SITE STATUS
Jumlah Member :
493.882 member
user online :
1485 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
saat hamil paha terasa sakit
Hasil pencarian "saat hamil paha terasa sakit"
keputihan saat hamil
bagaimana cara mengatasi gatal pada kemaluan saat hamil dan apakah beresiko?
18 January 2017, 20:37 18
keputihan saat hamil
bu mau nanya bagaimana cara mengatasi keputihan yang gatal saat hamil karna sangat mengganggu sekali dan bikin gak nyaman mau minum obat takut karna lagi hami
01 April 2018, 21:04 16
stres saat hamil
dok gimana cara mengatasi stres saat hamil agar tidak berpengaruh pada bayi
06 March 2018, 19:53 13
Minum teh benalu saat hamil
Mau tanya, saya hamil 18 minggu, sakit tumor payudara jinak udah sekitar 4 tahun tapi gak boleh di angkat karena dari pengalaman " yang sudah" malahan tumbuh lagi.. nBoleh gak minum teh benalu untuk pengobatan herbal soal nya sebelum saya hamil saya konsumsi itu habis satu dus kemudian positif hamil
13 February 2018, 16:48 14
Perut Nyeri Sebelah Kiri Bawah Saat Hamil
Permisi, saya mau tanya kalau perut terasa nyeri di sebelah kiri bawah saat hamil itu apakah ada efeknya untuk janin bayi ? mohon jawabannya . . . trima kasih :)
27 December 2013, 9:51 0
Minum obat sakit kepala saat hamil
Apakah boleh ibu hamil minum obat sakit kepala tanpa resep dokter
09 October 2013, 0:02 1
perut terasa sakit sekali.
bu bidan. saya baru hamil 2 bulan. perut saya terasa sakit sekali. terasa mual. saya mau minum obat promah. berbahaya nggak dok
08 February 2018, 21:17 14
Apa bahaya perut sering terasa kencang saat hamil
Bund share infonya dong, Kenapa ya perut sering terasa kenceng banget saat hamil #26minggu5hari terima kasih
25 August 2015, 9:28 1
sakit gigi saat hamil
obat / cara untuk menghilangkan sakit gigi saat hamil?mohon info & sharingnya ya bunda
30 June 2017, 6:16 14
menyusui saat hamil, dan perut terasa sakit seperti terkene maagh
slamat sore dokter, saya lg hamil 7minggu, untuk anak ke2. dan anak pertama saya masih asi, boleh tidak menyusui saat hamil dok, dan pertanyaan k dua kalau sore perut saya sakit perih bgt dok seperti terkena maagh, .itu knp ya dok, trimakasih
31 October 2013, 17:25 7
sakit pilek saat hamil
siang dokter, saya Nia umur saya 22 thn saat ini saya sedang hamil usia 8-9week. sudah beberapa hari ini badan saya terasa lemas karena sakit flu di Sertai batuk pula, kalo batuk perut terasa sakit saya sudah periksa ke dokter tapi saya tidak di kasih obat apapun. dan sampai sekarang pilek nya belum juga hilang malah makin terasa sakit di kepala karena pusing .. apakah saya boleh meminum obat flu jika memang boleh obat apa yang baik kalo saya minum agar menghilangkan r...
12 April 2017, 11:42 22
Hamil tua selangkangan terasa sakit susah bergerak
Dok sekarqng sy sudah hamil 8 bulan, selangkangan sy sebelah kanan terasa sakit hingga paha dok, pinggul sebelah kanan jg kdang sakit rasanya seperti sy encok apalagi ketika diam dan kemudian bergerak, seperti tulang2 sy rasanya encok smw dok, itu knp y
17 February 2018, 20:25 16
Selamat sore dokter, saya mau bertanya dokter, saat ini saya hamil 10 minggu, saya mengalami keluhan sakit di bagian pinggul, kadang kalau duduk mau berdiri terasa sakit, duduk lama pun gak tahan, apa itu memang ada bawaan hamil atau kira2 kenapa ya dokte
Selamat sore dokter, saya mau bertanya dokter, saat ini saya hamil 10 minggu, saya mengalami keluhan sakit di bagian pinggul, kadang kalau duduk mau berdiri terasa sakit, duduk lama pun gak tahan, apa itu memang ada bawaan hamil atau kira2 kenapa ya dokter? Kemudian, apakah selama hamil kita harus minum vitamin seperti folamil genio? terimakasih atas jawabannya dokter.
25 September 2014, 11:11 15