SITE STATUS
Jumlah Member :
492.627 member
user online :
1465 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
puting anak sd
Hasil pencarian "puting anak sd"
supaya anak bisa berjalan
saya punya anak laki-laki,usianya 14 bulan.tetapi belum bisa berjalan,bagaimana tips supaya anak saya bisa berjalan.makasih
07 January 2018, 20:42 10
Kesehatan anak
Dok, mau tanya apakah berbahaya ada lubang kecil diatas anus anak usia 6 bln
07 January 2018, 11:08 7
Mengatasi Anak Rewel
Anak saya kadang nangis, setelah di gendong dia diam tapi dia udah mau nyusu lagi tapi pas di kasih asi dia malah nangis
01 January 2018, 19:38 7
pola perkembangan anak
dok kasi info donk ttg kepintaran dan pola perkembangan anak dr 1 sd 12 bln, setiap bln ny anak yg sehat itu bisa aja apa aja tiap tiap bln
13 December 2013, 17:17 0
Puting kering dan gatal
Dok, saya 25thn sedang menyusui anak saya eksklusof. Puting saya kering dan sering sekali gatal, sehingga puting saya mudah lecet. Anehnya, ini hanya terjadi pada puting kanan saya. Obat apa yg aman utk puting kering yg aman utk menyusui? Krn dikhawatirkan tertelan oleb bayi saya. Terima kasih
03 July 2014, 15:25 7
puting lecet
saya bunda nadira, anak saya usianya 20bln dan masih menyusui... saya mau tanya apa sih obat/salep y yg aman untuk puting saya yg lecet trus bengkak rasanya sakit banget udah 3hr ini.... makasih sebelumnya.
11 May 2014, 11:21 0
puting susu terasa nyeri
Salam kenal dokter....nama saya desi, ibu rumah tangga dengan 2 ank,desember 2015 lalu saya menyapih anak saya yg ke-2.selama menyusui sampai anak saya umur 2th,dia hanya mau minum dr payudara kanan saja.sudah 2 bulan ini saya merasakan sakit pada puting payudara saya yg sebelah kiri...kira kira sakit yg saya alami ini wajar atau tidak.saya minta solusinya dokter....trima kasih
12 February 2016, 22:47 17
jerawat bernanah pada puting payudara
Dok, saya punya keluhan di payudara saya. Kebetulan saya menyusui anak saya. Tapi muncul jerawat kecil di puting payudara saya yang perih banget kalo tersentuh. Lama-lama jerat itu membengkak sampai hampir sebesar puting payudara saya dan makin tambah sangat perih. Suatu hari ketika payudara akan dipompa ternyata jerawat yang membengkak itu keluar nanah dan darah. Kenapa ya dok?apa itu berbahaya. Saya tidak berani memberikan asi dari payudara yg bernanah itu takut termak...
03 October 2017, 10:22 19
Bingung Puting
hai Dokter, saya mau minta solusi cara mengatasi bingung puting dok. anak saya umur 3 bulan sudah 1 minggu susah minum asi langsung jika di dekatkan dg puting merengek menangis dan mncoba menjauh dr puting, akhirnya kluarga meminta untuk meminumkan susu formula di dot dampaknya anak saya keseringan minum dot. tapi Asi perah jika di taruh dot anak saya mai dok. saya menginginkan agar anak saya mau minum asi lgsung dari puting...gimana dok?
19 September 2017, 10:46 12
puting lecet
bunda .. tolong saranya dong .. anak ku umrnya 3bln 10 hri .. nah dede suka bnget pas lagi nete itu gigit atau narik puting pke mulutnya .. sakit kan bun klo ikut ketarik .. 😂 nah sekrng puting sya malah lecet bun jdi klo netein dede sakit bnget .. gimana ya solusinya biar ga skit lagi.. 😢😕
23 July 2017, 20:15 10
Anak Sufor
Dok,saya sebenarnya pengen bgt kasih anak full Asi dan itu cumn terjdi 2 hari saja selebihnya anak saya disambung sufor dan sekarang sufor terus soalnya baby gak mau ngenyot lgsung ke Payu dara karna puting saya kecil dan asi saya dikit bgt...gmna y dok agar saya bisa menuhin kebutuhan nutrisi anak dgn kasih full asi
24 January 2018, 22:30 13
siang dr, saya saat ini sedang menyusui anak saya usaianya 8bln, cma sejak usia anak saya 3bln, payudara kanan saya asi nya g keluar krn cma sy pompa aj soalny anak saya g mau menyusu lgs (puting pendek), cma sekitar 1 bulan ini kdng payudara kanan saya (
siang dr, saya saat ini sedang menyusui anak saya usaianya 8bln, cma sejak usia anak saya 3bln, payudara kanan saya asi nya g keluar krn cma sy pompa aj soalny anak saya g mau menyusu lgs (puting pendek), cma sekitar 1 bulan ini kdng payudara kanan saya (bagian dekat ketiak)suka terasa panas semriwingg kyk kna balsem sekitar 1-5 detik, itu kr2 kenapa ya?mohon infonya. trim
26 December 2013, 13:14 10