SITE STATUS
Jumlah Member :
493.845 member
user online :
1591 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
ramon 84 ga bisa masuk dari speedy
Hasil pencarian "ramon 84 ga bisa masuk dari speedy"
hamil trimester awal
malam dok, saya mau nanya... saat ini kehamilan saya sdh memasuki usia 9 minggu, tp berat badannya waktu kontrol kedua tetap (tidak naik), apa itu tdk masalah pada janinnya? dan saya mengalami bnr" yg namanya mabok parah mual" terus, nasi tetap masuk tp sedikit.. paling bisa masuk buat asupan janin itu buah, roti sama susu.
26 August 2017, 20:54 16
susah makan
20minggu, usia kehamilanku. tp aq masih ga nafsu makan sama sekali, mau nangis rasax, gimana dong, semua makanan yg disebutin aq eneg bgt dengerx, padahal laperr... susu bisa aja minum, buah jg bs tp ga bs banyak2. tp yg namax makanan pokok bener2 ga mauuu walo dipaksa jg ga bisa. gimana dong, apa aq boleh minum obat nafsu makan gitu, kaya tablet curvit atau curcuma?help...
21 July 2017, 15:09 15
alergi
selamat pagi ibu ,saya sedang hamil usia kehamilan sy 27W4D..saya bulan bulan ini mengalami gatal gatal di seluruh bagian tubuh telapak kaki dan tangan juga gatal.saya periksa ke bidan setempat tapi beliau tidak bisa memastikan gatal bawaan hamil atau alergi makanan atau alergi dingin setidak nya kalo memang alergi makanan saya bisa menghindari makanan tsb..saya hanya di kasih obat dan tetep saja tak ada perubahan,beliau menyarankan kan kalo memang ingin tau lebih pasti ...
07 June 2017, 7:50 17
hpl maju
hay dok saya mau tanya apakah hpl bisa maju dari wktu yg ditentukan awal ? soalnya hpl.ku 29 juni, trus waktu usg terakhir jadi maju sekitar 2 minggu dari perkiraan awal. apakah hasil usg dilihat dari berat badan calon bayi?
20 May 2017, 18:14 12
hpht 1 April 2017
hpht aq tgl 1 April 2017, waktu awal bulan kemaren sempet ngerasa mual malah sampe muntah kalo nyium Asep rokok. pas di tespek tgl 2 Mei kemaren hasil nya negatif dok.. aq sih positif aja, nungguin tanda mens Dateng.. biasanya sering sakit pinggang, sama sakit badan bawaan nya pengen di pijit.. g bisa kena kipas atau panas pasti bawaan nya keringet dingin.. eh sekarang malah g bisa lepas dari kipas.. hampir 24jam kipasan Mulu, kalo liat makanan berminyak enek bawaan nya....
18 May 2017, 9:56 13
siklus menstruasi tidak teratur
selamat pagi dokter... nam saya novi,umur saya 27thn saya sudah menikah jalan 1thn 6bln sampai saat ini saya belum hamil juga.? berat badan saya 80kg dokter... terus siklus menstruasi saya tidak teratur dokter kadang kalau saya menstruasi bisa lebih dari seminggu yang saya mau tanyakan itu kenapa y dokter? mohon info nya dokter? thanks
30 January 2017, 9:53 29
masih mual muntah
dok .. saya hamil usia 12 minggu .. tapi ko rasa nya mual muntah nya itu ga ilang" yaa rnrnharus gimana menangani nya rnsedangkan saya harus tetep sehat dan ga bisa hanya tiduran di kasur terus ,karna saya punya baby yg masih umur 20 bln yg harus di urus .. rnsolusi nya dong dok ..rnapa mual muntah di minggu ke 12 ini wajar yaa .. rnsoalnya waktu hamil yg pertama ga terlalu kaya gini
29 March 2018, 8:42 14
chat
kenapa ga bisa muncul di live chat ya? dan untuk dapet update-an chating teman2 kudu ngulang masuk.... tolong donk makasih
05 September 2013, 15:00 0
kehamilan
dok sy mau tanya mengenai air ketuban diusia kehamilan yang masih 37 minggu, di usg kata bidan tinggal dikit tp masih bening dan cukup nunggu sampai hpl (hpl usg tgl 6 nov, sdgkan mnurut hpht masih tgl 17 nov) untuk berat badan janin awalnya susah di cek karena ga bisa ambil utuh dr bentuk janin d usg "mungkin krn dah masuk panggul, tapi akhirnya bisa yaitu 2.79, menurut dokter gmna ya dok solusi terbaik ?
27 October 2017, 10:10 15
Mentari
Assalamualaikum dok.. Dok ini saya sedang hamil 5 bulan jalan 1 minggu Selama ini saya tidak pernah minum obat yang dkasihkan dokternya karena dr dulu saya memang paling benci sama obat dan ga bisa cara minum obat.. Saya sakit aja ga permah minum obat kecuali saya masuk rumah sakit terpaksa minum.obat dan itu di gerus terlebih dahulu dok.. Jadi saya bener2 anti obat.. Selama.ini ga minum obat saya tidak merasakan apa2 dengan kehamilan saya dok,cuman setiap di cek tensiny...
15 May 2017, 16:34 11
mual dan gak masuk makanan
dok saya mau tany udh beberapa hri ini saya gak bisa masuk makan karna mual pngen nya yng pedes aja kaya mangga d rujak gtu dok saya bingung mau maksain makan malah gak kuat apa yang hrus saya lakukan dok?
26 March 2017, 18:07 14
belum hamil setelah keguguran
dok saya mau nanya kan saya waktu baru nikah langsung hamil cuman pas ke hamilan saya mau masuk 2bulan saya keguguran dan tidak dikiret hingga sekarang dan saya pas setelah keguguran hanya mengkonsusi air kelapa ijo saja dan pernikahan saya sudah berjalan 5tahun saya dan suami mau program kehamilan sudah di coba selama 2tahun belakangan ini cuman belom juga sampai sekarang.....jadi apakah karna belum dikiret saya ga bisa hamil atau saya bisa hamil? dan rahim saya sudah b...
26 March 2017, 14:05 27
Mual nya ga ilang ilang
Bu bidan ,saya mau tanya Kemarin saya udah dari bidan deket rumah dan di kasih tau kalo umur kandungan nya sekitar 7 8 minggu Dan keluhan saya ,mual pusing dan lemes ga bisa masuk makanan sebelum makan makanan yg asem ,seperti mangga muda dll Yg mau saya tanya bu Saya udah di kasih obat buat pereda mual nya ( vosea tablet ) 1x sehari minum nya Tapi ko udah minum obat itu bukan nya malah enakan tapi yg ada mual nya makin kuat .. Sampai awal nya cuman mual doank...
12 March 2018, 12:22 15