SITE STATUS
Jumlah Member :
492.539 member
user online :
1250 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
saat menstruasi keluar gumpalan darah ke
Hasil pencarian "saat menstruasi keluar gumpalan darah ke"
keguguran
mau nanya dok kaka saya kan keguguran 3 hari yang lalu umurnya kandungannya kurang dari 4minggu. Ngedarahnya pas hari itu aja keluar gumpalan darah. tapi ga ada pendarahan lagi cara ngeluarin sisa pecahan yg di rahim gimana selain kuret. apa ada alternatif cara lain dok?
24 January 2017, 14:03 19
selamat pg ibu... sya ingin bertanya, sudah 5 hari ini saya keluar flek darah di sertai sakit di perut bagian bawah, dan telat haid 3 hari. kemarin saya TP hasilnya dua garis tetapi 1 garis samar. apakah saya positif hamil?
selamat pg ibu... sya ingin bertanya, sudah 5 hari ini saya keluar flek darah di sertai sakit di perut bagian bawah, dan telat haid 3 hari. kemarin saya TP hasilnya dua garis tetapi 1 garis samar. apakah saya positif hamil?
29 July 2015, 10:06 12
berhubungan badan setelah masa nifas keluar bercak darah
dok saya udah selesai masa nifas pas waktu lahiran saya normal dan di obras...2 bulan setelah lahiran berhubungan badan sama suami keluar bercak darah apa darah dari jaitan ?? bahaya ngga dok?
02 December 2017, 13:05 11
ibu hamil
ass. pagi bu bidan saya mau nanya? kenapa ya baru kali ini pada saat saya selesai berhubungan badan ada keluar gumpalan darah kental berbarengan keluar nya sperma dan bercak coklat sedikit di clana dalam. bahayakah. saat ini kehamilan saya masuk 19 minggu. mksih.
08 July 2017, 6:55 13
gumpalan darah gagal pembuahan atau menstruasi biasa
dok saya mau jelaskan dlu, pertama haid saya sebelumnya teratur lalu saya telat datang bln. hari pertama terakhir haid tgl 27 feb 2014. dan saya merasakan gejala seperti hamil, seperti nyeri d perut sbelah kiri jg pinggang, dada yg membesar n nyeri rasanya,puting jg sakit, n gampang lelah. pernah coba tes hasilnya negatif, jd saya blum 100% menganggap saya hamil. pada tgl 4 saya pergi jln sm tmen, n tgl 5 jg saya pergi lg n saya rasakan sakit setiap saya pergi2 , tp say...
14 April 2014, 15:48 11
Vagina keluar gumpalan warna air susu dan bentuknya seperti tissu basah
Dok kenapa vagina saya saat berhubungan tiba" bisa keluar gumpalan seperti tissu basah dan warna nya kyk air susu dan 2 hri vagina saya gatal tetapi kadang" tidak gatal dan bru 3 hri saya berhenti haid , apakah normal ? Atau kenapa ya dok ?
04 September 2015, 1:00 11
darah haid tidak wajar dan isk
dok sya mw tanya udh 4 bln lairan saya sakit kencing ke dokter ktanya isk trs udah mendingan ngilu doang selangkangan saya suka sakit sma perut bwah saya trs saya sering ngeflek padahal saya kb yang 3 bulan ktanya gak mens saya kerumah sakit usg ada gumpalan darah mens kta dokternya mw keluar trs di kasih obt ktanya buat mancing tp ga keluar darah nya pas obat abis saya minum kunyit keluar jarak dua hari dikit dikit perut saya sakit bgt tiba tiba keluar gumpalan darah ka...
06 December 2016, 20:00 23
dok, saya nunu. saya mau bertanya tntang kebingungan saya terkait darah yang keluar entah darah mens atau implantasi. desember lalu saya mens tgl 24-29. saya menghitung masa ovulasi saya pada tgl 10-12januari. dan saya berhubungan dengan suami saya pada
dok, saya nunu. saya mau bertanya tntang kebingungan saya terkait darah yang keluar entah darah mens atau implantasi. desember lalu saya mens tgl 24-29. saya menghitung masa ovulasi saya pada tgl 10-12januari. dan saya berhubungan dengan suami saya pada tgl 11januari. pada tgl 19 januari ini ada darah yg keluar saat saya bangun tidur. hanya hari kedua perut saya kram. biasanya kalau mens sepanjang hari perut sakit. setelah 3hari darah habis. tapi masih ada bercak warn...
27 January 2015, 11:04 36
keluar darah
pagi ibu.. saya memasuki minggu ke 5 kehamilan tp pagi ini perut sakit dan keluar gumpalan darah seperti haid... dan jarak 3 jam keluar lagi bercak di celana dlm.. itu kenapa ya bu?
16 December 2017, 8:17 16
Siang dok, mau tanya saya baru saja melahirkan 3 bulan yang lalu. Dan saya memakai Kb Iud. Tapi, setelah saya memakai kb tsb menstruasi saya jd tdk lancar, dan sering keluar bercak darah saat saya sedang capek, bisa sampe 2-3 hari. Pertanyaannya berbahaya
Siang dok, mau tanya saya baru saja melahirkan 3 bulan yang lalu. Dan saya memakai Kb Iud. Tapi, setelah saya memakai kb tsb menstruasi saya jd tdk lancar, dan sering keluar bercak darah saat saya sedang capek, bisa sampe 2-3 hari. Pertanyaannya berbahaya atau tidak darah yang keluar tersebut? Apakah darah tsb darah mens atau hanya pendarahan biasa? Dan apa penyebab kurang teraturnya menstruasi saya. Terimakasih dok. Salam
30 June 2015, 12:27 7
gumpalan darah merah ketika haid
dok saya mau bertanya: kemarin terakhir kali saya haid tanggal 12 november 2013 bulan lalu, biasanya saya haid pada tanggal 9 sampai 6 desember 2013 itu klo normal. nah sekarang saya telat baru kemarin tanggal 21 desember saya haid dan itu keluar gumpalan darah. saya pikir saya hamil. gejala apa itu ya dok ?
26 December 2013, 11:26 0
keluar gumpalan darah
dok saya mau tanya,,,, sy terlambat bulan sudah sekitar 15hari.dan hasil tespek 2garis tp 1nya hanya seperti merah muda,dan bbrp hari kemudian perut sy keram seperti mau melahirkan dan mengeluarkan gumpalan darah 2x .semalaman perut keram.tp setelah siang nya darah berhenti... tp perut malah terasa tambah kencang d sebelah kanan. apa kah sdh terjadi keguguran atau bagaimana dok{?
31 July 2017, 9:34 19
keluar gumpalan darah
halo dok salam kenal dr saya ety usia 28th pendatang baru saya mau tanya dok, saya haid tgl 5 agustus selesai haid tgl 12 3 hari kemudian keluar gumpalan dan darah segar sebesar jari kelingking apakah itu normal dok? terima kasih sebelumnya ya dok....
15 August 2017, 10:45 9
keluar gumpalan darah
Dokter, saya saat ini hamil 8w. 4 hari lalu saya org*sme dan keluar gumpalan darah bentuknya seperti janin yg baru terbentukk. kemudian saya USG , hasilnya janin masih ada. Namun setelah itu sy ga smual2 sebelumnya dan payudara juga berkurang sensitifnya. jadi saya bingung dok, apakah janin saya masih ada atau tidak, namun kalau saya raba2 perut bawah pusar semakin keras dok. perlukah saya usg sesegera mungkin dok? sedangkan saya baru USG 4 hari lalu..
08 April 2017, 8:52 17
keluar gumpalan darah
dua hari sebelum jadwal menstrulasi saya keluar darah segar, saya kira jadwal menstrulasi yang maju kemudian sya pake pembalut, beberapa jam kemudian tiba2 keluar gumpalan darah sebesar hati ayam, besoknya saya ke obgyn kata dokter saya keguguran kemudian dikasih obat untuk membersihkan dan kembali seminggu lagi untuk melihat rahim udah bersih atau blm,, saat kontrol malah terlihat janin usia 5 minggu di usg, saya dikasih vitamin2 dan suruh kembali lagi seminggu kemudian...
09 August 2017, 13:24 19