SITE STATUS
Jumlah Member :
493.857 member
user online :
1287 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
sakit dabet minum cdr
Hasil pencarian "sakit dabet minum cdr"
sakit tenggorokan
saya mo nanya dok, aq hamil 30 minggu, saat ini saya lg sakit tenggorokan bolehkah saya makan/minum obat pereda sakit tenggorokan? spt strepsil atau yg lainnya
11 August 2017, 6:27 16
sakit pilek saat hamil
siang dokter, saya Nia umur saya 22 thn saat ini saya sedang hamil usia 8-9week. sudah beberapa hari ini badan saya terasa lemas karena sakit flu di Sertai batuk pula, kalo batuk perut terasa sakit saya sudah periksa ke dokter tapi saya tidak di kasih obat apapun. dan sampai sekarang pilek nya belum juga hilang malah makin terasa sakit di kepala karena pusing .. apakah saya boleh meminum obat flu jika memang boleh obat apa yang baik kalo saya minum agar menghilangkan r...
12 April 2017, 11:42 22
bingung apa hamil apa sakit
Saya lagi bingung ni bunda terakhir saya haid tgl 28 februari sekarang belum haid juga memang belum bisa dikatakan hamil belum tp takut mengecewakan tapi udah 3 hari ini saya demam udah minum obat pusing dan panas nya juga gak hilang perut bagian kiri bawa trasa penuh dan kadang tiba tiba nyeri dan rasa lelah yang berat banget kayak lagi mikur beras satu karung bingung bun apa saya sakit
29 March 2017, 18:38 11
rasa sakit yang teramat sangat saat haid
dok saya mau tanya. saya wanita berumur 27thn dan sudsh menikah.namun diusia pernikahan sy ke 4 bulan ini blm juga ada tanda tanda hamil. apa ini ada hububgannya dengan saat haid sakit bgt sampai muntah dan pingsan. tiap haid saya selalu minum mefinal dok untuk menghilangkan sakit. terimakasih mohon jawabannya dok
08 March 2017, 22:21 12
hamil dengan telinga sakit
sy berusia 45 tahun dengan 3 anak...kini sdg hamil 4 bulan...di bulan pertama belum tahu bahwa sedang hamil dan waktu mengalami otitis eksterna telinga sy...dan sempat minum metylprednisolon ..obat yg diresepkan dokter THT dan Cefixisme ... sampai sekarang telinga masih sakit dan kontrol terus THT tetapi obat tdk.diminum....apakah sakit telinga dan obat yg sempat sy minum tdk menggganggu janin sy..? makasih...
26 January 2017, 20:57 6
Minum teh benalu saat hamil
Mau tanya, saya hamil 18 minggu, sakit tumor payudara jinak udah sekitar 4 tahun tapi gak boleh di angkat karena dari pengalaman " yang sudah" malahan tumbuh lagi.. nBoleh gak minum teh benalu untuk pengobatan herbal soal nya sebelum saya hamil saya konsumsi itu habis satu dus kemudian positif hamil
13 February 2018, 16:48 14
perut terasa sakit sekali.
bu bidan. saya baru hamil 2 bulan. perut saya terasa sakit sekali. terasa mual. saya mau minum obat promah. berbahaya nggak dok
08 February 2018, 21:17 14
Sakit Kepala saat hamil 13 minggu
Salam kenal dok.. Saat ini saya sedang hamil 13 minggu. bbrp minggu belakangan sy sering mengalami sakit kepala hebat, seperti diremas2 dibagian ubun2 , lalu ke kening , hidung dan leher belakang. Kalau rebahan, makin sakit. Sdh dibantu banyak minum air hangat tp blm sembuh. Kadang kalau sampe malam, sy pakaikan koyo yg digunting kecil2 dikening.. Apakah ini berbahaya, dok ? Teeimakasih atas bantuannya dok.. :)
28 January 2018, 19:31 17
Minum obat sakit kepala saat hamil
Apakah boleh ibu hamil minum obat sakit kepala tanpa resep dokter
09 October 2013, 0:02 1
hamil muda boleh ga y bun minum jamu godok sakit maag
mau tanya nih bun kalau hamil muda boleh ga sih minum jamu godog buat sakit magg?trus bahaya ga sih buat janin makasih
21 May 2013, 21:58 0
anak tidak mau minum susu d dot setelah sakit
Dokter, saya mau tnya ne anak sy sakit sariawan dimulutx dilangitx putih2 kmrn udah bawa k dokter ne tinggal dikit az putih2 tp ttp gk mau minum dot lagi pasti dimuntahin tolong dok gmn agar dia mau minum dot lg spti biasax sblm sakit dia byk minum susu? trima kasih
24 August 2017, 21:03 10
Mentari
Assalamualaikum dok.. Dok ini saya sedang hamil 5 bulan jalan 1 minggu Selama ini saya tidak pernah minum obat yang dkasihkan dokternya karena dr dulu saya memang paling benci sama obat dan ga bisa cara minum obat.. Saya sakit aja ga permah minum obat kecuali saya masuk rumah sakit terpaksa minum.obat dan itu di gerus terlebih dahulu dok.. Jadi saya bener2 anti obat.. Selama.ini ga minum obat saya tidak merasakan apa2 dengan kehamilan saya dok,cuman setiap di cek tensiny...
15 May 2017, 16:34 11
minum CDR
siang dokter... berapa bulan ibu hamil minum CDR dok???
27 April 2017, 12:41 15