu. saya sudah masuk kehamilan 18 minggu. tapi terkadang saya mengalami muntah dan mual yang berlebihan. seringkali juga setiap saya tidur dada saya terasa sesak sekali sehingga saat malam sangat susah tidur.selain iti, berat badan saya hanya 58 kg
siang bu. saya sudah masuk kehamilan 18 minggu. tapi terkadang saya mengalami muntah dan mual yang berlebihan. seringkali juga setiap saya tidur dada saya terasa sesak sekali sehingga saat malam sangat susah tidur.selain iti, berat badan saya hanya 58 kg di usia yg sudah 18 minggu ini. apakah hal-hal seperti itu wajar bu?mohon bantuannya ya bu. terimakasih
06 February 2015, 15:45 29
ibu hamil
dok, saya hamil lagi hamil 5bln tapi kenapa setiap bangun tidur pinggang sering terasa sakit. terimakasih, ditunggu jawaban dari dokter
21 August 2017, 21:15 13