SITE STATUS
Jumlah Member :
493.678 member
user online :
1001 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
rs bunda alyah bs pk bpjs
Hasil pencarian "rs bunda alyah bs pk bpjs"
selamat siang saya mempunyai anak 1 umur 13bln, haid sya tergolong tidak teratur 2minggu ini saya terlambat haid dan saya TP hasilnya 2garis samar menurut refrensi yg saya baca itu uda pertanda positif hamil. yg mau saya tanyakan apakah sy masih bs berika
selamat siang saya mempunyai anak 1 umur 13bln, haid sya tergolong tidak teratur 2minggu ini saya terlambat haid dan saya TP hasilnya 2garis samar menurut refrensi yg saya baca itu uda pertanda positif hamil. yg mau saya tanyakan apakah sy masih bs berikan asi ke anak saya sedang sy sedang hamil. apa tdk beresiko?? anak saya tergolong anak alergi sufor dari susu sapi smpe soya.. terimakasih
08 August 2016, 11:50 29
jadwal praktek spesialis tht tiara bunda bekasi
Dok, saya mau tanya.. dirumah sakit tiara bunda bekasi, ada tidak dokter spesialis tht? jadwalnya adanya kapan aja yah? anak saya mau berobat telinga, saya tinggal di babelan. Terimakasih yah dok..
04 August 2016, 8:16 0
Selamat siang dok,salam kenal.Saya Ingin bertanya dok.saya terakhir haid tgl 15 juli 2016. sudah tlat 5 hr sya TP tp (-) stlh hri ke-10 sya TP lg tp mash ttp (-) skrg sudh 16 hri sya terlmbt haid .namun skrg kluar haid.Penyebb ny ap dok bs trjdi sprt itu.
Selamat siang dok,salam kenal.Saya Ingin bertanya dok.saya terakhir haid tgl 15 juli 2016. sudah tlat 5 hr sya TP tp (-) stlh hri ke-10 sya TP lg tp mash ttp (-) skrg sudh 16 hri sya terlmbt haid .namun skrg kluar haid.Penyebb ny ap dok bs trjdi sprt itu.pdahal saya sudh mnghrpkan bsa hamil.mohn penjelasanny dok.terima kasih.
01 August 2016, 13:15 27
Pagi dok, saya mau tanya, ptomil yang bagus itu apa seh dok biar bs cpt hamil, tr kalo makan durian mengaggu promil apa tidak dok?
Pagi dok, saya mau tanya, ptomil yang bagus itu apa seh dok biar bs cpt hamil, tr kalo makan durian mengaggu promil apa tidak dok?
07 January 2016, 10:06 10
cara mengecek nonaktifnya bpjs
Saya mau nanya itu cara mengecek aktif tidaknya bpjs ketenagakerjaan
29 December 2015, 13:11 0
sakit di perut bagian bawah
Dok saya mau tanya, sejak bulan oktober 2016 sy sering sakit awalnya di pinggang belakang, kalau lg parah sakitnya sampai ke perut bagian bawah, sdh periksa ke dokter, kata dokter itu akibat kecapean menggendong anak (anak sy skrg umur 23 bln blm bs jalan, jd sering digendong kalau lg rewel) dan diberi salep otot dan obat antinyeri, tp ttp ga sembuh. (maret 2017) periksa ke dokter kandungan di USG hasilnya kata dokter sprti ada gumpalan di dalam rahim mungkin miom ...
26 August 2017, 19:52 8
hai bunda saya seorang ibu dari 2 anak
saya mau tanya kemarin bulan juni saya melahirkan anak ke 2...setelah melahirkan ada benjolan di dalam V..menurut bunda itu bahaya nga sie..dan kalo periksa harus ke dokter apa..?
07 August 2017, 6:12 11
keputihan dan kehamilan
selamat pagi bu, ..saya mau tanya, skrng usia kndungn sy udah 31 week, akhir2 ini sy srng kputihn, trkdng bs gtl aplgi klu sdng berkringt, tp td subuh saya kluar keptihn itu wrnnya merah muda kayak cmpur coklt2 gt bu, saat kluar tdk ada rs skit/ nyeri cm tersa hngat sprti ada yg kluar dr mis v sy.sy khwtir knp napa, grkn baby sy aktif bu..., trmksh bu..
08 April 2017, 6:18 14
Perbedaan Bio Cal95 dan Hical
Malam Dok... Saat ini saat tengah hamil 11 week, utk pemeriksaan rutin saya menggunakan BPJS namun sedikit kurang puas dg Dokter SpOG nya, akhirnya saya juga periksa ke dokter lain (pribadi), dari Dokter BPJS saya diberikan Bio Cal95 namun di dokter 1 nya diberikan Hical, dari segi manfaat lbh baik saya konsumsi yg mana ya Dok? atau malah bs dikonsumsi 22 nya ? Mohon infonya Dokter.... Terima kasih banyak
07 April 2017, 22:35 15
senam hamil
haii salam kenal semua bunda2.. saya mau tanya donk apa ada dr bunda2 yang stay di bali? saya mau tanya tempat utk senam hamil.. saya sih ke rs kasih ibu tp belum tanya apa disana ada senam hamil nya, atau bunda2 ada yang tau ? thanks bunda
09 March 2017, 22:24 7
kehamilan
bunda saya mau tanya kehamilan saya udh msuk 39 weeks perut sering kenceng tp blum ada tanda2 kontraksi atau tanda mau lahiran msih biasa2 aja itu bs di bilang normal apa tidak ya?
18 February 2017, 20:27 20
tanya info bunda
siang info bunda.. saya dah 3 thn menikah tp blm juga d karuniai keturunan,kemarin sy smpt urut katanya peranakan sy jauh,bagaimana caranya agar sy cpt bs hamil..
05 February 2014, 10:37 15
biaya konsultasi di rs hermina daan mogot
bunda, minta infonya dong.. ada yg tau biaya konsultasi di rs hermina daan mogot ? udah beberapa hari ini saya ngeflek dan mau coba cek ke rs hermina daan mogot. mohon infonya.. thanks bunda..
25 March 2018, 21:40 18
rs swasta yg bisa jaminan bpjs
Assallamualaikum..saya mau tanya,rs swasta mana yg bisa menggunakan bpjs untuk melahirkan normal di daerah jaksel?mohon info nya..terima kasih
08 September 2015, 18:12 12