SITE STATUS
Jumlah Member :
492.751 member
user online :
1871 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
reaksi pemakaian pertama produk kecantik
Hasil pencarian "reaksi pemakaian pertama produk kecantik"
Halo, dok, saya sedang hamil. Tanggal menstruasi terakhir 30 Juli 2016. 16 Sept 2016 kontrol pertama kali di dokter A dan di usg terlihat kantong ada titik nya. Lalu 19 Oktober 2016 kontrol ke-2 ke dokter B. Kata dokter B usia kehamilan saya 11 minggu. Ja
Halo, dok, saya sedang hamil. Tanggal menstruasi terakhir 30 Juli 2016. 16 Sept 2016 kontrol pertama kali di dokter A dan di usg terlihat kantong ada titik nya. Lalu 19 Oktober 2016 kontrol ke-2 ke dokter B. Kata dokter B usia kehamilan saya 11 minggu. Janin saya kecil dan seharusnya sudah terlihat bergerak dan terlihat detak jantungnya.. 2 minggu lagi saya disuruh kembali.. klo tetap tdk ada detak jantung, dikuret.. hasil usg kemarin bentuk janin normal, sudah terlihat ...
25 October 2016, 15:01 16
Dok kenapa jerawat tak kunjung sembuh . Saya sudah menggunakan banyak berbagai produk
Dok kenapa jerawat tak kunjung sembuh . Saya sudah menggunakan banyak berbagai produk
05 August 2016, 12:30 5
tanya dok... saya ini kok menstruasi lebih 28 hari ya sudah 4 bulan ini seblmnya saya teratur 28 hari tetapi pasti telat 5hari jadi 32-35 hari lah. terus bulan ini saya mensnya gak banyak semalam hari pertama mens tapi bercak darah aja kyk flek siang ini
tanya dok... saya ini kok menstruasi lebih 28 hari ya sudah 4 bulan ini seblmnya saya teratur 28 hari tetapi pasti telat 5hari jadi 32-35 hari lah. terus bulan ini saya mensnya gak banyak semalam hari pertama mens tapi bercak darah aja kyk flek siang ini aq cek gak ada darahnya apa ini dimaksud menstruasi, tetapi kok perut saya buncit terus keras gt biasanya kalo mens perutnya empuk gt. kira kira saya normal gak dok mensnya, saya harus gmna dok
23 June 2016, 10:40 14
haid pertama setelah kuret
dok saya ingin bertanya,berbahaya tidak ya jika haid pertama setelah kuret keluar darah nya terlalu banyak ??
22 March 2016, 8:24 1
Selamat siang dok,dok mau tanya.saya mempunyai anak yang berumur 4 bulan.asi saya terhitung sedikit alias tidak melimpah.dan bulan ini saya sudah haid pertama setelah melahirkan.dan saya pun ikut program KB suntik 1 bulan Cyclofem,tetapi kok ASI saya jadi
Selamat siang dok,dok mau tanya.saya mempunyai anak yang berumur 4 bulan.asi saya terhitung sedikit alias tidak melimpah.dan bulan ini saya sudah haid pertama setelah melahirkan.dan saya pun ikut program KB suntik 1 bulan Cyclofem,tetapi kok ASI saya jadi berkurang ya dok?apakah suntik Cyclofem itu berpengaruh terhadap ASI?dan jika iya bagaimana solusinya supaya ASI saya kembali normal lagi?Terimkasih Dok,,Mohon infonya..
23 February 2016, 14:54 18
Hamil tua
assalamuallaikum ..Saya mau tanya bu ,, usia kehamilan saya sudah 9 bulan kemarin periksa terakhir usianya 38 minggu tgl 25 oktober 2017 .. Yang mau saya tanyakan kira kira persalinan normal itu berapa minggu yah dok .. Apa sebentar lagi saya sudah mendekatii .. Tapi belom ada reaksi hanya saja yang saya rasakan buang air kecil sering sekali terus kadang keputihan warna kuning yang bikin tidak nyaman .. MAklum hamil pertama belom tau bu ,, apakah saat persalinan biasany...
31 October 2017, 19:03 22
Informasi terkait hamil pertama
mohon informasinya terkait kehamilan pertama, kehamilan saya diperkirakan baru masuk minggu ke 6, namun pagi ini ada darah yang keluar, jumlahnya sedikit, apakah kehamilan saya tersebut masih bisa dijaga.??
21 September 2017, 6:52 16
pemakaian spiral
bunda... saya ibu 2 anak... pada saat lahiran anak ke 2 saya... saya langsung pakai iud (spiral)... sampai anak saya berumur 10 bulan... saya baru mendapatkan haid pertama saya... seharusnya 2 minggu yang lewat... saya sudak haid yang ke 2... tapi sampai sekarang belum juga... itu kenapa ya...???? tambahan : saya masih menyusui....
21 May 2017, 10:16 14
kehamilan pertama
saya tya umur 26 th...sdh hampir seminggu ini saya selalu ada flex seperti pertama kali mau dtg bulan...dikehamilan saya yg mau berjalan 8minggu apakah itu berbahaya?mohon infonya terimakasih.
20 February 2017, 21:29 17
sufor tidak cocok
Hay dok ☺ bunda bimbang si kecil berumur 13 bulan. Dulu sebelum umur 1 th dia minum sufor chil mil bab normal padat seperti pasta. Setelah berumur 1 th lebih saya ganti pake bebelac 3 rasa madu tp bab berubah jd seperti bubur terkadang encer. Yg saya mau tanyakan apa anak saya tidak cocok semua produk sufor rasa madu? Apa saya harus menggantinya dg sufor produk pertama dia minum sufor? Saya tunggu jawabanya thanks ☺
16 February 2017, 13:25 15
Assalamualaikum bu,saya sekarang sedang hamil anak kedua 17minggu. anak pertama saya terkena campak. saya bingung mesti gimana,apa benar bisa beresiko buat dede bayi di perut?
Assalamualaikum bu,saya sekarang sedang hamil anak kedua 17minggu. anak pertama saya terkena campak. saya bingung mesti gimana,apa benar bisa beresiko buat dede bayi di perut?
19 January 2017, 11:06 15
Usg pertama
Pagi dok, saya sedang hamil 6w.. anak ke2... saya mau tanya selain asam polat dan Susu, kapan boleh minum polamil geniu? Dan kapan saya harus USG pertama kali? Terimakasih...
12 March 2018, 10:44 21
kehamilan pertama
Assalammualaikum Dok, Saya Indah. hari ini ke puskesmas untuk tes kehamilan. Alhamdulillah positif hamil. tanggal mens pertama saya terakhir 9 desember 2017 Dok. apakah benar usia kandungan sudah 7 minggu ? karna saya disini merantau sama suami ,lalu apa yang saya lakukan selanjutnya Dok? terima kasih sebelumnya :)
24 January 2018, 15:45 22
Pemakaian Produk Kecantikan
Selamat sore ibu,, Saya mau tanya untuk pemakaian produk kecantikan seperti cream2 dan facial apa diperbolehkan dalam masa usia kehamilan saya 26w.. Mohon informasinya ibu. Terima kasih
04 September 2014, 15:56 9
keputihan
Selamat malam dok.. Saya mau tanya seputar manjakani. Saya mengalami keputihan, dan hampir setahun menikah blm jg hamil. Teman saya menyarakan untuk memakai manjakani kanza. Setelah pemakaian pertama kluar kotoran dok tapi tidak banyabanyak, dan setelah itu kluar kayak air gt bening trasa gatal sekali. Itu kenapa yaa dok? Aman atau tidak pakaianjakani? Apakah itu reaksi positiv? Atau negative, trimakasih dok.
24 November 2014, 11:32 15