SITE STATUS
Jumlah Member :
493.740 member
user online :
487 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
ramon 84 masih perawan
Hasil pencarian "ramon 84 masih perawan"
BAB Masih encer
Malam dok, saya mau tanya. anaku umur 3Bulan, tapi BAB nya masih encer(mencret) kira² kenapa yah... minta solusinya
20 July 2017, 19:32 28
suntik endrolin yang ke dua masih keluar flek darah
Slamat Malam dok, sy wanita sudah menikah selama 5th tetapi belum di punya anak. tanggal 9 mei sy operasi kista coklat sebesar 8cm, miom 5cm dan tumor di indung telur sy secara saecar. Pasca operasi sy suntik endrolin 3.75mg selama 6 bulan. Pada suntikan pertama tanggal 6 Juni sy lg haid hari ke 3. Haid sy banyak dan perut masih terasa sakit sekali, siklus haid sy juga menjadi kacau. Suntikan kedua tanggal 4 Juli, sudah tidak haid lg, tetapi hari ini sy mengeluarkan fle...
14 July 2017, 19:01 17
usg 6w1d. masih kantong
dok saya kmren bbrpa hari yg lalu usg 6w1d. masih kantong. normalkah. saya soalnya pnya riwayat bo. kmren sblm tau hamil saya sering mkn sate. trs usia kandungan berapa normalnya mengalami morning sickness??
15 May 2017, 13:46 15
pasca melahirkan vagina masih terasa besar???
Apa kabar Dokter ??? Saya mau tanya tgl 27 maret kemarin saya melahirkan anak ke 2 saya di rumah saja nggak sempat di larikan ke rumah sakit karna sakitnya langsung seketika.. saya melahirkan di bamtu sama bidan,vagina saya juga sobek dan sudah di jahit pula,tapi kok saya melihat vagina saya masih kelihatan besar ???? apakah itu haris di jahit ulang atau bagaimana ya Dok,tolong bantuannya dan terima kasih Dok ...
18 April 2017, 11:29 10
peluruhan tapi dinding rahim masih tebal
Siang dok, kemarin dinding rahim saya sudah tebal o.8 ml dan di hari sabtu saya mengalami pendarahan hingga keluar gumpalan seperti darah haid dan perut terasa sakit sekali.. setelah itu saya melakukan usg dan dokter bilang dinding rahim saya masih tebal tapi saya sudah keluar layaknya mens, setelah itu saya diberi obat pembersih (Metvell) tetepi sesekali perut ssaya kadang merasa linu, sakit dan sepeerti orang telah melahirkan kenapa ya dok? sebenernya itu ada penyakit ...
23 March 2017, 12:11 11
posisi bayi masih sungsang
dok saya mau tanya. bulan kemarin saya USG bayi alhamdulillah sehat tapi posisinya masih sungsang. saya disuruh banyak sujud sudah saya lakukan sekemampuan saya. bulan ini saya udah USG lg dan posisinya masih sama kepala bayi belum kebawah padahal air ketuban saya bagus dan usia kehamilan saya sudah 32wk. kira2 ya dok kalau ngelakuin sujud itu berapa lama dan berapa hari sekali? lalu selain posisi sujud apalagi yang bisa saya lakukan untuk merangsang bayi supaya kepalan...
15 March 2017, 22:11 18
hamil 6 bulan perut masih bisa dikempeskan.
assalamualaikum. saya mau nanya Nih saya kan hamil 6 bulan tpi perut saya masih bisa dikempeskan ya sampai kecil banget. saya tau kenapa kenapa. soalnya ini kehamilan pertama jadi sya agak kwatir?
10 March 2017, 10:07 13
Umur 29 minggu posisi bayi Masih sungsang
Dok mw tanya donk saya sdh 29 week tp posisi janin Masih sungsang gmn solusinya dok?
08 April 2018, 15:16 18
masih mual muntah
dok .. saya hamil usia 12 minggu .. tapi ko rasa nya mual muntah nya itu ga ilang" yaa rnrnharus gimana menangani nya rnsedangkan saya harus tetep sehat dan ga bisa hanya tiduran di kasur terus ,karna saya punya baby yg masih umur 20 bln yg harus di urus .. rnsolusi nya dong dok ..rnapa mual muntah di minggu ke 12 ini wajar yaa .. rnsoalnya waktu hamil yg pertama ga terlalu kaya gini
29 March 2018, 8:42 14
hampir 2bln setelah melahirkan masih kluar darah
siang dok.. mau tanya saya sdh hampir 2bulan melahirkan tapi saya masih kluar darah trkadang hanya flek saja.. dan saya mau KB hormonal tidak bisa karna masih mengeluarkan darah.. mohon jawaban nya dok terimakasih..
07 March 2018, 10:11 10
Masih Mual Dan Muntah di atas 4 bulan
izin bertanya dok, kehamilan sy sudah masuk di Trisemester 2, sekitar 19 minggu, tapi kenapa sy masih suka mual Dan muntah, padahal kalau sudah lewat dr 4 bulan bukannya rasa mual muntah itu biasanya berkurang/hilang? mohon penjelasannya dok makasihh..
26 January 2018, 14:49 15
kehamian dan saya masih memyusui
saya memiliki anak yg baru usia 9bln dan skrg saya hamil lg usia 5mgg.. saya masih menyusui bayi.. apa boleh saya lanjutkan atau hentikan menyusui?
08 January 2018, 12:23 13
Obat keputihan untuk perawan
Malam dok.. saya mau tanya, saya kan suka keputihan, trs obat yang cocok untuk saya yang masih perawan apa yah? Tmen saya mnganjurkan untuk pake albothyl, tapi apa obat itu baik untuk mengatasi keputihan bagi yang masih perawan. Trima kasih dok, saya btuh sekali jawabannya..
18 October 2016, 14:20 9