SITE STATUS
Jumlah Member :
492.687 member
user online :
1049 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
sebaik nya wrp diminum sebelum tidur
Hasil pencarian "sebaik nya wrp diminum sebelum tidur"
haid
salam saya mau tnya tentang haid saya sdh telat 5hari tp saya tes hasil nya negatif padahal sebelum nie g pernah telat .
25 March 2013, 20:50 2
panas anak
dok anak saya demam udh 2hr ini saya btuh pnjelasan donk dok sebaik nya kpn sih sbaik ny ank di bawa kedokter (saat suhu tubuh ank mencapai berapa derajat)
16 February 2014, 19:03 10
dancow 1+ jadi susah bab
Bu bidan... Saya mw tanya anak saya umur 18 bln tadi nya minum susu dancow batita tp gak doyan trus saya ganti sama dancow 1+ malah BAB nya keras .. Smpai kmrin gak bisa BAB slma 2 hari ... Pdhal makan nya tiap hari pakai sayur .... Pertanyaab saya apakah karena susu nya jadi BAB nya susah? Makasih sebelum nya
13 July 2015, 22:38 18
Program hamil
Selamat malam dok..saya pasutri sudah 1 tahun 5 bulan belum hamil.mens saya rutin tiap bulan teratur.tahun kemarin setelah hari raya saya sempat telat mens hampir dua minggu ternyata setelah dua minggu sy mengeluarkan gumpalan gumpalan darah yg lumayan banyak.nah tahun ini terjadi hal yg sama dok. Dua bulan terakhir ini jadwal mens saya berubah dari yg mulai mens akhir bulan menjadi awal bulan.terakhir sy mens bulan kemarin dimulai tgl 4 juni kalau yg bulan mei saya me...
15 July 2016, 11:41 11
tanya dokter
dok..saya hamil saya baru 5mgg 4hr..kemaren di usg kata bidannya kantong janinnya belom kelihatan.bln depan saya harus balik lg buat di usg yg saya mau tanya emang hamil 5mgg 4 hr belom kelihatan..sebaik nya usg yg bagus hamil berapa bulan dok terimakasih kepada dok
07 August 2017, 20:30 17
usg
dok saya mau tanya sebaik nya kalau mau usg d saat usia kehamilan berapa y dok???? makasih dok
23 June 2017, 10:44 12
alergi
selamat pagi ibu ,saya sedang hamil usia kehamilan sy 27W4D..saya bulan bulan ini mengalami gatal gatal di seluruh bagian tubuh telapak kaki dan tangan juga gatal.saya periksa ke bidan setempat tapi beliau tidak bisa memastikan gatal bawaan hamil atau alergi makanan atau alergi dingin setidak nya kalo memang alergi makanan saya bisa menghindari makanan tsb..saya hanya di kasih obat dan tetep saja tak ada perubahan,beliau menyarankan kan kalo memang ingin tau lebih pasti ...
07 June 2017, 7:50 17
putri candi
mlm dok usia kndungan sya 7 minggu 4 hari yg mau sya tnyakan apakah batuk batuk bsa br pengaruh pada janin dn usg pertama sebaik nya d lakukan pada berapah bulan mksh dok
30 May 2017, 20:06 15
hipomenore+ susp adenomiosis
dok, saya dian, saya menikah baru 8bulan dan didiagnosis hipomenore + susp adenomiosis , apakah diagnosa ini akan mengganggu kesempatan saya dan suami untuk memiliki buah hati? terapi apa yg sebaik nya saya lakukan makasih
18 May 2017, 13:52 9
sustiani
bu.. umur khamilan saya msuk 8 bulan lebih.. sering kaki nya kram dan susah tidur..klo mlam hri ... dan siang pipis.. p tu tandanya persalinan mo dekat
22 February 2017, 7:57 14
mencret setelah minum susu ibu hamil
mlm dok.. mau nanya nih,, aku kemaren sempat minum susu prenagen dok memang sih awalnya agak berasa mules tpi gk mencret aku terusin aja dan lama lama gk mules lagi ,, nah ini aku ganti ke yg lain malah mencret,, gmana nih dok sebaik nya , saya mau janin saya tetap sehatt
08 February 2017, 2:58 13
promil
dok saya ingin menjalani promil .. sebaik nya saya minum susu prenagen atau tidak ya .. saya sudah beli susu nya tapi saya masih ragu untuk minum nya karna belum pernah nyobaa .. gmna ya ??
08 March 2018, 20:46 15
tolong di jawab ya dok
dok kalau aku udah minum susu hamil apakah masih harus mengkonsumsi gestiamin plus ? boleh ga sih gestiamin plus nya ga diminum karena kalau aku minum gabisa ketelen mual gitu dok tolong di jawab ya dok terimakasih
20 February 2018, 21:59 18
PROMIL
Hi dokter, salam sejahtera. Saya sudah menikah 6 bulan dan belum dikaruniai anak. Saya sedang promil dan mengkonsumsi malam sebelum tidur VITAMIN E WELLNES IU400 1 butir (suami minum), FOLAVIT 1 butir dan paginya saya minum SUSU SGM BUNDA PRESINUTRI 1gelas. Namun setiap pagi terasa mual (hanya mual kecil tanpa muntah) Dengan mengkonsumsi vitamin dan susu di atas , apakah sudah baik dokter? Mohon bantuan nya agar saya dengan semangat promilnya. Thx before
29 November 2016, 10:03 32
Assalamualaikum Bu, boleh ga meminum folavit, santa E, dan natur e dlm waktu bersamaan di mlm hari sebelum tidur?
Assalamualaikum Bu, boleh ga meminum folavit, santa E, dan natur e dlm waktu bersamaan di mlm hari sebelum tidur?
04 May 2016, 17:23 10