SITE STATUS
Jumlah Member :
492.629 member
user online :
1592 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
sampai berapa hari kalau telat mens terj
Hasil pencarian "sampai berapa hari kalau telat mens terj"
siang dokter saya pengantin baru,, saya ingin konsultasi,, hari jumat kemarin saya mendapatkan haid sampai hari minggu malam baik darah haid atau bercak ceklat tidak muncul sama sekali,,senin malamnya kami melakukan hubungan intim karena saya kira sudah b
siang dokter saya pengantin baru,, saya ingin konsultasi,, hari jumat kemarin saya mendapatkan haid sampai hari minggu malam baik darah haid atau bercak ceklat tidak muncul sama sekali,,senin malamnya kami melakukan hubungan intim karena saya kira sudah benar-benar bersih, tetapi selasa siang di celana saya ada bercak darah dan flek kecoklatan,,, pertanyaan saya amankan itu dok ??, dan sebaiknya kami melakukan hubungan intim berapa hari setelah darah berhenti keluar ??
09 February 2016, 16:03 6
Telat menstruasi, apakah hamil?
Ass dok,rn4bln terakhir mens ku teratur 35 hari, biasa nya tidak teratur tapi tiap bulan pasti dapat mens walaupun suka maju seminggu paling lama, HPHT aku bln maret tgl 9 setelah itu april dan mei ini mens tak kunjung datang, jadi telat 1 bulan pada bulan april tepat nya tgl 10 aku rasain nyeri pada perut bawahku dok dan keluar flek merah muda kira" sebanyak 1sendok teh, aku pikir mw mens soal nya dari jadwal siklus mens ku nanti tgl 13 tapi setelah flek itu keluar tida...
14 May 2017, 13:51 18
telat mens 10 hari
assalamualaikum dok.. sya nessa umur 22 thn blm menikah.. sya telat men 10 hari.. biasanya sya men tiap tgl 15 tiap bulan.. tp bulan ini sya blm mens.. normalkah sperti itu dok? apa yg hrs sya lakukan? terimakasih atas jawabannya
25 April 2017, 17:37 12
Dok saya mo tanya .. saya telat mens nya dah 9hari ne tp ketika saya tes peck kok hasil ny negatif ,, mohon bantuannya y dok,
Dok saya mo tanya .. saya telat mens nya dah 9hari ne tp ketika saya tes peck kok hasil ny negatif ,, mohon bantuannya y dok,
11 November 2014, 15:39 25
dok nama saya melly saya mau nanya apa yang menyebabkan telat mens ,mohon di balas ya dok,trima kasih
dok nama saya melly saya mau nanya apa yang menyebabkan telat mens ,mohon di balas ya dok,trima kasih
06 March 2014, 11:48 8
telat mens
Dok saya mau tanya, saya ini sdh telat mens 1bln,tp hsl dr tespeck negatif,uda saya tespeck 5kali malah,,ada apa ya dok?dan saya hrs bagaimana?terimakasih
21 February 2014, 7:12 18
dokter , saya ingin hamil.. kmren tgl 31 agustus di hari ke 2 mens sy minum provertil + lonturol + folafit, kapan masa subur saya shg saya bisa HB untuk mndptkan hamil. sblmnya sy pernah priksa & sy di nyatakan sehat & tidak ada gejala apa2.. trmksh.. moh
dokter , saya ingin hamil.. kmren tgl 31 agustus di hari ke 2 mens sy minum provertil + lonturol + folafit, kapan masa subur saya shg saya bisa HB untuk mndptkan hamil. sblmnya sy pernah priksa & sy di nyatakan sehat & tidak ada gejala apa2.. trmksh.. mohon di jawab
03 September 2015, 12:18 5
bu.. kehamilan bisa di deteksi kira" berapa hari dari berubungan ? karna saya sudah tidak sabar menunggu kehadiran sang buah hati
bu.. kehamilan bisa di deteksi kira" berapa hari dari berubungan ? karna saya sudah tidak sabar menunggu kehadiran sang buah hati
30 June 2015, 10:36 17
Ibu maaf sebelumnya saya mau cerita dulu, awal kehamilan saya sama sekali ga tau kalo lagi hamil karena dari bujang sampai nikah saya sering telat haid, haid terakhir bulan may, lalu sekitar bulan juni-juli saya sering mual dan muntah, saya pikir ini hany
Ibu maaf sebelumnya saya mau cerita dulu, awal kehamilan saya sama sekali ga tau kalo lagi hamil karena dari bujang sampai nikah saya sering telat haid, haid terakhir bulan may, lalu sekitar bulan juni-juli saya sering mual dan muntah, saya pikir ini hanya gangguan lambung karna memang saya punya riwayat lambung dan kebetulan saat itu bulan puasa jadi saya pikir ini hanya magh, lalu saya periksa kedokter penyakit dalam dan diberikan obat magh, saya sering mengonsumsi mie...
24 October 2016, 15:36 31
Ass, bu dok,,,anak saya umur 7 bulan lebih n minum susu formula "cil mil" n makanan tambahan bubur wortel,bayam dan labu, masalah yang terjadi adalah anak saya sering sembelit sampai menangis nangis kalau mau BAB. Gimana ini dok mohon solusinya makasi.
Ass, bu dok,,,anak saya umur 7 bulan lebih n minum susu formula "cil mil" n makanan tambahan bubur wortel,bayam dan labu, masalah yang terjadi adalah anak saya sering sembelit sampai menangis nangis kalau mau BAB. Gimana ini dok mohon solusinya makasi.
15 March 2016, 10:37 24
haid normal berapa hari
jarak haid normal berapa hari?
10 November 2017, 12:42 12
masa subur
mau tanya dong bun masa subur aku kapan yaa...kalau mens terakhir tgl 5 mei 2014 ini..terus sampai berapa hari masa suburnya.thankyou bun
17 May 2014, 0:44 9
telat mens
selamat pagi dok,saya ferlin....sebelumnya ingin saya infokan,pada buLan desember yang lalu kira-kira tanggal 10 gitu saya melakukan senggama terpurus dengan ejakulasi di luar vagina,dan sisa sperma *maaf* yang keluar tersebut dibersihkan dengan tengannya oleh suami saya dan tanganya yang terdapat sperma tadi menyentuh bagian luar vagina saya,setelah itu saya basuh vagina saya tanpa menggunakan sabun,apakah kegiatan itu bisa menyebabkan kehamilan dok???? .nah,setelah ke...
28 January 2015, 8:43 28
Telat mens
Dok sya mw tanya. Saya sudah telat mens selama 4 bulan. Lalu skrng saya mencoba mengkonsumsi Em kapsul.namun sampai saat ini saya Blom mens juga.sebelumnya saya juga Pernah seperi ini tidak mens 6 bulan. Dan saya konsultasi ke dokter kandungan. Setelah diperiksa dokter menyebutkan Bahwa saya hanya stress dan diberi Obat seperti pil kb. Apa saya harus mengkonsumsi pil kb Itu lagi supaya saya mens? Apa penyebab saya sering telat mens? Apa mgkn saya susah ...
12 January 2016, 13:54 22
telat mens
Pagi dok , saya evria dari jember mau tanya , saya skrg telat mens berminggu2 terakhir mens tgl 28 desember 2017 , slama 2 hari , darah nya deres juga ... sampai skrg saya belum mens , perut kiri bawah sering kram ringan , sperti org mau dtg bulan , tapi tak kunjung dtang , 2 minggu lalu saya tespek hasil nya NEGATIF PAYUdara gak kencang , gak terasa sakit , tapi puting nya aja yg sakit , sensitif banget klo kena sentuh hanya itu , gak da gjala lain nya ... kira2 k...
17 February 2018, 9:35 17