SITE STATUS
Jumlah Member :
492.628 member
user online :
1339 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
pil subur borobudur konsumsi 2 bulan hamil
Hasil pencarian "pil subur borobudur konsumsi 2 bulan hamil"
Bayi 2 bulan muntah menyembur hampir setiap hari
Bun, bayiku usia 2 bulan sering muntah menyembur hampir setiap hari setelah menyusu, batuk atau sore hari, tapi setelah itu dia ceria dan segar, normal atau tidak ya?
03 February 2014, 7:21 8
batuk berdahak pada bayi usia 2 bulan
dok saya mau tanya, saat ini anak saya berumur 2 bulan udah 2 hari anak saya batuk ya berdahak dan klo tidur suka bunyi "grog"seperti ada dahak ya, kemarin saya udah ke dokter di kasih obat sirup tp dahak ya belum juga keluar, apa kah anak saya harus di uap dok agar dahak ya keluar, tolong jawaban dokter makasi dok
30 January 2014, 13:48 9
Dok saya mw tanya Anak saya sekarang 3bulan Saya kasih sufor sudah sejak dia umur 3minggu awal nya sih tdk ada keluhan apa2. Usia 2 bulan sudah mulai timbul bintik2 merah dipipi disertai gatal. Apa itu alergi sufor? Terus bagaimana cara mengatasi nya?
Dok saya mw tanya Anak saya sekarang 3bulan Saya kasih sufor sudah sejak dia umur 3minggu awal nya sih tdk ada keluhan apa2. Usia 2 bulan sudah mulai timbul bintik2 merah dipipi disertai gatal. Apa itu alergi sufor? Terus bagaimana cara mengatasi nya?
30 November 2015, 15:13 12
apakah Bayi usia 2 bulan boleh minum air gula?
Mau nanya dok, Bayi usia 2 bulan kalau minum air gula ada efek samping ngk ya?
28 August 2015, 14:07 3
dok. saya baru hamil pertama, usia 8 minggu, masih sering mual2 kdg sehari sehat tanpa mual tpi kdang bsa seharian mual.. untuk tahap awal ini asupan apa saja yg bagus untuk saya konsumsi.. minum susu hamil itu pa wajib?? cz saya k dokter d beri obat DHA,
dok. saya baru hamil pertama, usia 8 minggu, masih sering mual2 kdg sehari sehat tanpa mual tpi kdang bsa seharian mual.. untuk tahap awal ini asupan apa saja yg bagus untuk saya konsumsi.. minum susu hamil itu pa wajib?? cz saya k dokter d beri obat DHA, Asam Folat dan Obimin Pembah darah pa itu memang suplemen yg hrus d imbangi dg makan??
03 March 2015, 14:07 32
Telat haid hampir 2 bulan
Dok saya mau bertanya, saya telat haid hampir 2 bulan, sudah 5 kali saya cek tespeck hasilnya negatif dan stlah 6 minggu saya tdk haid, sy usg ke dokter kandungan, ktanya kosong dan sy diberi obat pelancar haid. Kata dokternya smggu stelah mnum obat bru bisa haid tp ini udah lebih sminggu sy blm haid2 jg. Skrg sy mrasa puting pydra sy sakit dan sy jd sering buang air kecil. Knp ya dok?
25 June 2014, 12:08 0
telat 2 bulan d usg baru ada kantung janin dan uk 4week
assalamualaikum bun ak mau nanya ak telat sdh 2 bulan tp pass d cek dan usg baru ada kantung janin dan uk 4 week menurut bunda normal kah ..
11 December 2017, 19:10 12
keluar darah setelah 2 bulan melahirkan
saya mau tanya Bu,bahaya atau tidak setelah 2 bulan melahirkan kan saya pasang KB dan setelah berhubungan badan keluar darah dan setelah pakai celana jeans juga sama keluar darah juga berhari-hari walaupun sedikit darahnya
07 April 2017, 0:11 15
batuk pada bayi 2 bulan
hallo dok,,anak saya besok mau 2 bulan..sudah 3 hari ini batuk terus sampai mengganggu tidurnya..kadang batuk hingga muntah..sudah kedokter dikasih obat saja..gimana cara mengatasinya ?
07 March 2017, 14:59 13
info kehamilan 2 bulan
sore dok,saya baru di infobunda saya mw tanya.saya hamil 2 bulan tapi koq belom keliatan hamil ya,usia berapa bulan mulai keliatan besar ya prrutnya?
24 December 2013, 17:20 0
Haloo Dok saya mau tanya.. bayi saya sekarang sudah berumur 5 bulan ... selama 3 bulan saya mendapat cuti hamil , namun asi saya tidak banyak, sehingga saya memberikan tambahan susu formula kepada anak saya.. sekarang sudah 2 bulan kembali bekerja , namu
Haloo Dok saya mau tanya.. bayi saya sekarang sudah berumur 5 bulan ... selama 3 bulan saya mendapat cuti hamil , namun asi saya tidak banyak, sehingga saya memberikan tambahan susu formula kepada anak saya.. sekarang sudah 2 bulan kembali bekerja , namun saya tidak pernah memerah asi di kantor, biasanya saya memberikan asi kepada anak saya pada saat jam istirahat (kebetulan jarak kantor dan rumah cukup dekat ).. yang ingin saya tanyakan 1. apakah pemberian asi di tamb...
22 October 2015, 12:50 43
Min,saya mau tanya Saya sudah 2 bulan ini tidak menstruasi,nah saya khawatir jika hamil,pertama saya sudah cek pkek testpack dan hasilnya (-) tapi saya kurang yakin akhirnya saya cek lagi dan hasilnya sama (-) saya tanya ke temen disuru mengkonsumsi M-k
Min,saya mau tanya Saya sudah 2 bulan ini tidak menstruasi,nah saya khawatir jika hamil,pertama saya sudah cek pkek testpack dan hasilnya (-) tapi saya kurang yakin akhirnya saya cek lagi dan hasilnya sama (-) saya tanya ke temen disuru mengkonsumsi M-kapsul tapi akhir* ini saya jarang minum pilnya,tapi saya khawatir kenapa yaa kok saya tidak kunjung menstruasi sedangkan hasil tespacknya (-) Terimakasih..
19 October 2015, 10:51 0
Dok mau tanya kalo saya pernah kuret 2 bulan yg lalu dan sekarang pgn hamil lagi anak perempuan apa saja tipsnya karena anak pertama saya laki2
Dok mau tanya kalo saya pernah kuret 2 bulan yg lalu dan sekarang pgn hamil lagi anak perempuan apa saja tipsnya karena anak pertama saya laki2
31 March 2015, 15:17 21
Bu bidan saya menikah sekitar 8 bulan yang lalu, saya dan suami memutuskan untuk menunda kehamilan dengan menggunakan KB pil, setelah ber KB sekitar 2 bulan, di bulan ketiga saya berhenti ber KB, namun setelah saya berhenti siklus haid saya jadi tidak ter
Bu bidan saya menikah sekitar 8 bulan yang lalu, saya dan suami memutuskan untuk menunda kehamilan dengan menggunakan KB pil, setelah ber KB sekitar 2 bulan, di bulan ketiga saya berhenti ber KB, namun setelah saya berhenti siklus haid saya jadi tidak teratur, bulan Februari saya haid tgl.5 bulan maret nya saya tidak haid April kemarin tgl 10 dan bulan sekarang saya belum haid, padahal sebelum menikah siklus haid saya teratur, kenapa ya bu? Apa yang harus saya lakukan a...
10 June 2016, 14:19 24
minum pil kb 2 bulan sampe skarang blm isi
slmat pagi dok, saya mau brcerita sdikit. saya baru 6 bulan menikah, waktu akad nikah saya haid dok. slama 5 hari, stlah haid saya baru mlakukan hubungan dgn suami, sesudah 4 hari kita brhubungan, suami menyuruhku untuk kb. lalu aku pergi ke bidan, trus aku di suntik TT oleh bidan dan dikasih pil kb yg warnanya pink gtu dok, aku lupa namanya. Aku minum pil itu stiap hari, tp dirasa2 tuh aku malah jd ga napsu makan plus mual slama minum pil kb itu dok. aku minum cuma 2 bu...
11 October 2013, 8:48 0