SITE STATUS
Jumlah Member :
493.841 member
user online :
1680 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
praktek dokter kulit di rs budi lestari
Hasil pencarian "praktek dokter kulit di rs budi lestari"
Pengentalan darah
Bulan November 2017 awal saya dirawat di rs, krn trombosit saya 848 sudah sangat tinggi skli, nah diberi dokter tromboaspilet, di bln desember ne saya positif hamil, dan trombosit saya msh 750, pengaruh tidak dg janin dan kehamilan saya ne, skrg baru 5w dan saya msh mengkonsumsi tromboaspilet
12 December 2017, 14:45 16
TF tidak sesuai dengan usia kehamilan
Malam dok.. Saya mau tanya, pada usia kandungan saya yang ke 27 minggu TF saya cuma 23 pas di periksakan ke puskesmas, bidan menyarankan untuk banyak istirahat,makanan bergisi yg seimbang dan minum vitamin, tapi sebelumnya juga memang sudah saya lakukan dok. Tapi pada hari yang sama saya juga USG di rs. trus kata dokternya berat badan janin semuanya sesuai dok. Beda perhitungan bidan dan dokter pas di USG beda 6 hari juga dok.. Saya harus gimana ya dok??
21 August 2017, 20:43 17
flek coklat dan hasil yg tetap positif
mlm dok....nkmrin tgl 3 juli sya slm perjalanan plng ke bekasi dri jawa menggunakan kereta api...ndan keadaan sya sedang hamil muda...ntiba"ad flek coklat yg kluar dri miss V sya...ndan sya smpat USG di slah satu RS tgl 4 juli 2017 ...ndan dokter bilang tidak ad janin yg trlihat ...ndan rahim sya memang membesar dan ad gumpalan...ad 2 kemungkinan itu gumpalan yg akan membentuk janin atau gumapalan yg akan membentuk darah haid keluar...nttpi 4x sya melakukan tes kehamilan...
15 July 2017, 2:21 13
alergi
selamat pagi ibu ,saya sedang hamil usia kehamilan sy 27W4D..saya bulan bulan ini mengalami gatal gatal di seluruh bagian tubuh telapak kaki dan tangan juga gatal.saya periksa ke bidan setempat tapi beliau tidak bisa memastikan gatal bawaan hamil atau alergi makanan atau alergi dingin setidak nya kalo memang alergi makanan saya bisa menghindari makanan tsb..saya hanya di kasih obat dan tetep saja tak ada perubahan,beliau menyarankan kan kalo memang ingin tau lebih pasti ...
07 June 2017, 7:50 17
berat badan bayi menurun
slamat pagi dokter ..saya santi mau nanya saya hamil 34minggu .2minggu yg lalu saya priksa ke dr spesialis kandungan dan berat badan bayi saya 2226gr dan stelah itu semalam saya priksa lagi tapi di rs dan di priksa oleh dr lain dn di usg tapi berat janin saya turun menjadi 1809gr ..apakah berat bdan bayi saya bisa turun dok kalo masih dalam kandungan / memang alat usg nya berbeda2 dok ..trimakasih
05 May 2017, 8:39 11
vitamin dari dokter
Dok, anak saya saat ini 5m1w.. Tiap ke dokter mau imunisasi selalu diberi resep vitamin. Padahal menurut chart KIA berat badan dan tinggi badan bayi saya normal. Dan waktu imuniJadi dikirim hari ini?sasi di RS tdk diberi vitamin krna bayi saya ASI eksklusive dgn perkembangan normal. Pas imunisasi ke klinik tuh suka dikasih resep vitamin (mungkin karena dokternya punya apotek). Saya sih ga pernah tebus resepnya krna setau saya bayi ASI dgn perkembanhan normal tdk perlu ta...
11 May 2015, 15:11 1
sakit di perut bagian bawah
Dok saya mau tanya, sejak bulan oktober 2016 sy sering sakit awalnya di pinggang belakang, kalau lg parah sakitnya sampai ke perut bagian bawah, sdh periksa ke dokter, kata dokter itu akibat kecapean menggendong anak (anak sy skrg umur 23 bln blm bs jalan, jd sering digendong kalau lg rewel) dan diberi salep otot dan obat antinyeri, tp ttp ga sembuh. (maret 2017) periksa ke dokter kandungan di USG hasilnya kata dokter sprti ada gumpalan di dalam rahim mungkin miom ...
26 August 2017, 19:52 8
rekomendasi dokter kandungan di bintaro
saya hr ni br menggunakan test kehamilan dan alhamdulillah positif, untuk rekomendasi dokter kandungan di bintaro bisa tolong info nya? thanks
16 April 2014, 6:05 2
Kuret
Dokter,saya mau tanya saya sudah menikah dan sudah mempunyai 1anak tapi sekarang saya sedang hamil lagi dan saya belum siap untuk punya anak lagi karna anak saya masih kecil,,bisa kah saya kuret di RS.budi asih
12 October 2017, 20:40 7
biaya konsultasi di rs hermina daan mogot
bunda, minta infonya dong.. ada yg tau biaya konsultasi di rs hermina daan mogot ? udah beberapa hari ini saya ngeflek dan mau coba cek ke rs hermina daan mogot. mohon infonya.. thanks bunda..
25 March 2018, 21:40 18
dokter mau tanya,, kulit di bagian kepala,leher,punggung kok sering kering dan mengelupas,,kembali normal,,,terus sempat begitu lagi,,,lira2 knapa ya dokter makasih
dokter mau tanya,, kulit di bagian kepala,leher,punggung kok sering kering dan mengelupas,,kembali normal,,,terus sempat begitu lagi,,,lira2 knapa ya dokter makasih
12 November 2014, 11:21 1