SITE STATUS
Jumlah Member :
493.668 member
user online :
1060 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
setelah minum morinaga nl 33 harus ganti
Hasil pencarian "setelah minum morinaga nl 33 harus ganti"
kb 3bln
Dok saya mau tanya...setelah masa nifas selesai saya menggunakn kb 3bln...tapi sampai sekarang keluar darah terus menerus...apa itu normal??atau harus ganti kb yang lain dok???
19 March 2014, 13:40 11
Telat 2minggu tapi masih (-)
Siang dok .. mau nanya biasa setiap bulannya ak mens hanya 2-3hari saja, dan kebetulan bulan kemarin ak mens Tgl, 17 Maret hingga saat ini Tgl, 30 April ak belum mens2 dok .. Tgl, 25 April kemarin ak kedokter di USG bellum kelihatan kata dokternya dan dokter kasih obat NEROSTIN diminum 2x1hari selama 10hari katanya kalo selama 3minggu keluar darah berarti gangguan hormon dan kalo gak keluar darah berarti HAMIL .. sedangkan ak menikah udah 4thn dok belum punya anak, ta...
30 April 2015, 14:21 26
Haid setelah meminum pil kb
Selamat Malam.. Dok.. Saya baru memulai program KB, dan memilih pil Laktasi karena saya masih menyusui. Setelah Haid saya langsung memulai minum pilnya, tapi seminggu setelah minum kok saya haid lagi. Apakah ini normal Dok ? Apa perlu saya memulai minum pilnya setelah haidnya selesai ? Atau mengganti dengan suntik ? T.kasih...
12 December 2017, 17:38 11
apakah harus ganti susu
met malam dok.. baby saya umur 3bln lebih,4 hri lagi pas 4bln. semnjak lahir udah d kasih sufor krn ASI sya lmbat kluarx,smpai skrg masih d kasih Sufor + ASI. sminggu trakhir ini anak sya pilek batuk dan diare (BAB 3-5X) Skrg BABx udah jrng paling bnyak 3X tapi kok berlndir ya dok? trus di pipi ada bisul merah kaya jerawat? apakah suforx gak cocok? skrg dia minum bmt platinum. oh iya kadang kalau sya buatkan 90ml kan dia masih kurang tuh jd biasax lngsung q nenenin di ba...
26 September 2017, 20:10 18
Meningkatkan berat badan bayi
Selamat malam,, bayi saya umur 5 bulan tp berat badannya hanya 4,7 kg,, minum sufor bayinya,, bayinya aktif sekarang sudah bisa berguling saat ini mau merayap,, pertanyaan saya bagaimana cara meningkatkan berat badannya?? Apakah saya harus ganti sufornya?? Apakah gen juga memengaruhi gemuk atau kurusnya bayi?? Mohon penjelasannya,, terimakasih
17 September 2017, 21:07 30
susu formula
dok anak saya baru berusia satu tahun anak saya minum susu formula dan dia baru kluar dri rumah skit krna muntah2 dn BAB trus menerus, kata dokter sya di BAB nya ada lemak nya sya di srankan untuk mengganti susu yg rendah gula trus skrg sya ganti susu nutrilon tpi ttp anak sya itu BAB nya lebih dri 3x. Pertanyaan saya, apa itu bahaya dok,apa sya harus ganti susu lagi atau mungkin takaran susu nya sya salah? krna di kotak susu nya di terangkan bahwa takaran susunya 6 sen...
29 June 2017, 10:46 13
keluar flek 6hari setelah minum provera flek berhenti
salam bund,aku telat haid dari 1jan sampai 11mac,aku gak tau aku hamil tau gak,aku sdh coba testpack tapi asilnya negetif tapi belum coba USG...12mac ada keluar flek coklat sampai 16mac flek bercampur darah kecoklatan..17mac aku ke hospital,jumpa doktor trus aku kasih tau apa masalah ku,doktor bilang hormon tidak stabil trus aku di bagi obat provera medroxyprogesterone 5mg,sampai rumah aku minum 2biji trus aku rasa kayak mau demam dari sore aku tunggu flek keluar sampai ...
18 April 2017, 5:47 10
pemberian asi setelah minum obat
assalamualaikum dokter, dok saya nayla,dok bayi saya berusia 5bulan,kebetulan kemarin habis di imunisasi dan di beri obat oleh bidan di posyandu, mankah jika memberi asi kepada bayi setelah diberikan obat, terimakasih
12 February 2017, 6:29 3
flek dan darah
Selamat malam dokter... Saya mau nanya.. Saya kemaren melahirkan secara sc anak pertamma, drah nifas saya itu post sc 1minggu sedikit2 aja merah kcoklatan, terus 3minggu post sc kluar gumpalan darah tp 1x itu aja wktu kontrol ulang kdokter ktanya gak papa.. tp abis 3minggu itu kluar drah kcoklatan kdang gak menentu 1-2hari sekali kluar sampai post sc ke 56 hari kluar drah sedikit kta dokter itu drah haid.. trus lgsg msang iud 5th tp kluar fleknya sama darah kcoklatanny...
02 May 2018, 19:25 12
minum ultraflu tapi masi menyusui
saya seorang ibu yg masih menyusui. karena terkena flu saya memutuskan minum ultraflu. selama satu hari setelah minum obat tersebut Asi selalu saya buang katena takut ada efek sampingnya . Sebenarnya apa boleh minum obat tersrbut? Klu sdh terlanjur berapa lama saya boleh menyusui lagi
22 January 2018, 14:08 10
tidak mens setelah minum pil kb,normalkah?
dokter saya mau tanya, sebelumnya setelah nifas selesai saya suntuk kb 3 bulanan tp setelah suntuk saya mens terus selama 3 bulan, akhirnya setelah itu saya berhenti dan beralih ke pil kb untuk menyusui tp kenapa suda sebulan saya minum saya malah tidak mens ya dok, apakah itu normal? apakah pil kbnya bekerja atau saya hamil ya dok? saya tidak berani test pack dulu tktnya itu cuma efek dari minum pil kb. terimakasih ya dok
07 October 2014, 16:15 18
minum pil kb
Dok saya mau tanya, saya baru nikah tgl 11 okt 2015 kemarin, saya pengen menunda kehamilan saya minum pil kb, nah yg saya tau minum pil kb itu harus pas sedang mentruasi. Tp saya minum pil nya pas tgl 12 sehari setelah berhubungan dengan suami, pas tanggal 16 nya saya baru mestruasi, apa ga kan apa2? Terus dok, klo misal.a minum pil kb setelah melakukan hubungan dengan suami apa ga papa? Pil nya bakalan bekerja ga buat nunda kehamilan?
26 October 2015, 14:58 8
sufor tidak cocok
Hay dok ☺ bunda bimbang si kecil berumur 13 bulan. Dulu sebelum umur 1 th dia minum sufor chil mil bab normal padat seperti pasta. Setelah berumur 1 th lebih saya ganti pake bebelac 3 rasa madu tp bab berubah jd seperti bubur terkadang encer. Yg saya mau tanyakan apa anak saya tidak cocok semua produk sufor rasa madu? Apa saya harus menggantinya dg sufor produk pertama dia minum sufor? Saya tunggu jawabanya thanks ☺
16 February 2017, 13:25 15
mencret setelah minum susu ibu hamil
mlm dok.. mau nanya nih,, aku kemaren sempat minum susu prenagen dok memang sih awalnya agak berasa mules tpi gk mencret aku terusin aja dan lama lama gk mules lagi ,, nah ini aku ganti ke yg lain malah mencret,, gmana nih dok sebaik nya , saya mau janin saya tetap sehatt
08 February 2017, 2:58 13
diare setelah minum susu dancow full cream
dok, saya kan lagi mau program gemukin badan nih dengan minum susu dancow full cream tapi setelah saya minum saya sakit perut dan selalu buang gas.. saya harus bagaimana ya dok kalau saya lanjutkan berdampak baik pada tubuh saya atau saya stop saja? saya mau gemuk tapi saya malah takut berkurang berat badannya krna keseringan diare. mohon masukannya ya dok, trima kasih atas perhatiannya.
07 March 2016, 9:38 13