SITE STATUS
Jumlah Member :
493.725 member
user online :
1161 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
setelah minum norethisterone apa darah m
Hasil pencarian "setelah minum norethisterone apa darah m"
tidak mens setelah minum pil kb,normalkah?
dokter saya mau tanya, sebelumnya setelah nifas selesai saya suntuk kb 3 bulanan tp setelah suntuk saya mens terus selama 3 bulan, akhirnya setelah itu saya berhenti dan beralih ke pil kb untuk menyusui tp kenapa suda sebulan saya minum saya malah tidak mens ya dok, apakah itu normal? apakah pil kbnya bekerja atau saya hamil ya dok? saya tidak berani test pack dulu tktnya itu cuma efek dari minum pil kb. terimakasih ya dok
07 October 2014, 16:15 18
Telat 2minggu tapi masih (-)
Siang dok .. mau nanya biasa setiap bulannya ak mens hanya 2-3hari saja, dan kebetulan bulan kemarin ak mens Tgl, 17 Maret hingga saat ini Tgl, 30 April ak belum mens2 dok .. Tgl, 25 April kemarin ak kedokter di USG bellum kelihatan kata dokternya dan dokter kasih obat NEROSTIN diminum 2x1hari selama 10hari katanya kalo selama 3minggu keluar darah berarti gangguan hormon dan kalo gak keluar darah berarti HAMIL .. sedangkan ak menikah udah 4thn dok belum punya anak, ta...
30 April 2015, 14:21 26
bercak darah
Bu, saya mau tanya. saya pernah baca bahwa bercak darah sblum haid itu bagian dari tanda kehamilan. nah, sebelum datang masa haid saya sempat berhubungan dg suami , dan setelah itu ada bercak darah 2 titik. akhirnya saya memang telat haid. 3 hari telat saya tespec. namun negatif. 2 minggu lebih saya telat, eh si "merah" keluar. jadi bercak yang keluar sebelum haid itu darah apa ya bu? mhn jawaban dan penjelasannya trima ksih, buk
26 January 2015, 15:16 9
Darah implantasi apa darah haid
Dok . saya mau tanya .. haid saya teratur biasanya 30 hari . tetapi bulan ini saya sudah keluar darah lagi sebelum 30 hari dan hanya keluar 2 hr.. itu darah haid apa bukan ya ? saya agak bingung
25 October 2016, 13:22 11
diare setelah minum susu dancow full cream
dok, saya kan lagi mau program gemukin badan nih dengan minum susu dancow full cream tapi setelah saya minum saya sakit perut dan selalu buang gas.. saya harus bagaimana ya dok kalau saya lanjutkan berdampak baik pada tubuh saya atau saya stop saja? saya mau gemuk tapi saya malah takut berkurang berat badannya krna keseringan diare. mohon masukannya ya dok, trima kasih atas perhatiannya.
07 March 2016, 9:38 13
Haid setelah meminum pil kb
Selamat Malam.. Dok.. Saya baru memulai program KB, dan memilih pil Laktasi karena saya masih menyusui. Setelah Haid saya langsung memulai minum pilnya, tapi seminggu setelah minum kok saya haid lagi. Apakah ini normal Dok ? Apa perlu saya memulai minum pilnya setelah haidnya selesai ? Atau mengganti dengan suntik ? T.kasih...
12 December 2017, 17:38 11
keluar darah setelah 2 bulan melahirkan
saya mau tanya Bu,bahaya atau tidak setelah 2 bulan melahirkan kan saya pasang KB dan setelah berhubungan badan keluar darah dan setelah pakai celana jeans juga sama keluar darah juga berhari-hari walaupun sedikit darahnya
07 April 2017, 0:11 15
minum ultraflu tapi masi menyusui
saya seorang ibu yg masih menyusui. karena terkena flu saya memutuskan minum ultraflu. selama satu hari setelah minum obat tersebut Asi selalu saya buang katena takut ada efek sampingnya . Sebenarnya apa boleh minum obat tersrbut? Klu sdh terlanjur berapa lama saya boleh menyusui lagi
22 January 2018, 14:08 10
berhubungan badan setelah masa nifas keluar bercak darah
dok saya udah selesai masa nifas pas waktu lahiran saya normal dan di obras...2 bulan setelah lahiran berhubungan badan sama suami keluar bercak darah apa darah dari jaitan ?? bahaya ngga dok?
02 December 2017, 13:05 11
keluar flek 6hari setelah minum provera flek berhenti
salam bund,aku telat haid dari 1jan sampai 11mac,aku gak tau aku hamil tau gak,aku sdh coba testpack tapi asilnya negetif tapi belum coba USG...12mac ada keluar flek coklat sampai 16mac flek bercampur darah kecoklatan..17mac aku ke hospital,jumpa doktor trus aku kasih tau apa masalah ku,doktor bilang hormon tidak stabil trus aku di bagi obat provera medroxyprogesterone 5mg,sampai rumah aku minum 2biji trus aku rasa kayak mau demam dari sore aku tunggu flek keluar sampai ...
18 April 2017, 5:47 10
adakah setelah telat lalu keluar darah apa itu haid
dok mw tnya saya uda telat 2 mnggu lalu kmarin saya flek brwarna coklat setelah itu bsoknya uda brhenti tp skrg kluar lg dok sperti darah haid cuman ga trlalu bnyak sprti haid,,yg saya tanyakan apa itu darah dtg bulan atau cuma flek aj dok??lalu klo cuma flek apa ada kmungkinan bwt hamil dok coz saya ingin cpat2 hamil n pnya ank lg dok?
05 May 2014, 19:54 11
Dok saya mau tanya setelah selesai haid apa bisa hamil? dan apa pertanda hamil selalu disertai dengan flek dan morningsickness?
Dok saya mau tanya setelah selesai haid apa bisa hamil? dan apa pertanda hamil selalu disertai dengan flek dan morningsickness?
06 April 2015, 14:21 16
tanya dokter
dok saya mw tanya,,, saya mens bln januari tgl 30 itu lncr smpai 7 hr, trs bln februari berubung gk ada tgl 30 jd saya mens tgl 2 maret tp mens sy seperti lendir nempel di vagina jd hrs di ambil pkk jari saya pkk pembalut itu gk jatuh dek pembalut e, akhirnya saya periksa ke bidan sama bidan e cuma di Kasih vit dan obat penyubur kandungan, setelah minum vitamin itu darah mens sy sedikit encer tp dikit dok, itu hanya 6 hr, trs dapat 2 minggu saya ngeflek coklat dan bercak...
03 April 2017, 23:36 16
penebalan dinding rahim
Salam Buk, saya mau nanya, saya mengalami keguguran saat kandungan saya berumur 6 bulan, 2 hari selepas nifas saya datang bulan, selepas itu halangan saya tidak datang hampir 3 bulan, setelah datang, halangan saya sampai 16 hari, setelah saya periksa ternyata penebalan dinding rahim, saya di beri obat, kata ny setelah minum obat tsb darah akan berhenti, setelah 2 hari saya konsumsi darah memang sudah berhenti, pertanyaan saya kapan saya bisa berhubungan intim ? Apa ada p...
19 January 2017, 10:31 24
ass, dokter mau tanya, pada tanggal 2 juli 2016 lalu saya dikuret dgn usia kehamilan 4 minggu, setelah kuret sampai skrng darah belum berhenti keluar sedidkit sedidkit, apa solusinya??
ass, dokter mau tanya, pada tanggal 2 juli 2016 lalu saya dikuret dgn usia kehamilan 4 minggu, setelah kuret sampai skrng darah belum berhenti keluar sedidkit sedidkit, apa solusinya??
20 July 2016, 16:20 7