SITE STATUS
Jumlah Member :
493.616 member
user online :
1381 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
rs kartika husada tambun menerima kartu
Hasil pencarian "rs kartika husada tambun menerima kartu"
ika
dok anak saya kemarin masuk rs karna anemia.hb 7 dan ditrabsfusi darah tapi sudah normal.bolehkah anak saya mengkonsumsi sangobion kids
18 April 2017, 10:20 4
benjolan payudara
dok saya lg hamil 11 minggu, di payudara sebelah kiri saya ada benjolan yg besarnya sekitar biji salak, udh d periksa ke rs katanya itu fam, msalahnya benjolannya di area puting, saya takut klo nanti menyusui akan sulit, klo msalkan di oprasi saat kondisi saya lg hamil bahaya ga dok ?
13 April 2017, 21:31 14
keputihan dan kehamilan
selamat pagi bu, ..saya mau tanya, skrng usia kndungn sy udah 31 week, akhir2 ini sy srng kputihn, trkdng bs gtl aplgi klu sdng berkringt, tp td subuh saya kluar keptihn itu wrnnya merah muda kayak cmpur coklt2 gt bu, saat kluar tdk ada rs skit/ nyeri cm tersa hngat sprti ada yg kluar dr mis v sy.sy khwtir knp napa, grkn baby sy aktif bu..., trmksh bu..
08 April 2017, 6:18 14
sakit perut bagian bawah
dok saya mau bertanya.kenapa sakit di perut bagian bawah saya tak kunjung hilang yah?.bulan lalu saya sempat masuk rs krn infeksi saluran kencing dan maag.usia kehamilan saya 13 minggu.
07 April 2017, 15:30 26
berat badan
siang , sy mau tanya , sy sedang hamil UK 19 mnggu. Sblm 4 bulan sy kluar masuk RS karena mual muntah ga berhenti dan ga masuk makan minum , berat badan turun sampai 6 kilo , tp 3 mnggu stelah tdk mual muntah berat badan naik 8 kilo. Normal ga ya ? skrng berat badan jd 70kg 😟
31 March 2017, 10:03 13
usg
dok saya mau tanya brapa minggu janin bisa terlihat saat usg?waktu saya telat seminggu TP 2 garis saya ke rs waktu di usg janin nya belom terlihat karena masih 5minggu trus dokter menyarankan saya utk balik 2minggu lg apakah itu normal dok?soalnya ini kehamilan pertama saya jd saya kurang faham
18 March 2017, 7:00 16
naik pesawat
pagi dok saya mau tanya terakhir saya mens tgl 6 feb 2017 sekarang saya sudah telat 8hari kemaren saya tes pagi hari TP muncul 2 garis tp 1 terang 1 lg kurang terang saya tes kembali siang hasil nya masih sama penasaran malem saya ke rs, di usg dokter bilang belom terlalu kelihatan karena baru telat 1 minggu saya disuruh kembali 2minggu lg nah nanti tgl 27 maret saya mau berangkat ke singapur klo untuk ibu hamil boleh g dok naik pesawat?
14 March 2017, 11:10 18
senam hamil
haii salam kenal semua bunda2.. saya mau tanya donk apa ada dr bunda2 yang stay di bali? saya mau tanya tempat utk senam hamil.. saya sih ke rs kasih ibu tp belum tanya apa disana ada senam hamil nya, atau bunda2 ada yang tau ? thanks bunda
09 March 2017, 22:24 7
feses/tinja bayi berdarah
dok bayi sya berumur 3bulan sudah seminggu feses nya ada darah ny dok sudah 3x sya bawa ke klinik tetap saja begitu tidak ada perubahan terakhir sya bawa ke RS blum ditindak lanjuti hanya dikasih obat COTRIMOXAZOLE dan SANMAG dan suplemen L-BIO .. dan minum itu sudah 2hari . pertanyaan sya apa obat itu terus diminumin apa sya bawa ke spesialis anak lagi dok .. soal nya bayi sya kadang suka rewel dok
20 February 2017, 0:30 8
siang dokter
siang dokter.dok tgl 14 januari aq haid.tgl 27 itu baru bersih.tpi tgl3 febuari kok kelur darah lgi dok ya.waktu itu aq bwa ke RS.DR.bilang ada penebalan dinding rahim.DR lngsng ngasih obat KALNEX sma NORELUT Smpai skrng tgl 13 hari ini kok msh kelur darah trs ya dokter.itu knpa dok tlng dokter jwb per tanyan sya trms.
13 February 2017, 11:54 11
amankah obat lanmbung omeprazole untuk ibu hamil
sore dok, saya keke.. saya sedang hamil usia kandungan 18 minggu, tetapi saya memiliki riwayat pnyakit asam lambung, saat usia kandungan 16 minggu saya jga d rawat d RS karena skit tyfus n asam lambung saya naik, stelah brobat jalan saya di resepkan obt omeprazole oleh dokter pnyakit dalam, saya minum obat itu ketika sedang kambuh saja asam lambung saya, saya merasa was2 karena saya browsing tntang obat omeprazole trnyata bnyk negatif nya utk ibu hamil. menurut dokte...
04 February 2017, 15:40 20
minyak ikan saat menyusi?
hai dokter, saya mau bertanya, dari semenjak hamil saya ingin konsumsi minyak ikan,tapi dari dokter kandungan saya tidak mengijinkan untuk konsumsi itu dikarenakan saya sudah konsumsi folamil genio yang saya dapat dari RS tsb. Sekarang anak saya sudah lahir dan berusia 3 bulan, apakah boleh saya konsumsi minyak ikan? kalau iya, seberapa sering? Sementara sekarang saya juga mengkonsumsi moloco b12 untuk ibu menyusui. terima kasih
19 January 2017, 10:25 17
Kemarin usia kehamilan 24w aku usg ke rs kata dokternya bb janin ku755gr jenis kelamin janinnya perempuan apa itu normal?selama hamil aku jarang banget makan nasi aku cuma makan roti sereal susu ice cream crackers apa itu gpp?terimakasih
Kemarin usia kehamilan 24w aku usg ke rs kata dokternya bb janin ku755gr jenis kelamin janinnya perempuan apa itu normal?selama hamil aku jarang banget makan nasi aku cuma makan roti sereal susu ice cream crackers apa itu gpp?terimakasih
02 October 2014, 14:21 12
rs swasta yg bisa jaminan bpjs
Assallamualaikum..saya mau tanya,rs swasta mana yg bisa menggunakan bpjs untuk melahirkan normal di daerah jaksel?mohon info nya..terima kasih
08 September 2015, 18:12 12
biaya konsultasi di rs hermina daan mogot
bunda, minta infonya dong.. ada yg tau biaya konsultasi di rs hermina daan mogot ? udah beberapa hari ini saya ngeflek dan mau coba cek ke rs hermina daan mogot. mohon infonya.. thanks bunda..
25 March 2018, 21:40 18