SITE STATUS
Jumlah Member :
493.812 member
user online :
1260 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
pin bb anak langsa
Hasil pencarian "pin bb anak langsa"
perkembagan anak
dok anak aq kok umur 2tn bb ya 12kg .wajar gak sich .makan ya susah bget .
15 February 2017, 23:33 17
berat badan anak
Pagi dok, saya mau searhing dan butuh solusi juga.nsaya ibu muda yg melahirkan secara sesar saat 8 bulan karena ada riwayat "KPD" waktu lahir anak saya BB 24 kg - PB 47. dan sekarang usia anak saya 13 bulan tapi berat badannya hanya 7,5 kg. Anak saya minum susu/makan/ngemilnya banyak memang super aktif banget gak mau diem orangnya tapi sering sakit-sakitan dan berat badannya susah naik. Bagaimana solusinya dok ?
13 March 2018, 1:26 12
Anak susah minum pke dot bb gk naik2
anak saya susah sekali minum pke dot maunya lngsung asi. tapi sya hrus kerja jd minum dot klo ditingl kerja tapi cma dkit.. bb nya skrng cm 6kg usia 5bln apakh normal usia 5bln dg bb 6kg.
17 April 2014, 17:17 6
berat badan
mau tanya...bb anak saya naik turun di 6 kg usia anak saya tgl 24 nanti 1 th...setiap mau nambah bb dia sakt panas begitu berulang2.... udah konsul sm dokter cek darah di lab sampe cultur darah kesimpulanya penyebab nya cm virrus....
10 November 2013, 9:20 0
mp asi
salam dokter,, anak saya usia 20 w 5 d, apakah sdh boleh diberi mp ASI? kepalanya sudah tegak, sdh bs tengkurap dan bs diajak bercanda,, lahir dengan BB 3 kg pb 48, saat ini BB nya 4,8 termasuk bgm. bgmna solusinya dokter untuk menambah BB anak saya
30 June 2017, 15:33 13
flek paru
dok anak usia 8 bln d vonis kena flek paru oleh dokter n hrs berobat slma 6 bln...bb nya blm naik selama 1 bln berobat ...pertanyaannya gmn ya cara meningkatkan bb anak dan adakah perawatan khusus untuk bayinya...serta apa akibat dr pemberian obat flek paru yg trlalu bnyk berpengaruh ga y trhadap prkmbangannya? tks
27 March 2018, 15:28 11
BB anak
jika ank umur 4bln BB 4,7 TB 63 normal kah itu,bagaimana cara mengatasinya?
05 November 2014, 22:35 9
anak diare
hallo bunda sy mau bertanya, jd gini sy mempunyai anak umur 2 setngh tahun tp dia sering buang air besar itu 3x atau bhkn smpai 4x sehari, sy khawatir banget apakah hal ini yg mebyebabkab bb anak sy kurang, mohon penjelannya bund, makasih
21 April 2014, 4:22 10
Berat Badan anak
Usia anak saya saat ini 17 bln, bb lahir 2.3kg 36 minggu, sekarang sudah makan nasi, tetapi mengapa BB anak saya susah sekali naik ya dok? prnh koncul malah divonis gizi buruk pd usia 11bln bb nya 8kg, dan sekarang bb 10kg pencernaan anak sy slalu lancar. makan lahap dan s/d saat ini msh Asi dan sufor, dan sy seorang ibu yg bekerja.pernah konsul ke dokter anak,disarankan jika masak makanan pakai kaldu sapi atau ayam kampung, itu sdh sy lakukan semua. tetapi msh aja ...
09 October 2017, 16:15 15
Anak susah makan dan diare
anak saya perempuan usia 16 bulan, sebelumnya minum asi dan mpasi juga lancar, baru dua bulan ini saya tambah sufor beberapa hari pertama memang susah tapi akhirnya mau juga minum sufor. mulai 3 hari yg lalu tiba tiba anak saya nggak mau lagi minum sufor, tiap saya kasih botol dibuang, makan juga nggak mau sama sekali, pake cara apapun nggak bisa, pasti nangis kalau disuapin, yang biasanya dia suka buah-buahan ,sayuran juga, ini sama sekali nggak mau ngemil apapun. ...
07 July 2017, 6:29 16
bb tidak nambah2
dokter menyarankan anak saya minum pregestimil/pepti junior.. Karna anak saya hbs operasi diusus.. Tapi setelah satu bulan saya pakai pregestimil.. Bb anak saya kok tetap.. Gak nambah2.. Kira2 susu apa ya yang sejenis pregestimil tapi bisa nambah BB bayi saya? 
15 April 2017, 3:57 9
anak susah makan
mohon shareng bun... anak saya usia 7bln 3mgg..sdh mulai mpasi sejak 6bln..bb nya cm 6,8kg..makannya susah sekali..mohon sgaring bunda.bgmn spy bayi doyan makan dan cara menaikkan bb anak
26 February 2018, 20:23 15
Bb anak g naik umur 8bln
Dok mu tanya, anak sya kena radang paru umur 4bln.. Skrg ank sya udah 8 bulan, bb nya cuma 5kg, sjak sakit umur 4bln bbx 4,7-4,8 aja.n skrg mnum obat rutin slama 6bln,skrg udah msuk bln ke 4 dok. Kuat minum susu dok, makan juga sdh tp sya kasi encer di dotx supaya dia busa nelanx.. Dia lincah gerak sna sini tengkurap sebentar,kaki hentak2 gitu, minum susu smua jnis dia mau dok,tp bbx g naik.. Sya gnti susu nutribaby katax yg udah pengalaman bb anakx naik mnum itu dok.. T...
22 July 2016, 0:05 41
Bb anak kurang
Anak sy 17bln bb nya hanya 7kg dok 😭 Berat lahir hanya 2,4kg Dlu sempat sy ksh sufor bblr tp hanya 2hari saja krn dia tdk mau sufor, Jd sejak lahir msh saya kasih asi sampai skrg, Sebulan terakhir ini br mau sufor, apakah terlambat jk sy beri susu BbLR lg d usia nya yg 17bln? Oiya dok apakah jika bayi bb ny susah naik ada kemungkinan terkena flek paru? Tp anak saya sehat dan jaraaaang sekali sakit, Terimakasih
03 March 2017, 2:39 12
perkembangan anak dan BB anak
selamat sore dok, saya febby usia 26th... saya memiliki putra 8bulan , namanya Fabian (bian) dia anak yang sangat aktif dok, sudah mulai tiarap seperti mau merangkak tetapi blm merangkak,duduk pun blm terlalu tegap..dan masih suka doyong (jatuh) dan bb anak saya terakhir saya timbang 7 apakah masih normal atau saya harus bagaimana dok??? terutama untuk menaikkan bb anak saya,sedangkan asupan gizi nya sangat tercukupi dan lengkap terima kasih dok...
25 October 2017, 14:10 17