SITE STATUS
Jumlah Member :
492.784 member
user online :
995 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
sakit maag bolehkah minum ensure
Hasil pencarian "sakit maag bolehkah minum ensure"
obat pusing
saya ingin menanyakan apa ibu hamil kalau lagi sakit kepala boleh minum obat pusing seperti( paramex atau panadol) terima lasih
30 March 2017, 13:55 13
kesehatan umum.
Dok mau nanya, klo ibu hamil lg sakit gigi bisa minum obatx gk? atau obat apa yg harus sy minum? mohon infox dok. makasih
06 March 2017, 20:53 12
rinl
bunda knpa istri saya saat hamil uluh hatinya trsa sakit dan kalau minum air putih knpa bawaan nya muntah atau atau mual bun
01 March 2017, 3:09 17
Bolehkah ibu hamil cabut gigi???
Elly.. Selamat pagi dok,saya sekarang lg hamil..usia kandungan sy sekarang 22 minggu,,saat ini saya sering mengalami sakit gigi dok,dan gigi nya sudah di tambal,tapi masih terasa sakit,,ga kuat bgt dok sakitnya..trz setiap sy merasakan sakit trsebut saya minum paracetamol 500mg,kira2 obat itu aman ga buat janin saya dok?trz dr.gigi nyaranin giginya dicabut,boleh ga wanita hamil cabut gigi dok? Trmksh dok..
16 May 2013, 6:05 5
Sakit maag dari awal hamil sampai minggu ke 10
Dok, sy sekarang sedang hamil anak ketiga.. Dari awal hamil sampai sekarang minggu ke 10, maagqu perih sekali.. Obat dari dokter tidak ada yg mempan.. Ini sakit sekali.. Apa yg harus sy lakukan sekarang yah.? Anak kedua sy masih ASI, usianya 1 tahun 6 bulan, dan masih susah berhenti.. Terimakasih, mohon d jawab yah dok.. 😢😢
04 May 2017, 15:25 17
anak tidak mau minum susu d dot setelah sakit
Dokter, saya mau tnya ne anak sy sakit sariawan dimulutx dilangitx putih2 kmrn udah bawa k dokter ne tinggal dikit az putih2 tp ttp gk mau minum dot lagi pasti dimuntahin tolong dok gmn agar dia mau minum dot lg spti biasax sblm sakit dia byk minum susu? trima kasih
24 August 2017, 21:03 10
sakit tenggorokan
saya mo nanya dok, aq hamil 30 minggu, saat ini saya lg sakit tenggorokan bolehkah saya makan/minum obat pereda sakit tenggorokan? spt strepsil atau yg lainnya
11 August 2017, 6:27 16
sakit maag saat hamil
selamat siang dokt.. sy fitrah hamil 8w dah 3 hri ini maag saya kumat trus pagi td sempat BAB 2x (maaf agak jorok) tp dikit trus siang ini BAB lg cair banget nyaris tdk ada ampas sy jd lemas. kira2 minum obat maag alumi aman gak dokt trus minum apa biar lemasx ilang. trims dokt
09 February 2017, 12:42 10
Bolehkah minum pereda sakit panas dalam?
selamat malam bu.. saya hamil 9w3d. kata bidan saya mengalami plasenta menutupi. saya sulit BAB. dan tenggorokan kering.saat gosok gigi malah tambah kering dan pengen muntah. setiap kali makan.kok tenggorokan jadi kaya Maaf berlendir dan serig meludah. Bolehkah saya minum seperti misalnya Larutan yg sprti air putih itu. bhaya tdk utk bumil?.
24 May 2013, 0:37 6
hamil muda boleh ga y bun minum jamu godok sakit maag
mau tanya nih bun kalau hamil muda boleh ga sih minum jamu godog buat sakit magg?trus bahaya ga sih buat janin makasih
21 May 2013, 21:58 0
sakit maag
sakit maag dah 2 bln ga belun juga sembuh bahaya ga sih dok?
04 May 2013, 10:18 1
obat sakit maag
dok apa ya obat sakit maag yg baik buat bumil.skrng saya konsumsi antasida deon.
22 February 2014, 23:55 4