SITE STATUS
Jumlah Member :
492.695 member
user online :
1805 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
salep buat gatal di
Hasil pencarian "salep buat gatal di"
menghilangkan keputihan
dok saya mw tanya, cara menghilangkan keputihan dan gatal di daerah mis v,tapi saya sedang menyusui,obat ap ya yg aman tetima kasih
20 May 2014, 0:03 8
Hamil 4 bulan perut bagian bawah sakit
Assalamu'alaikum bu bidan.. Usia kehamilan saya menginjak 4 bulan jalan, saat ini saya mengikuti puasa tetapi tidak memaksakan jika tubuh saya terasa lemas saya batalkan puasanya. Keluhan saya di usia kehamilan ini, perut bagian bawah sebelah kiri sakit tetapi hanya sewaktu-waktu saja. Rumah saya kebetulan 2 tingkat sehingga mau tidak mau harus naik turun, apakah itu bisa menjadi penyebabnya bu? Saya juga bekerja di perusahaan swasta. Selain sakit bagian bawah perut, s...
07 July 2015, 11:18 43
Anak
Ass dok. Anak saya timbangan nya tetap di 8kg dok, asal sehatan ceria dan doyan mkan, tidak lama pasti sakit,entah batuk/panas. Dan suda sebulan blakangan ini gatal gatal di badanya dok,terutama perut dan kaki dok,dan skrang ke tangan dok. Mohon petunjuk dok,mau cek up gxada uang bila biaya diatas 300rb an,,,mohon petunjuk untuk gatal gatalnya dok.saya mohon.kalau bisa saya ingin konsul lngsung dengan dokter.terimakasih dok. 089647774424
07 November 2016, 10:21 6
vitamin semester 1
slm kenal semua.. saya lg hamil nih 6 minggu. mo tny donk,vitamin yg bagus buat hamil di usia saya(6minggu) sampai akhir semester 1(12minggu) minumnya vitamin apa y?? saya cuma minum folamil genio sm folavit aja nih 1xsehari. kira2 perlu tambahan vit lain lg g y?? o y..,aq prnh baca2 ttg osfit dha sama prolacta for mother, itu vitaminnya baiknya diminum ketika usia kehamilan brp?? apa boleh diminum skrg,di gabus sm folavit+folamil genio??? tlg info n sharing ny y..,mksh....
30 August 2017, 10:29 20
alergi
selamat pagi ibu ,saya sedang hamil usia kehamilan sy 27W4D..saya bulan bulan ini mengalami gatal gatal di seluruh bagian tubuh telapak kaki dan tangan juga gatal.saya periksa ke bidan setempat tapi beliau tidak bisa memastikan gatal bawaan hamil atau alergi makanan atau alergi dingin setidak nya kalo memang alergi makanan saya bisa menghindari makanan tsb..saya hanya di kasih obat dan tetep saja tak ada perubahan,beliau menyarankan kan kalo memang ingin tau lebih pasti ...
07 June 2017, 7:50 17
usia 36 minggu kehamilan
dok kehamilan saya saat ini sudah mau memasuki ke 36 minggu saya semakin tidak nyaman. apalagi di tambah gatal di area V tambah tambah bagian bawah punggung blakang suka nyeri. kadang kadang datang mules yang di sertai sakit ke bagian kaki kanan.itu gejala tidak berbahaya dok???
17 May 2017, 19:37 17
Kesuburan
dok, sya mau tanya mnggu lalu sya menjalani kuret sblumnya niat ke dr. spog buat promil. di usg malah rahimnya tebel banget., jd dr. memutuskan untuk kuret serta dilakukan proses HSG. wktu d HSG kethuan tuba kiri sya infeksi serta ada polip( alhamdulillah polipnya sdh d angkat) nsminggu brselang sya kontrol lg, d usg rahim sya sdah bgus tdak sprti sblumnya. tpi sya kok msih merasakan nyeri d perut bawah kiri. oh ya.. sya jg d kasih penyubur " folac " u/malam dan "proxid...
14 February 2017, 19:39 22
gatal daerah kewanitaan
selamat pagi tanya nich sekarang saya kan lg hamil sekitar 8 minggu ,yg sangat mengganggu nich kenapa jd sering bgt kecing trus kadang gatak gatal di daerah kewanitaan ... soalnya bikin ga nyaman bngt n kira jita gimana. solusinya ya? makasih yo....
07 July 2013, 7:04 5
Selamat siang dok, saya masih gadis berumur 21 th. Saya mau bertanya, normalkah puting sebelah kiri saya tidak keluar atau tenggelam. Ada cairan putih susu kering gitu di puting sebelah kiri. Dan saya hari ini uda memasuki hari menstruasi kedua dan di put
Selamat siang dok, saya masih gadis berumur 21 th. Saya mau bertanya, normalkah puting sebelah kiri saya tidak keluar atau tenggelam. Ada cairan putih susu kering gitu di puting sebelah kiri. Dan saya hari ini uda memasuki hari menstruasi kedua dan di puting sebelah kiri saya mengalami rasa gatal. Apakah itu aman? Puting sebelah kiri saya tidak mau keluar sekalipun di pijat dengan lembut pake tangan ataupun mulut. Sekali keluar itupun tidak lama dan kembali tenggelam. Se...
14 December 2015, 16:46 0
Keputihan
Dok saya mau bertanya kalau keputihan terus keputihannya berwarna putih susu terus ada rasa gatal di daerah vagina itu kenap yah? Terus karna ada rasa gatal jadi saya beli betadin yg khusus daerah kewanitaa. Tapi masih gatal, saya mau beli salep tapi salep apa ya dok kalo kaya gt gejalanya?
26 January 2015, 14:03 14
Kulit gatal
Saya wanita 21 tahun, belum menikah. Saya mengalami gatal di kulit kepala, wajah, leher, paha, betis dan kadang di punggung. Riwayat penyakit saya dari kecil sampai sekarang memang mengenai masalah kulit. Tetapi dulu penyakitnya kaligata(biduren) tetapi 2 taun terakhir sudah smbuh. Dan skrg malah gatal di kulit kepala dan wajah juga paha dll sudah 1 tahun tidak sembuh2. Sudah ke beberapa dokter spesialis tp tetap saja tidak ada perubahan. Bahkan saya dinasehati oleh dokt...
06 December 2016, 11:20 4
gatal di ketiak
dok saya mau tanya kan di ketiak saya ada tahi lalatnya hidup terus ketiak saya tuh gatel terus pas di garuk ada benjolan kayabentol" ada dua udah lama berminggu-minggu" bukan berbulan" tpi gx sembuh" pas di garuk ada cairanya mkin tmbh gatel
13 April 2017, 21:00 5
hamil muda gatal di perut
dok, sy lagi hamil muda tapi gatal diperut dekat rambut kemaluan.. apakah ada obat/salep yg bisa untuk menghilangkan gatalnya.. gatalnya seperti ruam berwarna merah
15 February 2017, 13:31 18
gatal di daerah selangkangan kemaluan
malam dok, saya sudah hamil jalan 4 Bulan. rasa ingin buang air kecil semakin meningkat hmpir 5 menit bisa 2-3 kali. celana dalam terasa lembab sekali, dan itu mengakibatkan selangkangan saya terasa gatal dan tidak nyaman, apakah boleh memakai pantyliner ataupun dikasih salep pereda gatal? apakah ada efeknya ke janin. terimakasih.
09 April 2017, 20:35 23